VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 15 July 2011, 15:44
cimohai's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bandung
Posts: 884
Thanks: 2
Thanked 1 Time in 1 Post
cimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top membercimohai super top member
Post Syarat... ?

Hari ini ada yang bertanya kepada saya, apa syarat untuk menyukai seseorang?

hahaha aga aneh juga ditanya begitu secara saya tidak ahli dalam urusan percintaan, dan oleh karenanya saya hanya jawab sekenanya, dan dia membalas jawaban saya dengan berkata hal itu bukan syarat (malah ketawa lagi ).

Saya jadi penasaran, apa sih yang dia maksud dan iseng iseng di sela kesibukan hari terakhir kerja dalam minggu ini, saya bertanya dan search melalui mbah gugel... tanpa saya sadari saya menemukan beberapa buah artikel menarik dan menyentuh saya.

Apabila saya ceritakan ulang satu satu 'penemuan' tersebut, saya jamin bakalan menjadi sangat membosankan dan karena saya tidak pintar berkata kata, langsung saja berikut artikel menarik yang 'sedikit' berkaitan dengan pertanyaan diatas :

Quote:
Jika Anda merasakan salah satu dari dua belas perasaan di bawah ini berarti ANda mencintai orang yang membuat Anda gelisah tersebut. Namun hal-hal apakah itu, simak tanda-tanda berikut ini :

SEBELAS:
Anda selalu bersama dengan si dia sampai larut malam dan apabila anda tidur anda masih memikirkan dia.

SEPULUH:

Anda inginnya berjalan dengan perlahan apabila sedang bersama dengannya.

SEMBILAN:
Anda tidak merasa nyaman apabila si dia berjauhan atau selalu gelisah saja.

DELAPAN:
Anda tersenyum apabila anda mendengar suara si dia.

TUJUH:

Apabila anda melihat si dia, anda tidak memperhatikan orang lain sekitar anda, yang Anda lihat hanya si dia..

ENAM:
Si dia adalah segala-galanya yang selalu Anda pikirkan.

LIMA:
Anda menyadari yang dapat membuat anda tersenyum setiap saat adalah dengan melihat si dia.

EMPAT:
Anda akan melakukan sesuatu untuk berjumpa si dia.

TIGA:
Manakala anda sedang membaca ini, terdapat seseorang dalam pikiran anda saat anda membacanya.

DUA:
Anda telah begitu sibuk memikirkan si dia sehingga anda tidak memiliki perasaan yang ada pada point TUJUH.

SATU:
Anda akan memeriksa semua pernyataan di atas dan jika benar, maka kini anda akan tersenyum sendiri.
Code:
sumber : http://www.untukku.com
Well, mungkin ini tidak menjawab pertanyaan diatas tapi mungkin dapat menjawab mengapa saya meyukainya.
Reply With Quote
  #2  
Old 15 July 2011, 16:15
itakucing's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2011
Location: Bogor
Posts: 1,784
Thanks: 18
Thanked 0 Times in 0 Posts
itakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top member
Default

pertamaaaaaaxxxxxxxxx...
saya setuju sekali
Reply With Quote
  #3  
Old 15 July 2011, 17:27
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 34,388
Thanks: 140
Thanked 131 Times in 48 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by itakucing View Post
pertamaaaaaaxxxxxxxxx...
saya setuju sekali
setuju apanya?


kok menurut Giu, g ada syarat yah..
suka ya suka aja

tanda2 yg dipaparkan TS itu tanda2 jatuh cinta?
hueheuheueheu

*lagi g jatuh cinta, jadi ya tidak merasakan tanda2 itu**
Reply With Quote
  #4  
Old 15 July 2011, 17:34
army.fice's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 2,638
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 5 Posts
army.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top member
Default

Quote:
Originally Posted by itakucing View Post
pertamaaaaaaxxxxxxxxx...
saya setuju sekali
tiada pertamax, pejwan pun jadi!
Quote:
Originally Posted by giulie View Post
setuju apanya?


kok menurut Giu, g ada syarat yah..
suka ya suka aja

tanda2 yg dipaparkan TS itu tanda2 jatuh cinta?
hueheuheueheu

*lagi g jatuh cinta, jadi ya tidak merasakan tanda2 itu**
semoga kamu cepat jatuh cinta!
Reply With Quote
  #5  
Old 15 July 2011, 17:40
itakucing's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2011
Location: Bogor
Posts: 1,784
Thanks: 18
Thanked 0 Times in 0 Posts
itakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top memberitakucing super top member
Default

