VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 27 July 2011, 12:07
noviaayuu's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 61
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
noviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top member
Default ciri ciri orang yang bener bener sayang ama kita

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”

“slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah

mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to noviaayuu For This Useful Post:
jay21 (28 July 2011)
  #2  
Old 27 July 2011, 12:09
agusresmawan's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Kecewa Bangetz Mulai Hari Ini
Posts: 7,524
Thanks: 3
Thanked 59 Times in 43 Posts
agusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top member
Default

Betul Juga Gan, Thank's Share & Infonya



Reply With Quote
  #3  
Old 27 July 2011, 12:36
gunarman's Avatar
New Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: Bandar Lampung
Posts: 48
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 3 Posts
gunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top membergunarman super top member
Default

Well, prcy ato gk ni cm emosional dan bertahan skitar 1,5 - 3 thn

Selebihnya reaksi dopamin dan serotonin habis
reaksi itu hrs beralih ke oxitcyn ama vasopresin
kl gk, suami istri bkl kehilangan keromantisanya dan bkl cerai dlm waktu 2 thn

kl mang sayang seharusnya Cinta itu dibikin stabil, dr mulai suka amp menikah dan pny cucu caranya sama...

gk ad yg namany manis d dpn, ato manis pas PDKT doang!

jujur deh ama pengalaman ndiri, ato tny ama yg dah nikah pasti paham masalah ni
Reply With Quote
  #4  
Old 27 July 2011, 14:39
noviaayuu's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 61
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
noviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top member
Default

Quote:
Originally Posted by agusresmawan View Post
Betul Juga Gan, Thank's Share & Infonya



okeeeeeeeeeeey sama sama

Quote:
Originally Posted by gunarman View Post
Well, prcy ato gk ni cm emosional dan bertahan skitar 1,5 - 3 thn

Selebihnya reaksi dopamin dan serotonin habis
reaksi itu hrs beralih ke oxitcyn ama vasopresin
kl gk, suami istri bkl kehilangan keromantisanya dan bkl cerai dlm waktu 2 thn

kl mang sayang seharusnya Cinta itu dibikin stabil, dr mulai suka amp menikah dan pny cucu caranya sama...

gk ad yg namany manis d dpn, ato manis pas PDKT doang!

jujur deh ama pengalaman ndiri, ato tny ama yg dah nikah pasti paham masalah ni
ooh gtu yah ngga ngerti tu okey deh thanks yaudah mau berbagi
Reply With Quote
  #5  
Old 28 July 2011, 08:28
aurasashy's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 561
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
aurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top memberaurasashy super top member
Default

sayangnyaa qu tag pernah merasa digituiin..
Reply With Quote
  #6  
Old 28 July 2011, 08:35
agusresmawan's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Kecewa Bangetz Mulai Hari Ini
Posts: 7,524
Thanks: 3
Thanked 59 Times in 43 Posts
agusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top member
Default

Quote:
Originally Posted by aurasashy View Post
sayangnyaa qu tag pernah merasa digituiin..
Kalau Gitu Sini Dech, Q Gituin
Quote:
Reply With Quote
  #7  
Old 28 July 2011, 10:14
noviaayuu's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 61
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
noviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top membernoviaayuu super top member
Default

Quote:
Originally Posted by aurasashy View Post
sayangnyaa qu tag pernah merasa digituiin..
ini cuman share sis...ngga lah yang menilai itu diri sendiri
Reply With Quote
  #8  
Old 28 July 2011, 11:44
jay21's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2011
Location: Bandung
Posts: 76
Thanks: 4
Thanked 2 Times in 2 Posts
jay21 is an unknown quantity at this point
Default


Iyah sich ada beberapa point yang mengena...>o<
Tapi klo lagi jatuh cinta emang berjuta rasanya...
Reply With Quote
  #9  
Old 2 August 2011, 23:18
vacau's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2011
Location: Jakarta Barat
Posts: 219
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
vacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top membervacau super top member
Default

kaya lagu tuh, dimata ku ada kamu..
mantab gan bookmark ah
Reply With Quote
  #10  
Old 8 September 2011, 12:30
along.maniez Female
Guest
 
Location: suidaun.selakau-sambas.kalbar
Posts: n/a
Smile

Quote:
Originally Posted by aurasashy View Post
sayangnyaa qu tag pernah merasa digituiin..
sama saya juga ngak pernah digituin sama pcar sendiri....malahan pas ultah ngak ngucapin ultah sama sekali... tapi ya mau gimana lagi..
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:40.