VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 5 January 2012, 22:11
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,729
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
:getokk: VIDEO: Wow, Isabella lagi Masturbasi Terekam Kamera!

NAMA Isabella Yang memang masih asing di industri hiburan. Namun sosoknya sedang jadi buah bibir di China akibat videonya saat sedang masturbasi tersebar di dunia maya.

Mengutip Maydaily pada Kamis (5/1), video berdurasi 7 menit itu sedang banyak dicari di internet. Isabella membenarkan perempuan dalam video itu adalah dirinya.

Dalam talk show Entertainer’s Words, Isabella menjelaskan bahwa ada teman perempuan yang iri padanya, sengaja mengunggah ke internet videonya sedang “bermain-main” dengan alat bantu seks itu.

Tapi apa tujuan Isabella merekam video masturbasi?
“Video ini aku buat untuk teman yang tinggal di Inggris. Memberi tahu dia bahwa ada banyak cara untuk menggantikan sosok laki-laki dalam hidup,” ceplos perempuan yang juga dikenal sebagai model foto-foto seksi ini.

isabella-masturbasiIsabella juga menolak dugaan bocornya video ini merupakan setingan untuk mendapat publikasi.

“Ini bukan setingan! Aku punya banyak video yang lebih seksi. Tapi aku menghargai privasiku sendiri,” ucap Isabella sembari mengakui sering menunjukkan “cinta” pada mantan pacarnya melalui webcam.

Reply With Quote
  #2  
Old 5 January 2012, 22:28
idgscool's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: www.fotoartis.biz
Posts: 17,859
Thanks: 5
Thanked 364 Times in 272 Posts
idgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top member
Default

waduh makanya jangan ceroboh ya
Reply With Quote
  #3  
Old 6 January 2012, 14:21
Batubata's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 632
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Batubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top member
Default

Paling tidak doi gak selingkuh untuk memuaskan nafsunya heheheh

Daripada si LM dan CT
Reply With Quote
  #4  
Old 6 January 2012, 20:18
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,729
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
Default

Quote:
Originally Posted by idgscool View Post
waduh makanya jangan ceroboh ya
sebaiknya jangan bu91l deh gan di depan kamera
Reply With Quote
  #5  
Old 8 January 2012, 10:37
salahsapa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: di belakangmu
Posts: 13,657
Thanks: 13
Thanked 268 Times in 218 Posts
salahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Batubata View Post
Paling tidak doi gak selingkuh untuk memuaskan nafsunya heheheh

Daripada si LM dan CT
pasti sudah sering onani tuh..............
Reply With Quote
  #6  
Old 9 January 2012, 01:14
antibanned's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2012
Location: 20
Posts: 146
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
antibanned is an unknown quantity at this point
Default

ckckckckck......skandal seks kah ini????????????
Reply With Quote
  #7  
Old 9 January 2012, 02:29
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,729
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Batubata View Post
Paling tidak doi gak selingkuh untuk memuaskan nafsunya heheheh

Daripada si LM dan CT
wah, kalo si LM dan si CT mah dah kebangetan gan [-X
Reply With Quote
  #8  
Old 9 January 2012, 14:43
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Wahhh wahhhh apes banget nihhh
Reply With Quote
  #9  
Old 9 January 2012, 14:45
kampes's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 387
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
kampes is an unknown quantity at this point
Default

Nambahin Gan :




Penyanyi sekaligus model seksi, Isabella Yang mengalami masalah yang cukup memalukan. Video pribadinya yang merekam dirinya sedang masturbasi beredar luas di internet.

Rekaman berdurasi tujuh menit itu ditujukan pada teman wanitanya yang saat itu tinggal di Inggris. Namun tiba-tiba saja video itu bocor, saat pacar temannya coba mengirim balik rekaman gambar itu kepada dirinya. Demikian seperti yang dilansir Sohu, Kamis (5/1/2012).

"Saya berbagi video dengan teman saya yang tinggal di luar negeri. Untuk memberitahukan kepadanya bahwa banyak cara untuk melampiaskan hasrat seks saat pasangan kita tak ada di sisi," ungkap Isabella.

Klaim Isabella, masturbasi menjadi salah satu cara mencegah perselingkuhan. Hanya karena tidak tersalurkan. "Ini merupakan cara agar para wanita tidak pergi keluar untuk merayu laki-laki. Dan saya rasa perilaku itu harus didukung," tuturnya.

Isabella Yang membantah tudingan dirinya mencari sensasi dengan tersebarnya video masturbasi dirinya di internet.



"Ini bukan aksi mencari popularitas," tegas Isabella seperti yang disitat Sohu, Kamis (5/1/2012).

Isabella mengaku sering mempertontonkan aksi seronok di depan webcam, saat masih menjalin hubungan selama tiga tahun dengan mantan pacarnya.

"Saya punya ratusan klip video yang lebih seksi yang bisa saya pamerkan. Tapi itu hanya untuk koleksi pribadi saya saja, bukan konsumsi publik," akunya.



Seperti yang diketahui video masturbasi Isabella Yang, bocor saat dikirim ulang pacar temannya yang tinggal di Inggris.

Isabella sendiri cukup kontroversial, karena sering memposting video ****onya.

Video Masturbasi Isabella Yang Beredar di Internet (foto) | showbiz.infospesial.net
Reply With Quote
  #10  
Old 9 January 2012, 20:37
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,729
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
Default

Quote:
Originally Posted by salahsapa View Post
pasti sudah sering onani tuh..............
wkwkwkwk.......tau ah gan...ada-ada aja
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
isabella, mandarin, masturbasi, video

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:27.