VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 23 June 2012, 17:09
miminaminah's Avatar
Banned
 
Join Date: Jun 2012
Location: 20
Posts: 31
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
miminaminah is an unknown quantity at this point
rokok Machicha Bongkar Kelakuan Bejat Angel Lelga Dengan Pejabat

Jakarta - Artis cantik Angel Lelga kembali diterpa masalah. Setelah tertipu dalam bisnis dan isu kehamilan Angel Lelga sempat menguak beberapa waktu lalu, kini janda raja dangdut Rhoma Irama ini terbelit masalah hutang.

Rasanya memang kurang masuk akal. Angel Lelga yang hidup bergelimangan harta, mampu membeli tas seharga Rp800 juta, sepatu dengan harga Rp75 juta serta cincin yang dipakainya seharga Rp1 miliar, malah tak mampu membayar hutangnya sebesar Rp100 juta kepada pedangdut Machicha Mochtar.

Machicha pun mengisahkan awal Angel Lelga sampai berhutang padanya. Kala itu, tahun 2007 Angel Lelga meminjam uang pada Machicha Mochtar sebesar Rp100 juta rupiah untuk proyek pembuatan albumnya. Yang membuat heran Machicha adalah mengapa Angel Lelga justru mengganti namanya menjadi Angelique di album itu.

"Waktu itu tahun 2007, Angel Lelga meminjam uang pada saya sebesar Rp100 juta untuk pembuatan album terbarunya. Tahun demi tahun berlalu, hingga sudah berjalan 5 tahun, Angel tetap belum membayar hutangnya pada saya. Yang saya heran, kenapa Angel Lelga mengubah namanya jadi Angelique di album itu. Apa karena ia ingin menghindar dari hutangnya pada saya?," jelas Machicha.

Tak hanya itu, Machicha Mochtar sudah mencoba menghubungi Angel Lelga berkali-kali, namun yang bersangkutan tidak pernah memberi jawaban dan terkesan selalu menghindar. "Saya sudah berusaha menghubunginya namun tak pernah ada jawaban dan dia sepertinya terus menghindar sampai sekarang," paparnya.

Yang membuat Machicha semakin heran, Angel Lelga yang mampu membeli barang-barang mahal berharga miliyaran rupiah itu justru tak mampu membayar hutangnya yang senilai Rp100 juta. Machicha juga heran darimana Angel Lelga bisa hidup bergelimangan harta dan kaya raya dalam waktu secepat itu.

"Saya heran, dia bisa beli tas yang harganya Rp800 juta, cincin yang harganya Rp1 miliar tapi bayar hutang yang buat dia kecil ini malah tak mampu. Dia bisa punya uang sebanyak itu dalam waktu singkat. Itu darimana? saya juga heran. Karena saya tahu Angel Lelga itu bagaimana dulunya," tuturnya.

Machicha juga sempat kecewa pada Angel Lelga yang ternyata 'ada main' dengan pejabat daerah yang pernah ia perkenalkan. Awalnya Machicha percaya pada Angel hingga ia mau mengenalkan pejabat daerah yang kaya raya itu.

"Dulu waktu ada berita heboh Aman Jagau mengaku menikah siri dengan Angel Lelga, saya sempat nggak percaya karena Angel mengaku sama saya ia masih terikat pernikahan siri dengan pengusaha bernama Rusli. Tapi ternyata teman saya yang pejabat ini malah mengalami hal yang sama dengan Aman Jagau," paparnya lagi soal kelakuan nakal Angel Lelga yang suka main mata dengan lelaki atau pria kaya raya.

Saat ini Machicha masih ingin fokus pada permasalahan dirinya yang belum selesai. Usai itu, Machicha baru berencana akan mengurus kasusnya dengan Angel Lelga lebih serius. "Saat ini sih saya masih ingin mengurus masalah saya yang belum beres. Tapi nanti jika semua sudah beres, urusan dengan Angel Lelga ini baru akan saya fokuskan," terangnya.

Info lainnya ::> Gempar,Dara The Virgin pergoki ahmad dhani & Mulan jameela lagi ML di studio rekaman
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
angel

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:38.