VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 19 September 2010, 12:00
pakbeye's Avatar
New Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
pakbeye is an unknown quantity at this point
Talking [miris] Guru Bahasa Inggrispun Jadi Wanita Panggilan

Pekerja Seks Komersial (PSK) kelas atas di Surabaya tak hanya didominasi cewek-cewek China, Thailand dan Uzbekistan. Cewek lokal juga mewarnai dan dicari sejumlah bos-bos pria hidung belang. Bahkan, seorang guru privat pun nekat menjadi wanita panggilan (call girl).

Ini terungkap ketika Surabaya Pagi bertemu Suratno (25), warga Jl Petemon, yang dikenal dekat dengan sejumlah perempuan malam. Pria ini terjun ke dunia esek-esek, lantaran factor ekonomi. Perjalanan hitam ini dimulai ketika Suratno mengalami keterpurukan ekonomi. Sejak tiga tahun silam, bapak satu anak ini resmi menjadi pengangguran. Sedangkan saat itu, istrinya, Nurliana (24), baru sebulan melahirkan putra pertamanya.

Kondisi keuangan –hasil pasangan dari tempat dia bekerja sebagai pengawas di salah satu PT yang menangani proyek pembangunan gedung—terus menipis. Sementara kebutuhan susu untuk bayi tidak bisa ditunda. Pekerjaan baru belum didapat. Pikiran bapak muda ini pun kalut luar biasa.

Ketika mendengar bayinya merengek kelaparan, sampai pada satu kesimpulan,: demi sesuap nasi dan sekaleng susu, apa pun akan kulakukan, pikirnya saat itu. Ratno pun memulai babak pertarungannya yang baru.

Setelah dua bulan memutar otak, akhirnya dia menemukan jalan untuk menghasilkan duit. Dia pun menghubungi semua teman-teman yang punya stok ‘ayam’ yang bisa dijual ke om-om berduit. “Akhirnya saya bisa dapat penghasilan. Meski masih ‘anak-anak’ yang penting bisa beli susu,” katanya.

Menurut pengakuan Ratno, saat itu dia hanya bekerja sebagai tukang antar jemput seorang cewek panggilan asal Kediri yang dia kenal melalui seorang temannya di Petemon. “Kalau panggilannya om-om bermobil mewah, saya dapat bagian seratus sampai dua ratu ribu rupiah. Kalau kelas anak-anak sih cuma dapat uang bensin doang plus lima puluh ribu,” akunya.

Enam bulan menjadi profesi antar jemput wanita panggilan, pergaulan Ratno di kalangan wanita penghibur semakin luas. Hingga suatu ketika, di bulan November 2009, dia berkenalan dengan perempuan cantik berdada sintal berinisial RS di salah satu klub malam di Surabaya.

Dari perkenalannya itu, si perempuan yang ternyata bekerja sebagai seorang guru privat Bahasa Inggris tersebut menawarkan kerja sama kepada Ratno untuk mejadi jokinya alias pencari pelanggan. Tanpa pikir panjang, pria berjambang ini pun menjabat tangan si perempuan bertebuh tinggi semampai tersebut sebagai tanda setuju. Selang beberap minggu, Ratno kedatangan dua orang teman sekolahnya yang kini menjadi pengusaha sukses di Kalimantan.

“Waktu ke sini, dia minta saya nyariin perempuan yang bisa dipakai untuk satu malam. Kalau servicenya oke, dia mau ngasih tips saya lebih banyak. Saya pun menawarkan RS ke temen saya tadi,” terang Ratno.

Dari sini, nama Ratno makin melambung di jagad bisnis esek-esek. Pelanggannya pun tak jarang dari kalangan pejabat. Bahkan, kini dia sudah mempunyai 30 anak buah yang siap dibuahi setiap saat oleh pria-pria kesepian. Tarifnya pun macam-macam, antar Rp 700 ribu hingga Rp 2 juta.

Bahkan, kini tak jarang Ratno mendapat pesenan via email yang dikirimkan para pelanggannya. Menurut pengakuannya, karena sekarang pelanggannya rata-rata orang berkelas, tak jarang dia mengirimkan ayam terbaiknya untuk ke luar kota, jika si pelanggan meminta dia untuk mengirimkan ‘selimut’ tidurnya. “Ya ongkos perjalanannya dari si bos sendiri. Sering saya mengirim anak-anak ke Kalimantan, Jawa Barat, paling sering ke Kalimantan,” pungkasnya. | sumber

saya ikut lomba
Reply With Quote
  #2  
Old 19 September 2010, 17:33
sueb's Avatar
New Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 3
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
sueb is an unknown quantity at this point
Default

kurang ya gajinya
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:50.