VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 10 December 2012, 10:44
nova_cute's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 139
Thanks: 11
Thanked 0 Times in 0 Posts
nova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top member
:peluk: Jenis Jenis Sepatu

Jenis Jenis Sepatu





Aku coba ulas tentang jenis jenis sepatu yg selama ini beredar yaaa
mungkin ga terlalu lengkap (intinya cuma buat nambah wawasan aja)

Original Shoes

Ini adalah kemungkinan bahwa sepatu pertama dipakai oleh manusia kuno di zaman es, sekitar 500.000 tahun yang lalu, karena kebutuhan untuk melindungi terhadap iklim yang keras. Para sejarawan hypothesise mengatakan bahwa sepatu saat itu memang sangat dibutuhkan untuk mengatasi segala kondisi



Bukti bahwa sepatu sudah digunakan sekitar 10.000 tahun yang lalu atau sekitar akhir masa Palaeolithic Upper, dan akhir zaman es, terakhir dibuktikan dengan adanya lukisan lukisan di goa goa yang terletak di negara spanyol dan di negara perancis selatan

Nah.. bermula dari atas lah maka bermunculan model model sepatu
yang bisa kita lihat sekarang ini


1. Asics

Asics adalah produsen alas kaki Jepang atletik yang mengklaim sebagai merek global terbesar kelima di pasar sepatu olahraga.
Nama Asics adalah akronim dari frase Latin "Anima Sana In Corpore Sano" yang berarti "Didalam fikiran yang sehat terdapat tubuh yang kuat ".





2. Sepatu Ballet ( Pointe )

Sepatu ballet yang juga disebut Pointe adalah sepatu yang dikenakan oleh para balerina ( penari ballet ).
Sepatu yang sangat kokoh. Rahasianya terletak pada ujung sepatu dimana terdapat Sebuah platform oval pipih yang mampu mendukung dan memberikan keseimbangan berat badan para penari



3. Ballet Boot

balet Boot adalah gaya sepatu boot berdasarkan sepatu balet yang dikombinasikan dengan tumit tinggi.
Sepatu ini memaksa si pemakai untuk berdiri di ujung jari kaki mereka seperti seorang balerina.
tumit tidak hanya mendukung posisi ini.

tinggi Tumit biasanya lebih dari 17 cm tergantung pada ukuran sepatu.
Panjang boot mulai dari pergelangan kaki sampai ke paha.
Mereka dapat dibuat dari berbagai bahan termasuk kulit dan vinyl.




4. Court shoes

Court shoes atau juga di kenal dengan " Pump " di Amerika Utara yaitu sepatu yang di peruntukan untuk wanita yang menyukai tumit sepatu yang rendah.
ukuran tumit bervariasi, mulai dari 2 cm s/d 9 cm




5. Climbing Shoe

A climbing shoe adalah Sebuah sepatu panjat yang dirancang khusus dan digunakan untuk pendakian. Sepatu yang tercakup dalam lapisan karet yang memberikan tingkat keamanan terhadap gesekan dan biasanya, tebal sepatu hanya beberapa milimeter dan sangat ketat saat digunakan dikaki




Selebihnya langsung ke sumbernya aja deh
soalnya masih bnyk lagi

6. Cowboy boot
7.Football (Soccer) Shoes
8. High heel
9. Moccasin
10. Jungle boot

dan sebagainya

Keterangan yg belum, bisa di baca langsung
ke sumbernya :

Jenis Jenis Sepatu







_______________
All About Fashion : Klik deh

Last edited by nova_cute; 1 January 2013 at 12:47.
Reply With Quote
  #2  
Old 10 December 2012, 15:35
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,487
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

foto2nya kok gak tampil ya mas bro..??
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #3  
Old 1 January 2013, 12:48
nova_cute's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 139
Thanks: 11
Thanked 0 Times in 0 Posts
nova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top membernova_cute super top member
Default

udah tuh om keliatan gambar nya
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
jenis sepatu

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:30.