VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 3 July 2013, 00:19
lsiahaan94's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 0
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
lsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur leburlsiahaan94 member hancur lebur
:peluk: Ucapan Hari Jadi Annversary Buat Pasangan Ente

Ucapan Hari Jadi Annversary Buat Pasangan Ente - Buat kamu, kamu kamu, lho kok jadi coboy junior yak -_-. Buat kamu yang besok atau sekarang inin ngerayain hari jadinya nee.. cie cie.. Nih ane uda dapetin beberapa ucapan happy anniversary yang moga-moga ni ye, cocok buat aganwanto dan aganwanti disini. So, kira-kira gimana quote nya silahkan dilihat dibawah ini

Quote:
Dulu...hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cintamu. Kini...kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Happy anniversary sweety...

I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY.. so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You...

Marriage is that relation between man and women in which the Independence is Equal, the Dependence mutual and the Obligation Reciprocal. Best wishes for Happy Wedding Anniversary..

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey....

You are truly a blessing from God..Thank you for being my partner, spouse, lover, and friend..Happy Anniversary

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..

Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship. Cheers then for remembering!
Demikianlah artikel cinta yang bisa admin berikan tentang Kata-Kata Ucapan Anniversary untuk merayakan hari jadian kalian untuk yang sekian tahunnya. semoga kalian menyukainya dan membantu anda.
Nah, itu dia ucapan anniv nya, tapi sih yang terpenting disini bukan sekedar ucapan tapi kesetiaan. Sepp sekian dari ane brother smoga hubungannya langgeng ampe tuek
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
anniversary, quotes

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 01:56.