VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree1Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 29 July 2013, 17:12
babypurples's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 895
Thanks: 0
Thanked 128 Times in 99 Posts
babypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top member
Default Vanny Rossyane, Model Cantik Bongkar Skandal Seks di LP Cipinang


Model majalah dewasa, Vanny Rossyane, muncul di media massa dan membongkar kebobrokan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang saat dipimpin Thurman Hutapea. Vanny mengatakan motivasi dia membongkar skandal itu karena terpojok.

Vanny sebelumnya mengungkapkan bahwa dia kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu dengan terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, di beberapa ruangan di LP Narkotika Cipinang, termasuk ruang kerja Kepala Lapas yang saat itu dijabat Thurman.

"Saya tidak pernah sakit hati kepada Anggita, Freddy, dan Thurman. Motivasi saya tidak ada. Cuma, saya dipojokkan di Twitter oleh Anggita," kata Vanny.

Anggita Sari adalah perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Freddy. Dia membantah semua pernyataan Vanny.

Vanny kemudian menjelaskan foto ruangan yang menurut pengakuan dia adalah ruang kerja Kalapas. Hal ini langsung dibantah Thurman.

"Itu bukan ruang kerja, seribu persen bukan," kata Thurman yang sudah dicopot dari jabatan Kalapas Narkotika Cipinang akibat skandal ini.

Dia lantas menjelaskan bahwa ruang kerjanya terletak di Gedung 1, tanpa perlu melewati portir. Hal ini berbeda dengan penjelasan Vanny yang mengaku melewati portir dulu sebelum bertemu Freddy.

Foto-fotonya








Reply With Quote
The Following User Says Thank You to babypurples For This Useful Post:
nimanfifani (6 August 2013)
  #2  
Old 29 July 2013, 19:15
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 23,664
Thanks: 80
Thanked 421 Times in 306 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

kalo nih cewek udah ngaku gitu, berarti pihak berwajib berhak juga dong menahan nih cewek?
Reply With Quote
  #3  
Old 29 July 2013, 22:28
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,342
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

wow cantik juga ya ni cewk ... ternyata di dalam penjara penuh akan sekadal parah juga
Reply With Quote
  #4  
Old 30 July 2013, 03:00
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 15,513
Thanks: 2
Thanked 120 Times in 108 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

wahhh ada sekandal juga ternyata yahh gan
Reply With Quote
  #5  
Old 30 July 2013, 07:34
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,341
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Hmmm skandal yang memalukan citra penegak hukum .. perlu diusut
Reply With Quote
  #6  
Old 31 July 2013, 01:00
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,567
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

jadi siapa yang bohong tuh?
yang itu ngaku nya di ruang kerja nya kapalas sedangkan kalapas bilang itu bukan ruangan kerjanya?
penjara bukannya bikin orang kapok malah bikin orang tambah betah
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #7  
Old 1 August 2013, 01:02
dezzamea's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2013
Location: www.rumahtablet.com
Posts: 17
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
dezzamea is an unknown quantity at this point
Default parah

wah indonesia emang udah benar-benar parah ya gan kalo ada duit yang tidak mungkin bisa jadi mungkin

Reply With Quote
  #8  
Old 3 August 2013, 22:47
vioput's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2013
Location: 20
Posts: 56
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
vioput is an unknown quantity at this point
Default

sedap banget dah, gag ada duit, body-pun jadi!

Last edited by vioput; 10 August 2013 at 09:02.
Reply With Quote
  #9  
Old 7 August 2013, 18:36
chakras's Avatar
New Member
 
Join Date: Aug 2011
Location: Computer
Posts: 28
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
chakras is an unknown quantity at this point
Default

Wajahnya Vanny memang punya daya tarik seksual yang kuat
__________________
Belajar Bisnis Forex
Reply With Quote
  #10  
Old 23 August 2013, 21:44
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,439
Thanks: 11
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
:setan:

Untung Ada Vanny Rossyane...Kalo gak selamanya juga bakal terselubung...Parahnya masa pihak LP terkait pada bobo ciang....
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 01:56.