VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Gosip (http://forum.viva.co.id/gosip/)
-   -   [MERGER] Gosipin Eyang Subur Yuk (http://forum.viva.co.id/gosip/817867-%5Bmerger%5D-gosipin-eyang-subur-yuk.html)

odyerlangga 2 April 2013 10:25

Adi Bing Slamet Kumpulkan Bukti Baru
 
Quote:

Adi Bing Slamet Kumpulkan Bukti Baru



Adi Bing Slamet beserta sekelompok orang yang mengaku menjadi korban Eyang Subur mendatangi Polda Metro Jaya untuk membicarakan kasus yang dialaminya. Adi mengatakan, dirinya telah berkonsultasi dan mendapatkan saran dari pihak kepolisian.

Adi akan menambahkan bukti-bukti baru sebelum melanjutkan proses hukum kasusnya tersebut. "Bukti-bukti kita ada, dan insya Allah hari ini juga ada bukti baru yang merapat ke kubu saya," kata Adi saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda, Jakarta, Senin, 1 April 2013.

Selain mengumpulkan bukti, Adi juga sedang menyusun strategi yang akan dibahas, antara lain *****taan agama, unsur penipuan, juga ada pelecehan. "Ini semua mau kita kuatin, jangan sampai prematur," Adi menjelaskan.

Adi mengatakan, karena sudah menyangkut masalah hukum, bukti yang dikumpulkannya harus otentik semua. Adi saat ini sedang dalam tahap mengumpulkan kekuatan untuk melanjutkan kasusnya. "Jadi yang tadinya abu-abu mau saya kerengin," kata mantan bintang cilik ini.


SUMBER........
Mas Adi lebih baik kumpulkan dulu bukti yang banyak, agar dapat menyeret Eyang Subur ke ranah hukum!!!!!

hktoyshop 2 April 2013 12:49

memang siap untuk di perkarakan donk ya..
:viva::viva::viva:
siapakah yang benar,dan siapakah yang bersalah.?

odyerlangga 3 April 2013 06:03

Adi Bing Slamet Diminta Fokus Soal Eyang Subur
 
Quote:

Adi Bing Slamet Diminta Fokus Soal Eyang Subur



Berlanjutnya perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur membuat banyak pihak ikut berkomentar, salah satunya Gogon Srimulat. Pria yang sudah tidak bertemu Eyang Subur sejak delapan tahun lalu ini menyayangkan sikap Adi Bing Slamet.

"Kalau Adi merasa ditipu laporkan, saja penipuannya saja jangan ajarannya," kata Gogon ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa 2 April 2013. Menurutnya, Eyang Subur tidak sesat, karena yang dilakukannya sama seperti paranormal pada umumnya.

"Semua perlu diteliti ulang. Ada hubungan dengan kebudayaan atau nggak," kata Gogon menjelaskan. Gogon mengatakan bahwa masyarakat jawa dan orang orang di keraton dalam, serta para normal itu memiliki motif masing-masing, yang terkadang memiliki hubungan dengan kebudayaan.

Beberapa kebiasaan seperti membeli bunga atau seniman yang harus mencuci muka sebelum pentas itu masih ada yang melakukan. "Yang begitu apa itu sesat?" Kata Gogon menegaskan.

Menurut Gogon banyak masyarakat Jawa dan Islam yang melakukan ritual yang berhubungan dengan kebudayaan daerah asalnya."Karena itu saya masih belum bisa bilang kalau Eyang Subur sesat," tutup Gogon.


SUMBER.......
Apakah antara kebudayaan dan Agama ada korelasinya????

MangBewok 4 April 2013 11:35

Guru Eyang Subur Terpaksa ‘Turun Gunung’
 
http://ceritamu.com/uploads/posts/20...e0719ed1cd.jpg

Lagiii nih Gan, soal Eyang Subur..dah fenomenal banget daah..langsung aja yaa sharenya

Gonjang-ganjing perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet kian meruncing dan belum ada titik temu untuk mendamaikan suasana.

Bahkan belakangan media memunculkan sosok laki-laki tua yang mengaku sebagai mantan guru spiritual Eyang Subur, namanya Mbah Lindun. Lelaki tua ini sudah sering muncul di layar kaca menjelaskan siapa sosok Eyang subur sesungguhnya.

Arya Wiguna, salah satu orang yang mengaku selama ini jadi korban Eyang Subur menuturkan bahwa Eyang subur apabila memiliki sembilan istri, dirinya akan apes. Hal itu dijelaskan oleh Arya Wiguna di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Arya mengatakan bahwa Mbah Lindun selaku gurunya Eyang Subur pernah bercerita apabila Subur memiliki sembilan istri dirinya akan apes.

