VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 10 January 2013, 08:40
kpret38's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: 20
Posts: 395
Thanks: 0
Thanked 8 Times in 8 Posts
kpret38 is an unknown quantity at this point
Default Bocah 11 Tahun Korban Pemerkosaan Meninggal

Inilah Surat yang Dibuat Bocah 11 Tahun Korban Pemerkosaan Sebelum Meninggal

Meninggalnya Risa/RI (11) menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Pasalnya, sebelum meninggal, RI mengalami kekerasan seksual yang dilakukan beberapa orang. Setelah dirawat beberapa hari, RI meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, pukul 06.00 WIB, Minggu (6/1/2013).

Beberapa hari setelah meninggal, Ibu kandung almarhumah RI, Asri menemukan selembar surat di dalam tas sekolah milik almarhumah RI. Surat itu merupakan undangan ulang tahun yang di tulisnya sendiri pada selembar kertas.

“Kemarin adik ipar saya mimpi RI. Kata (adik ipar), di dalam tas itu ada barang kecil. Setelah dicari di temukan amplop yang isinya undangan ulang tahun dengan tulisan RI sendiri,” ujar Asri di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2013).

Ia menjelaskan, kertas undangan itu sudah dilipat rapi.

“Salam bahagiaku selalu, teman-temanku alangkah senangnya aku pada hari
ulang tahunku yang 11 tahun datang ke rumahku, agar bisa menghadiri acara ulang tahun di laksanakan pada, Sabtu 21 April 2013,” begitu kutipan surat undangan yang dibuat almarhumah RI.

“Yah mau di kata apa lagi, RI kini dipanggil Tuhan,” ujar Asri.

Ia menambahkan, memang selama ini, ia belum pernah mengadakan perayaan ulang tahun untuk anak bungsunya tersebut. Kedua orang tuanya pun tidak pernah tahu bahwa RI ingin merayakan ulang tahun dan mengundang teman-temannya.

“Anak saya tidak pernah bilang kalau ingin merayakan ulang tahun. Terus undang teman-temannya. Ya karena keadaan juga jadi kami belum pernah rayain juga kalo dia ulang tahun,” demikian Asri.

SUMBER

Last edited by yankiijo; 18 January 2013 at 17:40.
Reply With Quote
  #2  
Old 13 January 2013, 11:03
disekitar's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2012
Location: Di Forum ini
Posts: 730
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 3 Posts
disekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top member
Default

kasihan banget ya gan..........................hukum mati ja emerkosanya
Reply With Quote
  #3  
Old 17 January 2013, 11:50
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,894
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

sediiih bangeet denger berita tentang almarhumah...semoga pelaku dapat balasan dari alloh...
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #4  
Old 17 January 2013, 15:06
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 122 Times in 110 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

kasihan banget tuh anak pelakunya musti dihukum yang berat tuh
Reply With Quote
  #5  
Old 18 January 2013, 10:40
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,488
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah terharu banget ini gan
semoga di terima di sisinya
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #6  
Old 18 January 2013, 10:48
kpret38's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: 20
Posts: 395
Thanks: 0
Thanked 8 Times in 8 Posts
kpret38 is an unknown quantity at this point
Thumbs down Pemerkosa ‘Biadab’ Tewaskan Gadis SD Jakarta Timur Ayah Kandungnya

Setelah lama Polisi menyelidiki siapa pelaku pemerkosaan RI (11), akhirnya terjawab sudah. Polisi berhasil menemukan pelaku pemerkosaan bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) itu. Pelakunya ternyata Ayah kandung dari RI bernama Sunoto.

Hal itu dikeathui, setelah ada pengakuan dari pihak keluarga RI, yaitu Paman RI Birhin yang saat itu dihubungi wartawan, pada Kamis (17/1/13). Birhin mengatakan, tersangka yang tega memperkosa sekaligus membuat terbunuhnya ponakannya itu akibat infeksi di alat kelamin, adalah ayah kandungnya sendiri.

