VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 23 September 2010, 15:59
pika's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 514
Thanks: 0
Thanked 39 Times in 29 Posts
pika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top member
Default pilih dia atau orang tua

ane sedikit pengen tau menurut pendapat temen2 ne tentang kasus temen,,



Quote:

Temenku ini cewek,,n dia lg dekat ma seorang cowok (tp blom jd pacar se),,
tu cowok seiman dengan temenku ini,,tp beda suku,,


but the case,,ortu nya dari awal bahkan dr temenku itu masi SMP, udah bilang jelas2 kalau cari pacar/calon suami itu wajib seiman dan se suku,,

temenku ini suka ma tu cowok,,dan pengen tu cowok gak sebatas jadi pacarnya,,,tp jg calon suaminya,


jd temenku itu bingung,,dan nanya ma aku,,apa yg harus dia lakuin,,
berusaha ngebatasin tu cowok utk dekat ma dia n usaha utk ngelupain tu cowok,,atau dilanjutkan dekat ama tu cowok n pastinya memungkinkan buat mereka jadian,,,

lah,,aku pun bingung jawabnya,,

dgn alasan:

1. aku pribadi se sbg temannya ngeliat tu cowok memang cowok baik2,,jarang kaenya aku liat cowok sebaik dia,,aku malah pengen jg punya cowok kae tu cowok,,

di sisi lain,,,

2. ortunya yg keras dan dia yakin ortunya bakal gak mungkin nerima tu cowok krn beda suku. aku jg yakin,,ortu nya ngelakuin gt pasti bermaksud baik,,dan temenku itu jg gak mau nyakitin hati ortunya,,,

nah lho ,,,,gmn menurut temen2 smua??

kasi saran pliz,,,,makasi,,
Reply With Quote
  #2  
Old 23 September 2010, 16:38
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 8,152
Thanks: 5
Thanked 129 Times in 44 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Cowoknya itu udah pernah bawain lagu Dewa 19 - Bukan siti nurbaya di depan ortu si cewek lum?

Maksud gw, seberapa keras perjuangan si cowok itu buat si cewek, jgn2 cuman si ceweknya doang yg harap2 cemas, ntar pas udah bareng sama cowoknya di tinggalin. Karena gw liat dari cerita lu di atas, ga ada perjuangan2 si cowok.

However, dimana2 cowok yg harus struggle buat dapetin cewek idaman sekuat tenaga. Udah suatu kewajaran klo ortu si cewek protect anak perempuannya. Sejauh apa si cowok bisa ambil kepercayaan ortu cewek, sejauh itu juga apa yg dia bisa dapet.
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #3  
Old 23 September 2010, 16:44
pika's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 514
Thanks: 0
Thanked 39 Times in 29 Posts
pika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
Cowoknya itu udah pernah bawain lagu Dewa 19 - Bukan siti nurbaya di depan ortu si cewek lum?

Maksud gw, seberapa keras perjuangan si cowok itu buat si cewek, jgn2 cuman si ceweknya doang yg harap2 cemas, ntar pas udah bareng sama cowoknya di tinggalin. Karena gw liat dari cerita lu di atas, ga ada perjuangan2 si cowok.

However, dimana2 cowok yg harus struggle buat dapetin cewek idaman sekuat tenaga. Udah suatu kewajaran klo ortu si cewek protect anak perempuannya. Sejauh apa si cowok bisa ambil kepercayaan ortu cewek, sejauh itu juga apa yg dia bisa dapet.
seperti yg aku blg kk,,,mereka masi proses pdkt kok,,blom sampe pacaran,,,
dgn kata lain,,ya tu cowok blom tau gmn karakter keluarga nya temenku ini,,,dan pasti nya blom ada perjuangan2 yg gmn gt dong,, biz emang blom pacaran,,

ini lbh ke batin temenku ini se kk,,
nah,,si temen ku ini,,takut,,ntar klo dia bnr2 jadian ma tu cowok n hrs berpisah krn hanya mslh suku,,pasti lbh menyakitkan,,
krn itu dia minta saran,,jgn sampe di sakit hati di kemudian hari krn hrs ninggalin tu cowok hanya krn masalah "sepele" ini,,

~tau lah kk,,namanya jg cew,,lbh sensitif,, ;) ~
Reply With Quote
  #4  
Old 23 September 2010, 16:50
chilok's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jul 2010
Location: sebatang lidi
Posts: 5,896
Thanks: 111
Thanked 30 Times in 19 Posts
chilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top member
Default