Arya juga menuturkan bahwa sebanarnya istri Eyang subur hanya ada delapan. "Yang saya tahu istrinya ada delapan. Istri keenam Eyang Subur tak lain keponakan Arya. Sementara Istri kedelapan adalah mantan istrinya Septian Dwi Cahyo.

Arya Wiguna yang saat ini berpihak pada Adi Bing Selamet mengaku akan berjuang dan tak akan berhenti melawan Eyang Subur. Bahkan dirinya akan terus berusaha menjatuhkan kerajaan ghaib dari Eyang Subur. Wow makin dahsyat aja yah cerita Eyang Subur ini.


Cerita Lainnya:
Akhirnya Eyang Subur Tampakkan Diri, Ini Fotonya!
Harta Eyang Subur Datang Dari Sini!
Eyang Subur yang Sakti, Tapi Takut FPI


Indahnya berbagi... :gitar::joget2::gitar::viva:

nanabali 5 April 2013 05:56

Empat Istri Eyang Subur Akan Diceraikan
 
http://data.tribunnews.com/foto/bank...uru-adi-bs.jpg
JAKARTA - Eyang Subur rupanya bisa memahami saat diingatkan kalau jumlah istrinya terlalu banyak. Pria yang berseteru dengan Adi Bing Slamet ini pun siap menceraikan empat istrinya.

Jumlah istri Eyang Subur yang berjumlah delapan orang dianggap tidak sesuai dengan syariat Islam dimana maksimal seorang pria maksimal mempunyai istri sebanyak empat orang. Untuk itu, Eyang Subur, seperti dikatakan Habib Soleh, mengaku akan segera menceraikan empat orang istrinya.

"Saya datang ke sini dan katakan eyang yang keluar dari syariat dan ia keluar dari ajaran syariat Islam. Dia punya istri delapan dan dia siap menceraikannya," ujarnya, saat ditemui di kediaman Eyang Subur di Jalan Beringin III No 64, RT 05/RW 02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (3/4/2013).

Namun demikian, Habib Soleh tidak menjelaskan kapan tenggat waktu yang harus dilaksanakan oleh Eyang Subur demi merealisasikan keinginannya tersebut. Ia hanya ingin Eyang Subur bisa secepatnya untuk melaksanakan hal tersebut.

"Saya bilang untuk secepatnya karena eyang ini sudah keluar dari ajaran syariat jadi wajib menceraikan," katanya.

SUMBER

hadehhh nihh org otak ga waras....habis manis sepah dibuang nih tipe org ga bisa dipegang janji dinikahin mau giliran ditegor dicerai ...piye mbah mbahh:payah::payah::payah::tembak3::tembak3::temba k3:

EyangKumis 10 April 2013 10:34

Adi Bing Slamet Mendadak Takut Bahas Eyang Subur
 
http://ceritamu.com/uploads/posts/20...62dc2d7a63.jpg

Gan, masa jadinya begini nnih urusan Adi Bing Slamet sama Eyang Subur..kemarin ribut-ribut skrg beginian..

Sudah beberapa hari ini artis komedian Adi Bing Slamet tak mau berkomentar banyak jika ditanya oleh media soal Eyang Subur.

Padahal seperti yang diketahui publik, selama ini dirinyalah yang paling getol mengungkap soal mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Ada apa gerangan dengan perubahan Adi?

Rupanya Adi Bing Slamet takut jika dirinya terlalu sering berkoar publik berbalik tak simpati pada dirinya. Bisa saja publik malah mendukung Eyang Subur jika dirinya terlalu sering muncul di media dengan emosi yang menggebu.

Dan menurut mantan penyanyi cilik dekade 70-an, dia masih menunggu moment yang tepat untuk kembali berbicara lagi perihal Eyang Subur.

"Saya sekarang nggak mau terlalu gimana dulu deh, takut berbalik nanti orang-orang malah jadi nggak simpati ke kita. Jadi mendingan sekarang ini saya nggak banyak bicara dulu deh," ujarnya pada liputan 6.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Adi Bing Slamet juga menyampaikan harapannya supaya Eyang Subur segera sadar dan ditunjukkan jalan yang benar.

"Allah punya rencana lain bertahun-tahun saya di sana, tapi sekarang saya yang membongkarnya. Sekarang saya cuma mau ketemu aja sama dia," lanjut Adi.


