VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 15 April 2012, 23:36
batuk's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: 20
Posts: 59
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
batuk is an unknown quantity at this point
:cintabgt: ngintip abg pacaran

Makin hancur aja deh ini negri !? gak salah deh kalo azab seperti gempa bumi hebat dan tsunami sering mampir ke negri ini. Liat aja kelakuan anak-anak generasi calon penerus nya udah mulai mengikis iman dengan menghilangkan selembar demi selembar moral.

ngintip abg pacaran sampai *****
Gambar ABG *****

Ini sala 1 fakta dari hasil foto abg yang masi duduk di bangku SMU yang sedang berpacaran, Dengan asik nya dan terbawa bujuk rayu setan ke 2 muda-mudi ini melakukan hal yang belum pantas di lakukan jika masi dalam status pacaran saja. Saran aja ya mending kalian yang gak kuat menahan nafsu minta di kawinin aja sama emak dan bapak !? dari pada berbuat dosa seperti itu dan terus berzina.

Sering kali gw usap-usap dada kalo buka jendela rumah tepat di jam 19:00 ke atas pada hari sabtu malam minggu. Di situ dengan jarak 4 meter dari jendelah rumah gw di lantai 2 gw sering sekali mengintip beberapa pasang muda dan mudi yang sedang asik berpacaran sampai melakukan beberapa adegan seks tingkat sedang.

Cewek-cewek kayak gini pantes nya main sama cewek-cewek alexis aja biar mereka sederajat dan gak rugi-rugi amat, Karena kalo di sana mereka bisa dapat tambahan uang jajan dan gak seperti yang ada di lingkungan rumah gw. Mereka para wanita murahan nya bisa di kipoi gratis dengan hanya bermodalkan boncengan motor doang.

Bukan sok muna !? Gw sebagai manusia juga punya nafsu dan gw masi punya beribu-ribu pikiran untuk menhan nafsu gw . karena menurut gw hal kayak gitu suatu saat bisa di dapat dengan cara yang lebih baik dan dengan wanita yang baik-baik " menikah" halal dan terjamin kebersihan nya.

sumber : Ngintip ABG SMU pacaran | kautau.com
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
pacaran

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:49.