VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 12 February 2009, 18:45
teen's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: Setengah hati
Posts: 1,373
Thanks: 22
Thanked 154 Times in 24 Posts
teen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to all
mantap Ciri-ciri org yg mencintai kita dgn tulus



Tentunya kita berharap bisa memiliki seorang pacar atau teman dekat yang mencintai kita dengan tulus. Dan temukan ciri2 mereka yang mencintai kita dengan tulus :

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satuČnya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmt pagi""slmt hr mggu" "slmt tidur", walaupun kamu tidak membalas pesannya

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol seperti menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

Reply With Quote
The Following 4 Users Say Thank You to teen For This Useful Post:
barbie (13 February 2009), D-Sky (13 February 2009), ern (12 February 2009), putra_ilalang (22 February 2009)
  #2  
Old 12 February 2009, 19:14
ern's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: In your heart
Posts: 1,136
Thanks: 12
Thanked 14 Times in 8 Posts
ern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top memberern super top member
Default

point satu tuh hehehe
Reply With Quote
  #3  
Old 12 February 2009, 19:18
gomenasai's Avatar
Legend
 
Join Date: Dec 2008
Location: Jakarta - Surabaya
Posts: 2,379
Thanks: 20
Thanked 201 Times in 49 Posts
gomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top membergomenasai super top member
Default

co cwitttttt
Reply With Quote
  #4  
Old 12 February 2009, 20:02
OceanRed's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: J-City
Posts: 10,397
Thanks: 60
Thanked 128 Times in 70 Posts
OceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top memberOceanRed super top member
Default

klepeekk...klepeeek.....
__________________
"It's true that we don't know what we have until we've lost it, but its also true that we don't know what we're missing until we FIND it"
Reply With Quote
  #5  
Old 12 February 2009, 20:05
Psycho's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: Dimanapun dirimu berada
Posts: 274
Thanks: 5
Thanked 22 Times in 5 Posts
Psycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura aboutPsycho has a spectacular aura about
Default

awalanya aja cowok bilang cinta dan sayang tar lamaČ tuh cewek diseret pelanČ ke ranjang
Reply With Quote
  #6  
Old 12 February 2009, 20:11
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,779
Thanks: 111
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Gua setuju bgt ama si ern,,, point no 1 yg terutama,,,
Reply With Quote
  #7  
Old 13 February 2009, 09:50
barbie's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 714
Thanks: 18
Thanked 24 Times in 9 Posts
barbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to allbarbie is a name known to all
Default

Quote:
Originally Posted by D-Sky View Post
Gua setuju bgt ama si ern,,, point no 1 yg terutama,,,
setuju... klo point no satu biasanya bakal setia

Quote:
Originally Posted by Psycho View Post
awalanya aja cowok bilang cinta dan sayang tar lamaČ tuh cewek diseret pelanČ ke ranjang
habis praktekkin tips2 dari TS ditambah diseret pelan2 ke ranjang yah
Reply With Quote
  #8  
Old 13 February 2009, 10:15
teen's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: Setengah hati
Posts: 1,373
Thanks: 22
Thanked 154 Times in 24 Posts
teen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to allteen is a name known to all
Default

Quote:
Quote:
Originally Posted by ern View Post
point satu tuh hehehe
Quote:
Originally Posted by D-Sky View Post
Gua setuju bgt ama si ern,,, point no 1 yg terutama,,,
Quote:
Originally Posted by barbie View Post
setuju... klo point no satu biasanya bakal setia
setuju sama pendapat2 di atas, karena terkadang kita tidak menyadari atau berpikir dengan pasti, kenapa kita bisa sampai menyukainya.
intinya 'aku mencintaimu karena aku mencintaimu, tidak perlu alasan lain'
Reply With Quote
  #9  
Old 13 February 2009, 17:20
ajaroz's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2009
Location: surebejeh
Posts: 446
Thanks: 8
Thanked 3 Times in 3 Posts
ajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top memberajaroz super top member
Default

ehem ehem TS pasti lagu jatuh cinta
Reply With Quote
  #10  
Old 13 February 2009, 17:29
arthur.excalibur's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2009
Location: Here without you
Posts: 2,211
Thanks: 47
Thanked 33 Times in 15 Posts
arthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top memberarthur.excalibur super top member
Default

hehehe....

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol seperti menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.


19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

yg 2 itu gw ga setuju....


no 19, bisa aja dia males hapus2 inbox... ky gw

biasanya gw hapus inbox kalo udh sampe 300 sms... ato 2 bulan sekali
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 05:20.