Cerita Lainnya:
Farhat Abbas : Jangan Jangan Jokowi Ahok Murid Eyang Subur
Ternyata Farhat Abbas Gak Berani Sumpah Pocong
Eyang Subur Sukses, Datang Umi Nung
Eyang Subur & Adi Bing Slamet Kompak Jadi Bintang Iklan?


Indahnya Berbagi.. :gitar::joget2::viva::gitar:

EyangKumis 10 April 2013 12:38

Quote:

Originally Posted by odyerlangga (Post 3552898)
Kalo rela mati demi kebenaran, ayo tujukan kebenarannya dong!!!!

naaah Tuuh, bener tuuh Gannnn...:angry2:

Tambaih nih gokil gila Gan...

http://ceritamu.com/uploads/posts/20...02aef9685a.jpg

Entah ada apa di lantai atas rumah Eyang Subur. Arya Wiguna, salah satu bekas murid Eyang Subur yang sering muncul menantang sang Guru di infotainment pernah mengungkapkan bahwa jika ingin melemahkan kekuatan Eyang Subur cukup dengan melakukan Yasinan di lantai atas rumahnya.

Berikut petikan dialog Arya Wiguna seperti yang dilansir Detik.com: "Untuk melemahkan Subur gampang, coba tantang Subur mengadakan Yasinan di lantai atas rumahnya. Suburnya juga ikut Yasinan. Beranikah subur?" tantang arya.

Adi Bing Slamet pun pernah menyinggung bahwa istri-istri Eyang memang tak sembarangan keluar rumah. Bahkan menurut Adi, istri-istri Eyang Subur di sandera di lantai dua, untuk turun ke lantai satu saja mereka harus menunggu perintah dari Eyang Subur.

"Wanita yang jadi istri Subur itu disandera. Turun ke lantai satu saja kalau nggak ada perintah nggak boleh," Papar artis komedian ini.

Berbeda halnya dengan pernyataan Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Permadi, menurutnya rumah Eyang Subur hanya menyerupai kasepuhan. Orang-orang di sana kerap membahas penyakit, agama, dan negara.

Sementara hasil pantauan Tempo, suasana sekitar ruang tamu di rumah kediaman Eyang Subur sangat sederhana. Terdapat sekitar tiga atau empat kamar berderet dan kamar mandi. Rumah eyang Subur berbentuk lorong-lorong namun memiliki banyak sekat ruangan.


Cerita Lainnya:
Adi Bing Slamet Mendadak Takut Bahas Eyang Subur
Farhat Abbas : Jangan Jangan Jokowi Ahok Murid Eyang Subur
Eyang Subur & Adi Bing Slamet Kompak Jadi Bintang Iklan?
Eyang Subur Sukses, Datang Umi Nung


Indanya Berbagi..

EyangKumis 10 April 2013 14:08

Quote:

Originally Posted by MangBewok (Post 3572773)
http://ceritamu.com/uploads/posts/20...e0719ed1cd.jpg

Lagiii nih Gan, soal Eyang Subur..dah fenomenal banget daah..langsung aja yaa sharenya

Gonjang-ganjing perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet kian meruncing dan belum ada titik temu untuk mendamaikan suasana.

Bahkan belakangan media memunculkan sosok laki-laki tua yang mengaku sebagai mantan guru spiritual Eyang Subur, namanya Mbah Lindun. Lelaki tua ini sudah sering muncul di layar kaca menjelaskan siapa sosok Eyang subur sesungguhnya.

Arya Wiguna, salah satu orang yang mengaku selama ini jadi korban Eyang Subur menuturkan bahwa Eyang subur apabila memiliki sembilan istri, dirinya akan apes. Hal itu dijelaskan oleh Arya Wiguna di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Arya mengatakan bahwa Mbah Lindun selaku gurunya Eyang Subur pernah bercerita apabila Subur memiliki sembilan istri dirinya akan apes.

Arya juga menuturkan bahwa sebanarnya istri Eyang subur hanya ada delapan. "Yang saya tahu istrinya ada delapan. Istri keenam Eyang Subur tak lain keponakan Arya. Sementara Istri kedelapan adalah mantan istrinya Septian Dwi Cahyo.

Arya Wiguna yang saat ini berpihak pada Adi Bing Selamet mengaku akan berjuang dan tak akan berhenti melawan Eyang Subur. Bahkan dirinya akan terus berusaha menjatuhkan kerajaan ghaib dari Eyang Subur. Wow makin dahsyat aja yah cerita Eyang Subur ini.