“Saya semalam habis dari rumahnya di Cakung sampai jam 01.00 WIB dini hari. Saya mendapat kabar pemeriksaan antara ibunya (Asri), ayahnya, Ari anak pertama. Pas pulang hanya mereka berdua saja. Saya tanya-tanya ternyata si Sunoto jadi tersangka dan dia telah ngakui perbuatannya di Polres Jakarta Timur,” ujar Birhin dengan nada lirih penuh duka.

Bihin menjelaskan, setelah mensengar pemngakuan itu. Dirinya ingin memukul ayahnya yang kini statusnya menjadi tersangka pemerkosa RI.”Ya saya kaget mas, saking kagetnya saya dan Ari (anak Pertama) ingin sekali memukul tuh orang di Polres.” Jelas Birhin dengan nada kesal.

“Kita tidak tahu karena apa dia ngaku. Padahal sebelumnya, saya tidak nyangka mas, kalau ayahnya itu tega melakukan hal bejat seperti itu,” sambungnya penuh emosi.

Meski belum ada pernyataan dari Pihak kepolisian Polres jakarta Timur, pengacara Sunoto Djarot Widodo tlah mengakui, ayah RI telah ditelah ditetapkan sebagai tersangka. ” Ya memang benar pelakukanya bapaknya dan sudah di BAP dan sudah pakai papan tersangka saat rekonstruksi malam tadi saya di telepon Polres untuk mendampingi pelaku,” kata Djarot pengacara Sunoto.

Seperti diketahui, Bocah kelas 5 SD yang diduga diperkosa, dirawat di RS Persahabatan sejak 29 Desember 2012 lalu, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada 16 Januri 2013, kemarin.

http://www.lensaindonesia.com/2013/0...andungnya.html
Reply With Quote
  #7  
Old 18 January 2013, 12:47
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,894
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

ini niiih yang harus di hukum beraaaat,,,,,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #8  
Old 18 January 2013, 14:33
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,894
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
lemas Pengacara Sebut Ayah RI Tersangka


Jakarta--Pengacara ayah gadis RI, Djarot Widodo, mengatakan Kepolisian Resor Jakarta Timur telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan terhadap bocah RI, 11 tahun. Menurut Djarot, tersangkanya adalah ayah korban sendiri, berinisial S, 55 tahun. Tersangka telah ditahan dan menjalani rekonstruksi. "Iya dia sudah di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," kata Djarot Kamis 17 Januari 2013.
Menurut dia, dalam rekonstruksi di Rawabebek, Jakarta Timur itu tersangka S sudah mengenakan papan status sebagai tersangka. Djarot mengatakan polisi telah membawa S kembali ke Polres Jakarta Timur. Soal kronologi rekonstruksi ia tak mau banyak bicara. "Nanti Polres saja," ujar ia.
Dihubungi terpisah, paman korban, Bihin, membenarkan bahwa S telah ditetapkan jadi tersangka. Cerita itu ia dapatkan saat berkunjung ke rumah keluarga korban. Bihin menemui mereka usai tersangka diperiksa oleh Polres Jakarta Timur. Dia tidak menemukan S. "Ternyata sudah ngaku di Polres, jadi ditahan," ujarnya.
Menurut Bihin, pengakuan tersangka itu didengar langsung oleh ibu korban dan anaknya pertamanya. Keduanya, kata dia, kaget dan tak menyangka bahwa S melakukan tindak kekerasan seksual terhadap anaknya sendiri. "Nggak pernah terbayang sebelumnya," ujar dia, ”Anaknya langsung mau pukul bapaknya.”
Polres Jakarta Timur belum mengkonfirmasi kabar ini. "Akhir pekan nanti ada jawabannya (tersangkanya)," kata Kapolres Jakartai Timur Komisasri Besar Mulyadi Kaharni kepada Tempo saat ditemui di lokasi banjir Kampung Pulo kemarin. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar M. Saleh membantah adanya penetapan tersangka dalam kasus RI. »Belum ada yang ditetapkan tersangka, masih kami selidiki," kata Saleh.
Sebelumnya, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres akarta Timur, telah memeriksa 19 saksi terkait kasus dugaan tindak kekerasan seksual terhadap RI. Dari 19 saksi, dua orang dicurigai sebagai pelaku pemerkosaan.
RI menderita demam tinggi dan kejang-kejang pada pada Oktober 2012. Orang tuanya beberapa kali membawa dia berobat ke puskesmas dan klinik pengobatan. Tapi kesehatan RI tak kunjung pulih. Orang tua baru membawanya ke RS Persahabatan setelah bocah itu tidak sadarkan diri pada akhir Desember tahun lalu. Di sinilah dokter menemukan luka di ****** dan anus RI. Dokter menduga luka itu akibat kekerasan seksual. Bocah ini meninggal pada Ahad 6 Januari lalu. Polisi melakukan visum dan otopsi terhadap jasad RI.
Karena RI meninggal secara tidak wajar, Komisi Nasional Perlindungan Anak membentuk tim investigasi. Hasilnya, dugaan pemerkosaan itu cukup kuat. Komisi Perlindungan Anak Indonesia turut memantau perkembangan kasus ini. Bahkan, pada 11 Januari lalu, Sekretaris KPAI Muhammad Ikhsan datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menanyakan hasil otopsi terhadap jasad RI. "Berdasarkan hasil otopsi, RI terjangkit virus gonorrhea," kata Ikhsan. Virus ini menyebar lewat hubungan seksual. Virus itulah yang kemudian diduga menyebabkan RI menderita radang otak yang merenggut nyawanya.

