VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 19 December 2011, 10:26
evanbastian's Avatar
evanbastian evanbastian is offline
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,140
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
:setan: Inilah Ocehan olga menghina di dekade trans tv

gw nonton kebetulan pas sule mulai lawak. yg jadi setannya olga.

sule nanya "matinya kenapa"..olga jawab "sepele..diperkosa di angkot". DEG...gw langsung ngerasa..apa itu lucu ya??

eh tahunya pagi ini di twitter pada heboh ngomongin kecelakaan itu..olga bakal di laporin ke KPI krn mulut comberannya. gimana klo keluarga korban perkosaan angkot nonton...gimana perasaan mereka musibah itu di jadiin bahan becanda.

emang olga makin terkenal bukannya makin pinter..tapi malah makin kampungan. contoh bintang yg ga bisa meningkatkan diri.

sumber
__________________
NO SIGGY

Last edited by evanbastian; 23 December 2011 at 00:53.
Reply With Quote
  #2  
Old 19 December 2011, 11:31
ri4nx's Avatar
ri4nx ri4nx is online now
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,610
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

makanya kalau ngomg jangan asal dunk
Reply With Quote
  #3  
Old 19 December 2011, 12:12
kaptenamerika
Guest
 
Location: cicacurung
Posts: n/a
Default Setuju

Ucapan Olga mencerminkan betapa rendahnya simpati dan rasa sensitif terhadap korban perkosaan. Dia memang selalu keterlaluan dalam berkata dan berperilaku. Seringkali menghina lawan bicara, main keplak, ga sopan. tapi transTV harusnya juga bertanggung jawab dong! Gimanapun juga itu acara mereka
Hidup Amerika
Reply With Quote
  #4  
Old 19 December 2011, 14:14
hktoyshop's Avatar
hktoyshop hktoyshop is offline
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 34,939
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah..emank tuh gan,dia kga bisa ngelawak sepertinya..
garing banget,skalinya becanda.. orang jadi pelampiasan..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #5  
Old 19 December 2011, 14:20
Rayder's Avatar
Rayder Rayder is offline
Senior Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 635
Rayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top memberRayder super top member
Default

Quote:
Originally Posted by evanbastian View Post
gw nonton kebetulan pas sule mulai lawak. yg jadi setannya olga.

sule nanya "matinya kenapa"..olga jawab "sepele..diperkosa di angkot". DEG...gw langsung ngerasa..apa itu lucu ya??

eh tahunya pagi ini di twitter pada heboh ngomongin kecelakaan itu..olga bakal di laporin ke KPI krn mulut comberannya. gimana klo keluarga korban perkosaan angkot nonton...gimana perasaan mereka musibah itu di jadiin bahan becanda.

emang olga makin terkenal bukannya makin pinter..tapi malah makin kampungan. contoh bintang yg ga bisa meningkatkan diri.
emangya si tololga "bintang"

TSnya salah tulis tuh
__________________
MENGALAH bukan berarti KALAH
Reply With Quote
  #6  
Old 19 December 2011, 15:59
nindi's Avatar
nindi nindi is offline
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 15,676
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
wah..emank tuh gan,dia kga bisa ngelawak sepertinya..
garing banget,skalinya becanda.. orang jadi pelampiasan..


bener itu gan,
Reply With Quote
  #7  
Old 19 December 2011, 16:01
leotumpas's Avatar
leotumpas leotumpas is offline
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: East Indonesian
Posts: 692
leotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top member
Default

Quote:
Originally Posted by kaptenamerika View Post
Ucapan Olga mencerminkan betapa rendahnya simpati dan rasa sensitif terhadap korban perkosaan. Dia memang selalu keterlaluan dalam berkata dan berperilaku. Seringkali menghina lawan bicara, main keplak, ga sopan. tapi transTV harusnya juga bertanggung jawab dong! Gimanapun juga itu acara mereka
Hidup Amerika
nih orang ngomong apa.."Hidup Amerika'"
__________________
BAHAYA BODOH DALAM BERISLAM
Reply With Quote
  #8  
Old 19 December 2011, 16:38
rarhawokee rarhawokee is offline
Banned
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 635
rarhawokee is an unknown quantity at this point
Default

Sumbang Video Gan :

Olga Syahputra yang membuat banyolan tentang perkosaan di angkot mendapat kritikan pedas dari publik saat tampil di Dekade Trans Corp.