Quote:
Originally Posted by pika View Post
seperti yg aku blg kk,,,mereka masi proses pdkt kok,,blom sampe pacaran,,,
dgn kata lain,,ya tu cowok blom tau gmn karakter keluarga nya temenku ini,,,dan pasti nya blom ada perjuangan2 yg gmn gt dong,, biz emang blom pacaran,,

ini lbh ke batin temenku ini se kk,,
nah,,si temen ku ini,,takut,,ntar klo dia bnr2 jadian ma tu cowok n hrs berpisah krn hanya mslh suku,,pasti lbh menyakitkan,,
krn itu dia minta saran,,jgn sampe di sakit hati di kemudian hari krn hrs ninggalin tu cowok hanya krn masalah "sepele" ini,,

~tau lah kk,,namanya jg cew,,lbh sensitif,, ;) ~
jiahhh.. belon jadi apa2 toh kirain dah jauh..
waduh ada kriteria se suku segala... aya2 wae
Reply With Quote
  #5  
Old 23 September 2010, 16:53
pika's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 514
Thanks: 0
Thanked 39 Times in 29 Posts
pika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top memberpika super top member
Default

Quote:
Originally Posted by chilok View Post
jiahhh.. belon jadi apa2 toh kirain dah jauh..
waduh ada kriteria se suku segala... aya2 wae
so,,gmn mnurut mu??
Reply With Quote
  #6  
Old 23 September 2010, 16:58
celica1200's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: under the skies, beneath the earth
Posts: 949
Thanks: 88
Thanked 54 Times in 27 Posts
celica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top membercelica1200 super top member
Default

jalanin aja dulu, biar waktu yang mengujinya...
bagemanapun, kita ngga akan pernah tau jika kita belun mencubanya...

itung2 sebagai pembelajaran buat mereka berdua (cuman jangan ampe kebablasan... )

__________________
I don't want to be disrespectful to the partners I had, ... They're all very talented, and they've all had a hand in my success. ... Some of them I don't like, and some of them don't like me, but I respect them all

Reply With Quote
  #7  
Old 23 September 2010, 17:00
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 8,152
Thanks: 5
Thanked 129 Times in 44 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Quote:
Originally Posted by pika View Post
seperti yg aku blg kk,,,mereka masi proses pdkt kok,,blom sampe pacaran,,,
dgn kata lain,,ya tu cowok blom tau gmn karakter keluarga nya temenku ini,,,dan pasti nya blom ada perjuangan2 yg gmn gt dong,, biz emang blom pacaran,,

ini lbh ke batin temenku ini se kk,,
nah,,si temen ku ini,,takut,,ntar klo dia bnr2 jadian ma tu cowok n hrs berpisah krn hanya mslh suku,,pasti lbh menyakitkan,,
krn itu dia minta saran,,jgn sampe di sakit hati di kemudian hari krn hrs ninggalin tu cowok hanya krn masalah "sepele" ini,,

~tau lah kk,,namanya jg cew,,lbh sensitif,, ;) ~
kalo emang udah tau konsekuensinya ngapain di lanjut proses yg lu bilang? lagian jalanin hubungan semi-takut gitu. Tegas dong, klo ga yah ngga. Mending sakit di awal, daripada sakitnya harus kredit per hari.
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #8  
Old 23 September 2010, 17:02
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,175
Thanks: 426
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
Default

Orang tua ceweknya nya udah tau belum??
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
  #9  
Old 23 September 2010, 17:03
chilok's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jul 2010
Location: sebatang lidi
Posts: 5,896
Thanks: 111
Thanked 30 Times in 19 Posts
chilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top member
Default

Quote:
Originally Posted by pika View Post
so,,gmn mnurut mu??
dah di wakilin tuh ma urang bogor

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
kalo emang udah tau konsekuensinya ngapain di lanjut proses yg lu bilang? lagian jalanin hubungan semi-takut gitu. Tegas dong, klo ga yah ngga. Mending sakit di awal, daripada sakitnya harus kredit per hari.
Reply With Quote
  #10  
Old 24 September 2010, 09:08
LFSCH's Avatar
New Member
 
Join Date: Sep 2010
Location: LFSCH™|RPMcJAKARTA
Posts: 80
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
LFSCH is an unknown quantity at this point
Default

baca aja...komen menyusul
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:33.