sumber
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #9  
Old 18 January 2013, 17:27
nanabali's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Apr 2011
Location: Kuta-Bali-Indonesia
Posts: 3,038
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 2 Posts
nanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top member
Default

biadab bgt to org...klo gw jd kakany udah gw habisin tuh bpk sialan....
Reply With Quote
  #10  
Old 18 January 2013, 19:54
yankiijo's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sleman
Posts: 9,567
Thanks: 246
Thanked 233 Times in 71 Posts
yankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top member
Default

Duh! Kemungkinan Pemerkosa Bocah SD Tak Hanya Satu Orang

Quote:
Duh! Kemungkinan Pemerkosa Bocah SD Tak Hanya Satu Orang

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Sang ayah kandung (Sunoto) akhirnya mengakui bahwa dirinya yang memperkosa bocah perempuan siswi SD kelas 5. Mengerikan, sebab diduga ada orang lain yang juga memperkosa si bocah.

"(Dua kakak kandung korban yang juga diperiksa polisi) bukan tidak terbukti tidak bersalah. Kasusnya masih dikembangkan. Kita masih menunggu hasil autopsi yang belum keluar. Jika sudah ada, akan kembali kita kembangkan. Artinya pelakunya bisa saja tidak tunggal," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni kepada detikcom di kantornya Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2013).

Namun Mulyadi menegaskan saat ini polisi masih menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni Sunoto (54). Penetapan ini dilakukan berdasarkan pengakuan tersangka, keterangan saksi ahli, dan fakta yang ditemukan di lapangan.

Di dalam kesempatan yang sama, Komisioner Kompolnas M Nasser mengatakan bahwa ada kesamaan bakteri yang ditemukan pada tubuh korban dan pelaku.

"Sebenarnya ada kesamaan bakteri yang ditemukan pada korban dan pada pelaku. Itu yang kemudian menjadi petunjuk kepolisian untuk menindaklanjuti dan mengungkap alat-alat bukti yang lain," ujar Nasser yang datang ke Polres Jaktim untuk memberi apresiasi atas kinerja polisi membongkar kasus yang sebelumnya diselimuti misteri itu.

Sunoto memperkosa anaknya saat istrinya dirawat di rumah sakit. Sunoto mengenal seks bebas sejak umur 14 tahun dan mengidap penyakit raja singa.

(sip/nrl)
detikNews : Duh! Kemungkinan Pemerkosa Bocah SD Tak Hanya Satu Orang

Sadis parah nih si bapak
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 11:44.