"(Pernyaataan Olga) Itu enggak sensitif sekali. Laporan yang ke saya adalah dia (Olga) jadi hantu katanya, terus dia ditanya matinya kenapa? Terus dia jawab, sepele, diperkosa sopir angkot," jelas Helga, yang mewakili korban perkosaan saat ditemui di Kantor KPI, Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011).

Olga mengatakan itu dalam acara 'Dekade' yang ditayangkan langsung di TransTV dan Trans7 pada Jumat (15/12) malam. Saat itu, Olga berperan sebagai 'Suster Ngesot'. Olga melakukan dialog dengan lawan mainnya dan keluarlah candaan Olga itu.

"Publik figur dan pejabat publik adalah orang-orang yang ketika mengeluarkan pernyataan akan menggiring opini publik. Dan itu akan sangat membahayakan karena ujung-ujungnya orang nanti akan menganggap perkosaan itu masalah sepele, bukan kejahatan. Maka efeknya korban perkosaan akan selalu disalahin masyarakat," jelas Helga yang aktif di LSM Lentera yang menaungi korban perkosaan ini.

Sedang Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Ezki Suyanto menyatakan bahwa kasus aduan soal Olga ini bukan yang pertama. Rencananya KPI akan mengumpulkan seluruh stasiun TV, yang biasa menggunakan Olga.

"Ini pelapor dari masyarakat, dan kita terima secara resmi. Telah dilaporkan kasus candaan Olga Syahputra di stasiun TV swasta. Kita akan memproses kasus ini, saya sudah minta dimonitoring, dan persis sama seperti yang dilaporkan. Yang saya lihat, KPI akan memproses. Karena memang menurut kami, apa yang dialami oleh masyarakat tidak boleh dijadikan candaan," jelas Ezki saat ditemui di kantor KPI Jakarta, Jumat (16/12).

"Kita minta policy dari mereka, karena ini bukan kasus Olga yang pertama. Kita kan enggak bisa melarang orang untuk tampil di TV, tapi publik punya hak untuk dihormati. Jadi nanti, kita akan bilang kepada stasiun TV silakan Anda memilih hak publik atau tetap memilih Olga. Kalau mereka tetap memilih Olga, mereka harus punya policy tersendiri, misalnya sensor dan edit. KPI tidak bisa menyensor, KPI tidak bisa mengedit," terang Ezki di tempat yang sama.

Sementara itu juru bicara TransTV Hadiansyah Lubis saat dikonfirmasi soal acara Olga itu menjelaskan, apa yang diucapkan Olga itu tidak ada di skenario. Pihak Trans juga sudah menyampaikan keberatan masyarakat dan KPI kepada pihak Olga.

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=aB_mwxcvtis"]Olga Terbirit-birit Live HUT Trans Corp Dekade 15 Desember 2011 - YouTube[/ame]

Banyolan 'Perkosaan di Angkot' Olga di Dekade Trans Corp Diadukan ke KPI | showbiz.infospesial.net

Last edited by rarhawokee; 19 December 2011 at 16:41.
Reply With Quote
  #9  
Old 23 December 2011, 00:57
nindi's Avatar
nindi nindi is offline
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 15,676
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default



nice infonya gan,
Reply With Quote
  #10  
Old 23 December 2011, 01:41
dewo_bgr
Guest
 
Location: sawah luas 42
Posts: n/a
Default

maklum banci emg mulutnya ga bisa dijaga.............hoekssssssssss, gw sumpahin si OLGA mati di sodomi bencong TL
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 00:19.