VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Bola Dunia (http://forum.viva.co.id/bola-dunia/)
-   -   "Totti Terbaik Se-Italia" (http://forum.viva.co.id/bola-dunia/39898-totti-terbaik-se-italia.html)

KurocanBibeh 3 October 2010 04:55

"Totti Terbaik Se-Italia"
 
ROMA – Claudio Ranieri tampaknya tak mau memperkeruh suasana di ruang ganti AS Roma. Sang allenatore memilih melemparkan pujian kepada Francesco Totti, kapten yang baru-baru ini dikabarkan terlibat ketegangan dengannya.

Totti tak hanya dihormati publik Roma. Ranieri pun tampaknya siap mengakhiri ketengannya dengan Il Capitano.

“Totti adalah Totti, dia pemain terbaik se-Italia dan kapten kami. Kami akan mempertahannya,” tegas Ranieri kepada media.

Minggu (3/10/2010), Roma akan ditantang Napoli. Poin tiga harus masuk kantong demi mengatrol posisi di klasemen. Kendati demikian, Ranieri masih tutup mulut soal kemungkinan dimainkannya Totti besok.

“Akankah dia main besok? Saya belum memutuskannya. Anda harus lihat besok,” tandasnya seperti dilansir Goal, Minggu (3/10/2010).

Lebih jauh, Ranieri tak mau memandang remeh Napoli yang kini mampu nangkring di urutan enam klasemen sementara.

“Mereka memiliki skuad yang hebat dan kuat dalam menyerang,” pungkas Ranieri.
(wei)

KurocanBibeh 3 October 2010 04:58

sundul.. gan.. ampe ke atas

KurocanBibeh 3 October 2010 05:00

tengah malam makanan enak apa yah ??? ada rekomendasi makan sambil sundulin trit nih :D
...

KurocanBibeh 3 October 2010 05:02

Ternyata udah makan tengah mah ngga ngantuk lage.. sodara-sodara :)), karna udah ngga ngantuk yaudah ane sundul lage :D

KurocanBibeh 3 October 2010 05:03

jika ada yang komentar ane sangat berterimakasih kepada orang yang meninggalkan komen.

KurocanBibeh 3 October 2010 05:04

permisi yah min mod.. ane mau sundulin tirt ane aja kok ngga yang lainnya

KurocanBibeh 3 October 2010 05:05

kalau mimin dan momod udah ngasih tau silahkan sundulin tritnya ntar saya kasih penjelasan aja deh :D susah nulisnya banyak teuing :))

KurocanBibeh 3 October 2010 05:07

bagi yang bepergian naik kendaraan pribadi hati-hati yah bawa kendaraannya soalnya selain banyak polisi rese minta duit ati-ati juga takut kecelakaan ane hanya bisa berdoa sambil sundulin tirt nih :D

KurocanBibeh 3 October 2010 05:09

sundul lage.. lage lage dan lage :D

KurocanBibeh 3 October 2010 05:10

kalau udah di sundul kan enak nih.. :), biar sampe 10 replay :D jadi bisa ke itung deh di lomba blekberi :))


All times are GMT +7. The time now is 18:12.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.