Cerita Lainnya:
Akhirnya Eyang Subur Tampakkan Diri, Ini Fotonya!
Harta Eyang Subur Datang Dari Sini!
Eyang Subur yang Sakti, Tapi Takut FPI


Indahnya berbagi... :gitar::joget2::gitar::viva:

wkwkw kocak gilaaa niih...ane tambahan yaa Gan...

Keanehan di Lantai Atas Rumah Eyang Subur
Eyang Subur Mau Nyapres?

Mantaap nih puaas soal Subur:viva:

EyangKumis 10 April 2013 18:27

Keanehan di Lantai Atas Rumah Eyang Subur
 
http://ceritamu.com/uploads/posts/20...02aef9685a.jpg


Aaah Gila Nih, soal si Eyang Subur lagi..skrg urusan rumahnya segala..langsung aja yaa

Entah ada apa di lantai atas rumah Eyang Subur. Arya Wiguna, salah satu bekas murid Eyang Subur yang sering muncul menantang sang Guru di infotainment pernah mengungkapkan bahwa jika ingin melemahkan kekuatan Eyang Subur cukup dengan melakukan Yasinan di lantai atas rumahnya.

Berikut petikan dialog Arya Wiguna seperti yang dilansir Detik.com: "Untuk melemahkan Subur gampang, coba tantang Subur mengadakan Yasinan di lantai atas rumahnya. Suburnya juga ikut Yasinan. Beranikah subur?" tantang arya.

Adi Bing Slamet pun pernah menyinggung bahwa istri-istri Eyang memang tak sembarangan keluar rumah. Bahkan menurut Adi, istri-istri Eyang Subur di sandera di lantai dua, untuk turun ke lantai satu saja mereka harus menunggu perintah dari Eyang Subur.

"Wanita yang jadi istri Subur itu disandera. Turun ke lantai satu saja kalau nggak ada perintah nggak boleh," Papar artis komedian ini.

Berbeda halnya dengan pernyataan Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Permadi, menurutnya rumah Eyang Subur hanya menyerupai kasepuhan. Orang-orang di sana kerap membahas penyakit, agama, dan negara.

Sementara hasil pantauan Tempo, suasana sekitar ruang tamu di rumah kediaman Eyang Subur sangat sederhana. Terdapat sekitar tiga atau empat kamar berderet dan kamar mandi. Rumah eyang Subur berbentuk lorong-lorong namun memiliki banyak sekat ruangan.


Cerita Lainnya:
Adi Bing Slamet Mendadak Takut Bahas Eyang Subur
Farhat Abbas : Jangan Jangan Jokowi Ahok Murid Eyang Subur
Eyang Subur & Adi Bing Slamet Kompak Jadi Bintang Iklan?
Eyang Subur Sukses, Datang Umi Nung


Indanya Berbagi..:gitar::joget2::viva::gitar:

odyerlangga 12 April 2013 07:24

Eyang Subur, Konspirasi dan Pasal Santet
 
Quote:

Eyang Subur, Konspirasi dan Pasal Santet



Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, menduga ada konspirasi yang mengarah ke Rancangan Undang Undang KUHP mengenai pasal santet. "Kasus Eyang Subur adalah bagian dari konspirasi politis," kata Ramdan, Kamis, 11 April 2013.

Ramdan menganalisa dan mengumpulkan fakta-fakta perilaku Adi Bing Slamet sejak munculnya kasus ini. Adi mengungkapkan kasus ini berbarengan dengan penggodokan rancangan undang-undang, meski tak memiliki bukti. "Jika memiliki bukti dan fakta seharusnya melaporkan tindak pidana, penipuan atau lainnya," kata Ramdan.

Menurut Ramdan, Adi hanya sebatas menggalang massa untuk membentuk opini publik. Semua yang dilakukan Adi dan korban lainnya hanya sebatas ucapan, tanpa bukti nyata.

Hal yang lebih aneh lagi, kata Ramdan, ketika Adi Bing Slamet mendatangki Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). "Adi mengajukan surat ke komisi III untuk rapat dengar mengenai pasal santet, seolah-olah menjadi korban santet," kata Ramdan.

Ramdan sebagai perwakilan pihak Eyang Subur menambahkan, jika kasus ini murni, kenapa tidak segera lapor ke polisi? Adi justru memperlihatkan kalau kasus ini telah dipolitisasi dengan lebih memilih jalur DPR dibandingkan dengan jalur hukum, yang seharusnya bisa memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah.Simak edisi khusus guru spriritual para pesohor.

SUMBER.........
Emang ngepas aje kali, kebetulan di DPR di bahas pasal santet jadi Adi ingin menunjukan bahwa Eyang Subur salah!!!!!


All times are GMT +7. The time now is 23:18.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.