VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree1Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 19 December 2011, 10:26
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,543
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
:setan: Inilah Ocehan olga menghina di dekade trans tv

gw nonton kebetulan pas sule mulai lawak. yg jadi setannya olga.

sule nanya "matinya kenapa"..olga jawab "sepele..diperkosa di angkot". DEG...gw langsung ngerasa..apa itu lucu ya??

eh tahunya pagi ini di twitter pada heboh ngomongin kecelakaan itu..olga bakal di laporin ke KPI krn mulut comberannya. gimana klo keluarga korban perkosaan angkot nonton...gimana perasaan mereka musibah itu di jadiin bahan becanda.

emang olga makin terkenal bukannya makin pinter..tapi malah makin kampungan. contoh bintang yg ga bisa meningkatkan diri.

sumber
anhar1961 likes this.

Last edited by evanbastian; 23 December 2011 at 00:53.
Reply With Quote
  #2  
Old 19 December 2011, 11:31
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,774
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

makanya kalau ngomg jangan asal dunk
Reply With Quote
  #3  
Old 19 December 2011, 12:12
kaptenamerika Male
Guest
 
Location: cicacurung
Posts: n/a
Default Setuju

Ucapan Olga mencerminkan betapa rendahnya simpati dan rasa sensitif terhadap korban perkosaan. Dia memang selalu keterlaluan dalam berkata dan berperilaku. Seringkali menghina lawan bicara, main keplak, ga sopan. tapi transTV harusnya juga bertanggung jawab dong! Gimanapun juga itu acara mereka
Hidup Amerika
Reply With Quote
  #4  
Old 19 December 2011, 14:14
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,484
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah..emank tuh gan,dia kga bisa ngelawak sepertinya..
garing banget,skalinya becanda.. orang jadi pelampiasan..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #5  
Old 19 December 2011, 14:20
Rayder's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 683
Thanks: 7
Thanked 0 Times in 0 Posts
Rayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top member
Default

Quote:
Originally Posted by evanbastian View Post
gw nonton kebetulan pas sule mulai lawak. yg jadi setannya olga.

sule nanya "matinya kenapa"..olga jawab "sepele..diperkosa di angkot". DEG...gw langsung ngerasa..apa itu lucu ya??

eh tahunya pagi ini di twitter pada heboh ngomongin kecelakaan itu..olga bakal di laporin ke KPI krn mulut comberannya. gimana klo keluarga korban perkosaan angkot nonton...gimana perasaan mereka musibah itu di jadiin bahan becanda.

emang olga makin terkenal bukannya makin pinter..tapi malah makin kampungan. contoh bintang yg ga bisa meningkatkan diri.
emangya si tololga "bintang"

TSnya salah tulis tuh
Reply With Quote
  #6  
Old 19 December 2011, 15:59
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 122 Times in 110 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
wah..emank tuh gan,dia kga bisa ngelawak sepertinya..
garing banget,skalinya becanda.. orang jadi pelampiasan..


bener itu gan,
Reply With Quote
  #7  
Old 19 December 2011, 16:01
leotumpas's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: East Indonesian
Posts: 693
Thanks: 3
Thanked 7 Times in 7 Posts
leotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top member
Default

Quote:
Originally Posted by kaptenamerika View Post
Ucapan Olga mencerminkan betapa rendahnya simpati dan rasa sensitif terhadap korban perkosaan. Dia memang selalu keterlaluan dalam berkata dan berperilaku. Seringkali menghina lawan bicara, main keplak, ga sopan. tapi transTV harusnya juga bertanggung jawab dong! Gimanapun juga itu acara mereka
Hidup Amerika
nih orang ngomong apa.."Hidup Amerika'"
Reply With Quote
  #8  
Old 19 December 2011, 16:38
rarhawokee's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 660
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 3 Posts
rarhawokee is an unknown quantity at this point
Default

Sumbang Video Gan :

Olga Syahputra yang membuat banyolan tentang perkosaan di angkot mendapat kritikan pedas dari publik saat tampil di Dekade Trans Corp.

"(Pernyaataan Olga) Itu enggak sensitif sekali. Laporan yang ke saya adalah dia (Olga) jadi hantu katanya, terus dia ditanya matinya kenapa? Terus dia jawab, sepele, diperkosa sopir angkot," jelas Helga, yang mewakili korban perkosaan saat ditemui di Kantor KPI, Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011).

Olga mengatakan itu dalam acara 'Dekade' yang ditayangkan langsung di TransTV dan Trans7 pada Jumat (15/12) malam. Saat itu, Olga berperan sebagai 'Suster Ngesot'. Olga melakukan dialog dengan lawan mainnya dan keluarlah candaan Olga itu.

"Publik figur dan pejabat publik adalah orang-orang yang ketika mengeluarkan pernyataan akan menggiring opini publik. Dan itu akan sangat membahayakan karena ujung-ujungnya orang nanti akan menganggap perkosaan itu masalah sepele, bukan kejahatan. Maka efeknya korban perkosaan akan selalu disalahin masyarakat," jelas Helga yang aktif di LSM Lentera yang menaungi korban perkosaan ini.

Sedang Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Ezki Suyanto menyatakan bahwa kasus aduan soal Olga ini bukan yang pertama. Rencananya KPI akan mengumpulkan seluruh stasiun TV, yang biasa menggunakan Olga.

"Ini pelapor dari masyarakat, dan kita terima secara resmi. Telah dilaporkan kasus candaan Olga Syahputra di stasiun TV swasta. Kita akan memproses kasus ini, saya sudah minta dimonitoring, dan persis sama seperti yang dilaporkan. Yang saya lihat, KPI akan memproses. Karena memang menurut kami, apa yang dialami oleh masyarakat tidak boleh dijadikan candaan," jelas Ezki saat ditemui di kantor KPI Jakarta, Jumat (16/12).

"Kita minta policy dari mereka, karena ini bukan kasus Olga yang pertama. Kita kan enggak bisa melarang orang untuk tampil di TV, tapi publik punya hak untuk dihormati. Jadi nanti, kita akan bilang kepada stasiun TV silakan Anda memilih hak publik atau tetap memilih Olga. Kalau mereka tetap memilih Olga, mereka harus punya policy tersendiri, misalnya sensor dan edit. KPI tidak bisa menyensor, KPI tidak bisa mengedit," terang Ezki di tempat yang sama.

Sementara itu juru bicara TransTV Hadiansyah Lubis saat dikonfirmasi soal acara Olga itu menjelaskan, apa yang diucapkan Olga itu tidak ada di skenario. Pihak Trans juga sudah menyampaikan keberatan masyarakat dan KPI kepada pihak Olga.


Banyolan 'Perkosaan di Angkot' Olga di Dekade Trans Corp Diadukan ke KPI | showbiz.infospesial.net

Last edited by rarhawokee; 19 December 2011 at 16:41.
Reply With Quote
  #9  
Old 23 December 2011, 00:57
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 122 Times in 110 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default



nice infonya gan,
Reply With Quote
  #10  
Old 23 December 2011, 01:41
dewo_bgr Male
Guest
 
Location: sawah luas 42
Posts: n/a
Default

maklum banci emg mulutnya ga bisa dijaga.............hoekssssssssss, gw sumpahin si OLGA mati di sodomi bencong TL
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:37.