VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 April 2013, 10:10
babypurples's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 897
Thanks: 0
Thanked 128 Times in 99 Posts
babypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top member
Default FOTO:Sexy Artis Feby Marcelia Sebelum Foto Topless nya Tersebar

Foto vulgar pesinetron Faby Marcelia tersebar di dunia maya, setelah ponselnya hilang. Faby mengaku sempat stres atas kejadian tersebut.

"Aku sempat stres, Sabtu Minggu aku di Bandung, aku ngurung diri di kamar. Marahnya aku, sebalnya aku bukan karena foto itu. Cuma kok orang tuh bisa tega ya, gitu," kata Faby.

Faby mengaku terkejut dengan tersebarnya foto-foto seksinya di dunia maya, setelah telefon genggamnya raib dicuri orang.

"Handphone-ku memang sebulan lalu hilang, tapi kok malah ada yang sampai tega beginiin. Gitu lho," tandasnya.

Quote:
Faby Marcelia Ingin Melupakan Foto Topless-nya

Foto-foto seksi milik artis belia, Faby Marcelia, sudah tersebar dalam dua minggu terakhir. Yang pertama kali menyebarkan foto tersebut adalah akun Twitter milik @13ibie.

Tiga foto tersebut memperlihatkan pose sensual pemain sinetron Cinta Cenat Cenut 2 ini. Foto pertama, secara dekat memperlihatkan Faby hanya membalut tubuhnya dengan handuk biru dan di sebelahnya ada seorang pria berkacamata yang ternyata kekasihnya, pemain sinetron Revand T. Narya. Foto kedua, tak jauh berbeda tapi dari jarak jauh, seperti di sebuah kamar hotel. Dan foto ketiga, paling menggegerkan. Tampaknya gambar diambil di dalam kamar pribadi, posisi Faby sedang duduk menghadap cermin, tapi hanya mengenakan celana dalam saja tanpa bra.

Menurut Ratna Juwita, sang bunda, handphone Faby dan uang senilai Rp 20 juta hilang di lokasi syuting. "Hilangnya subuh, yang hilang Blackberry Bellagio, iPhone 4S, dan dompet isi uang. Total kerugian Rp 20 juta," kata Ratna, lewat pesan pendek, 17 April 2013.

Faby, yang kelahiran Bandung, 7 Maret 1996, tidak menyangka jika foto-foto tersebut bisa beredar luas. Ratna pun hanya ingin melupakan kasus yang membelit anaknya tersebut dan tidak ingin memperpanjang.

"Lebih baik bahas ke depannya aja ya. Doakan karier Faby sukses, jangan ada berita yang negatif lagi," kata Ratna.

Faby pernah menjadi salah satu finalis di acara Mamamia Show pada 2008. Dia pertama kali menjadi penyanyi pada 2009 ketika mengeluarkan single berjudul Pura-pura.

Sebelumnya, Faby pernah berlakon di sinetron Arti Sahabat, Cahaya Gemilang, dan Cinta Rockstar. Tapi namanya mulai dikenal ketika muncul bersama boyband SMASH lewat sinetron Cinta Cenat Cenut 2.
FOTO
Quote:











FOTO TOPLESS yang tersebar





Reply With Quote
  #2  
Old 18 April 2013, 10:41
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,229
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Kayaknya orangnya sih kalem .. tp gag tau juga ya

kok bisa berduaan di kamar pake handuk doank
Reply With Quote
  #3  
Old 18 April 2013, 11:51
equalizer's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 26
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
equalizer is an unknown quantity at this point
Default

kelihatan lagi di hotel berzinah.. wallahualam...
Reply With Quote
  #4  
Old 18 April 2013, 14:21
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 25,431
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

foto toplesnya itu katanya hasil editan foto aslinya kata dia masih menggunakan bra..
Reply With Quote
  #5  
Old 18 April 2013, 16:41
babypurples's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 897
Thanks: 0
Thanked 128 Times in 99 Posts
babypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
foto toplesnya itu katanya hasil editan foto aslinya kata dia masih menggunakan bra..
Bukan HOAX gan... kayaknya itu asli... soal dia masih make bra atau gak ane gak tahu... soalnya ane gak ada disana...
Reply With Quote
  #6  
Old 18 April 2013, 18:05
siimpel's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
siimpel is an unknown quantity at this point
Default




udh biasa bro,biar dkata msi pake BH dkamar b'2an ngapain coba..
bisa ketebak lah tapi kan yg tahu mereka berdua kita hanya menebak" sesuai fill kita masing"
Reply With Quote
  #7  
Old 19 April 2013, 10:04
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,883
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

kasian bangeeet yaaah kalo harus tersebar luas.....
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #8  
Old 23 April 2013, 22:48
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,473
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

diem2 menghanyutkan nih artis..
apa sengaja demi mencari popularitas dari foto nya ini ya..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #9  
Old 24 April 2013, 00:47
satellit's Avatar
Moderator
 
Join Date: Oct 2012
Location: Bandar Lampung
Posts: 4,981
Thanks: 155
Thanked 2 Times in 2 Posts
satellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top membersatellit super top member
Default

yah apapun alasanya... jangan sampe foto tenlanjang di depan kamera...
__________________
Quote:

“Be yourself; everyone else is already taken.”
― Oscar Wilde

follow me @satellitsebas

Reply With Quote
  #10  
Old 20 October 2013, 14:29
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,750
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
Default

duh...cantik banget nih seleb...bening euy!
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 21:38.