Quote:
Originally Posted by giulie View Post
setuju apanya?


kok menurut Giu, g ada syarat yah..
suka ya suka aja

tanda2 yg dipaparkan TS itu tanda2 jatuh cinta?
hueheuheueheu

*lagi g jatuh cinta, jadi ya tidak merasakan tanda2 itu**
iya..mungkin itu bukan syarat ya..
lebih tepatnya...tanda2...hohoh...
tapi memang tepat ah tanda2nya

Quote:
Originally Posted by army.fice View Post
tiada pertamax, pejwan pun jadi!


semoga kamu cepat jatuh cinta!
ntar yya...lagi dibales tuh pmnya
Reply With Quote
  #6  
Old 15 July 2011, 18:40
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 34,388
Thanks: 140
Thanked 131 Times in 48 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by army.fice View Post
tiada pertamax, pejwan pun jadi!

semoga kamu cepat jatuh cinta!
hahhahahahha
kocak nih,
g pertamax..
asal di pejwan, udah cukup puas.


jatuh cinta? udah pernah..dan rasanya selalu berakhir dg air mata..
mending g jatuh cinta aja
Reply With Quote
  #7  
Old 15 July 2011, 18:43
army.fice's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 2,638
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 5 Posts
army.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top member
Default

Quote:
Originally Posted by giulie View Post
hahhahahahha
kocak nih,
g pertamax..
asal di pejwan, udah cukup puas.


jatuh cinta? udah pernah..dan rasanya selalu berakhir dg air mata..
mending g jatuh cinta aja

saya mengerti perasaan kamu!
semoga cepat dapet jodoh kalau gitu!
Reply With Quote
  #8  
Old 15 July 2011, 18:45
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 34,388
Thanks: 140
Thanked 131 Times in 48 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by army.fice View Post
saya mengerti perasaan kamu!
semoga cepat dapet jodoh kalau gitu!
hueheuheueheuehueheu

jodoh..
jodoh
jodoh

tak usah di harap harap
tak usah di kejar kejar
bila saatnya kan datang juga



Biar satu anak santri, satu anak si tukang parkir, kalau sudah jodoh kan bertemu juga
Biar yang satu 70 tahun yang satu 17 tahun, kalau memang sudah jodoh diranjang pengantin kan bertemu juga ....

Biar satu di istana yang megah satu di kolong jembatan....kalau memang sudah jodoh sah-sah saja .....
Jodoh tak usah diramal-ramal, tak usah dihayal-hayal...
Kalau dipaksa-paksa sakit rasanya, kalau dipaksa-paksa nanti kecewa. . . .


tarik manggg
Reply With Quote
  #9  
Old 15 July 2011, 18:51
army.fice's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 2,638
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 5 Posts
army.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top memberarmy.fice super top member
Default

Quote:
Originally Posted by giulie View Post
hueheuheueheuehueheu

jodoh..
jodoh
jodoh

tak usah di harap harap
tak usah di kejar kejar
bila saatnya kan datang juga



Biar satu anak santri, satu anak si tukang parkir, kalau sudah jodoh kan bertemu juga
Biar yang satu 70 tahun yang satu 17 tahun, kalau memang sudah jodoh diranjang pengantin kan bertemu juga ....

Biar satu di istana yang megah satu di kolong jembatan....kalau memang sudah jodoh sah-sah saja .....
Jodoh tak usah diramal-ramal, tak usah dihayal-hayal...
Kalau dipaksa-paksa sakit rasanya, kalau dipaksa-paksa nanti kecewa. . . .


tarik manggg
tapi kata orang-orang jodoh itu di tangan tuhan!
dan kalu gak diambil ya di tangan tuhan terus!
berarti jodoh harus dicari, bukan ditunggu!
Reply With Quote
  #10  
Old 15 July 2011, 18:52
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 34,388
Thanks: 140
Thanked 131 Times in 48 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by army.fice View Post
tapi kata orang-orang jodoh itu di tangan tuhan!
dan kalu gak diambil ya di tangan tuhan terus!
berarti jodoh harus dicari, bukan ditunggu!
emangnya kamu nunggu?
Giu kan g bilang menunggu,
cuman giu g akan ngoyo2 mengejar jodoh,
kita juga g tau, yg kita kejar itu jodoh kita apa bukan..
g ada garansi nya
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:28.