VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 23 April 2013, 10:29
ibrahim2011's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 88
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ibrahim2011 is an unknown quantity at this point
Default Kerabat Jamal Mirdad Bongkar Penyebab Perceraian

Sungguh saya baru tahu kalo ternyata Jamal Mirdad sebelum menikah dengan Lydia Kandou, dia pernah menikah dengan wanita lain hingga memiliki anak.

Apa??? Ini beneran atau gosip doang sih? Atau jangan-jangan saya yang ketinggaln berita selama ini. Soamya pemberitaan kalo Jamal Mirdad sudah punya istri dan anak itu adalah info baru bagi saya.

Menurut berita yang saya baca, saat itu, rasa cintanya Jamal pada Lydia yang begitu besar hingga Jamal rela meninggalkan anak istrinya terdahulu.

"Sebelum dapat mbak Lydia, Jamal pernah menikah dengan orang Jepara. Orang Mbang Sri, namun demi cita-citanya, Jamal meninggalkan anak dan istrinya," kata salah satu kerabat Jamal yang tak mau diungkap identitasnya kepada Liputan6.com.

Nah, kisruh yang dihadapi keluarga Jamal dan Lydia hingga perkawinan mereka sudah di ujung tanduk ini bukan disebabkan oleh mantan istri pertamanya, apalagi karena adanya orang ketiga.

Masih menurut kerabat yang masih ponakan Jamal itu pada media, bahwa pemicu gugatan cerai Lydia bukan karena soal selingkuh.

“Dia (Jamal) nggak ada tipe selingkuh. Yang saya tahu ribut karena nggak keurus anaknya yang terakhir itu. Nggak keurus nggak terdidik," katanya lagi.

Hmmm, saya kaget juga membaca berita soal keluarga Jamal dan Lydia ini. Semoga biduk rumah tangga mereka masih bisa dipertahankan. Enggak perlu cerai segala deh, ingat umur sudah tak muda lagi. Setuju enggak?

LIHAT FOTO KERABAT
Reply With Quote
  #2  
Old 23 April 2013, 13:35
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,361
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

ternyata ya jamal mirdad pernah kawin sama orang lain sebelum lidia kandau
Reply With Quote
  #3  
Old 23 April 2013, 14:26
ibrahim2011's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 88
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ibrahim2011 is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
ternyata ya jamal mirdad pernah kawin sama orang lain sebelum lidia kandau
ane juga kaget pas denger gosip ini gan
Reply With Quote
  #4  
Old 23 April 2013, 14:58
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,566
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

ane juga baru tau nih kalo punya istri sebelum nya trus di tinggalin malah akhir nya nikah sama si lidya
tega juga tuh si jamal ninggalin istri demi buat si lidya kasian anak nya donk ya
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:39.