VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 June 2012, 08:55
nakano's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 28
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 1 Post
nakano is an unknown quantity at this point
Default Cara Mengenal Bahasa Tubuh Cewek Untuk Flirting

Quote:

Kalo agan pengen ngedeketin cewek yang agan liat di mall ato cafe tapi agan masih ragu soal nya takut si doi gak suka ato gak tertarik sama agan, sekarang ada solusi nya gan. Agan tinggal liat aja bahasa tubuh si cewek, kalo dari bahasa tubuh si cewek udah keliatan suka ama agan, agan gak perlu ragu buat deketin doi. Masalahnya gimana cara ngenal bahasa tubuh cewek biar bisa lancar flirting nya? Nah disini ane bakal share cara – cara mengenal bahasa tubuh cewek. Langsung aja ini dia:

Quote:
1. Perhatikan Jarinya

Yang pertama liat dulu gan jarinya, penting lho jangan salah! Kalo jarinya lagi maen rambutnya berarti dia lagi nyoba dapetin perhatian dari agan. Selain itu bisa juga si cewek maenin jarinya di atas gelas dengan cara nyentuh ujung gelas pelan – pelan sambil ngeliat ke arah agan. Kalo gitu itu mungkin aja pertanda si cewek itu pengen di deketin ama agan.
Quote:
2. Kontak Fisik


Segala jenis kontak fisik dari si doi itu adalah pertanda baik, kecuali dia tiba – tiba megang agan terus nyuruh agan pergi itu mah beda lagi. Tapi segala jenis usaha yang dilakuin doi buat nyentuh agan sambil lewat, gak sengaja nabrak agan dan sebagainya nunjukin doi tertarik gan. Jadi, kenapa gak ditabrak lagi aja ama agan”
Quote:
3. Perhatikan Tangan dan Lengannya



Cara cewek menggerakan ato maenin tangannya juga sangat penting, kalo si cewe ngelipat tangannya di dada berarti dia gak suka perhatiin tapi kalo dia* nyentuh lengannya dengan perlahan ato liatin tangannya sambil curi-curi pandang ama agan berarti itu respon positif buat agan dari si doi.

Quote:
4. Perhatikan Bibirnya



Kalo cewek sering mejilat / membasahi bibirnya mungkin itu tanda dari doi buat agan biar cepet – cepet deketin doi trus cium doi, selain itu kalo doi gigit bibir nya tenang aja bukan berarti dia lagi kesel tapi dia bisa aja greget pengen udah ngasih tanda ke agan tapi agannya diem aja. Nah kalo liat tanda kayak gitu jangan lama – lama gan sapa tau keluar dari cafe agan udah bisa cium tuh cewek.
Quote:
5. Kontak Mata


Kontak mata selalu jadi kunci kalo anda lagi flirting dengan seorang cewek, soalnya kita bisa liat apa si cewek itu tertarik sama anda ato nggak hanya dari kontak mata saja. Selain itu menurut ilmu dasar biology, pupil mata kita akan membesar bila kita melihat sesuatu yang kita sukai tapi akan mengecil bila melihat hal yang tidak kita sukai. Nah jadi bisa diperhatiin juga apa pupil si cewek membesar ato mengecil pas doi ngeliat kita, kalo membesar berarti si doi kemungkinan suka ama kita tapi kalo mengecil mungkin si doi cuman liat ada orang jelek lewat dibelakang kita.
Quote:
6. Perhatikan Kakinya


Menurut penelitian kalo seorang cewek melipat kakinya trus mengayun-ayunkan kakinya itu adalsah satu simbol ketertarikan seksual, itu artinya kalo si cewek itu nunggu untuk dideketin ama agan. Selain itu kalo si cewek “tanpa sengaja” membuka kakinya dan duduk dengan kaki terbuka (tapi gak lebar – lebar amat sih), itu adalah suatu simbol kalo agan diterima ama doi. Selain itu perhatikan apa kakinya menunjuk ke arah kita pas dia lagi mengayunkan kakinya, untuk mempertegas kalo emang doi suka ama agan.
Nah kurang lebih itu gan cara – cara buat membaca bahasa tubuh cewek biar kita bisa flirting ama mereka, tapi belum tentu semua cewek bahasa tubuhnya sama tergantung pintar – pintar kita aja dalam membaca bahasa tubuh mereka dan menerjemahkannya. Cheers..
sumber baca baca

Last edited by nakano; 15 June 2012 at 13:41.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:38.