VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 28 April 2013, 15:15
ibrahim2011's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 93
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ibrahim2011 is an unknown quantity at this point
Default Foto Hot dan Cerita Cynthiara Alona Saat Perawannya Digarap Bule

Agan-Agan, ane datang lagi nih berbagi cerita hot selebriti kite, namanya Cynthiara Alona, maaf yak kalo ini udah agan baca sebelumnya. Silahkan disimak gan ceritanya plus fotonya.

supaya gak dikira hoax nih ale lampirin SUMBER dan Foto disini!

Aha! Cowok-cowok di Indonesia tentu sudah banyak yang kenal sosok selebriti ‘hot’ ini. Ya, namanya Cynthiara Alona, mengawali karirnya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan beberapa peran sintron sudah dilakoni.

Alona dikenal blak-blakan soal kehidupan pribadinya, bebarapa waktu lalu pada media dia menbeberkan secara lugas mengenai keperawanannya. Alona mengaku dirinya menyerahkan 'mahkota' kewanitaannya itu kepada pacar pertamanya saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Siapakah lelaki yang telah merenggut keperawanan Alona? Ternyata lelaki itu bukan orang pribumi, melainkan pria berkebangsaan Jerman yang kini menjadi suami model Tiara Lestari, namanya Stephan Oelkers. Bagaimana awal ceritanya? Ternyata pada saat itu Alona lagi mengeyam pendidikan di Singapura. Karena jauh dari orang tua, Alona menjalani hidup bebas hingga akhirnya jatuh ke pelukan Stephan.

Alona dan Stephen menjalin asmara selama kurang lebih enam tahun sejak dirinya duduk di bangku kuliah. Setelah putus, beberapa kali Alona mencoba menjalin hubungan dengan laki-laik lain, bahkan telah berencana menikah namun kandas lagi lantaran dirinya tersandung kasus hukum. Ditambah lagi pihak keluarga pasangannya tak menyenangi dirinya.

"Mestinya menikah Desember kemarin, cuma batal. Aku lagi kena kasus dan pihak keluarga mantanku juga kayaknya nggak suka sama aku. Ya, belum jodoh kali ya," ucap Alona seperti yang dia ungkapkan pada Detik.com.

Ah, soal mencari pasangan, tentunya Alona tidak akan kesulitan mencari pengganti jika kandas pada satu cinta. Selain cantik dengan bodi yang aduhai, plus predikatnya sebagai selebriti, Alona akan mudah mencari pasangan sesuai yang dia inginkan. Saya juga mau tuh kalo Alona bersedia jadi istiku. Hehehe.
Reply With Quote
  #2  
Old 29 April 2013, 13:33
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,484
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah.pasti enak tuh yang jebolin perawannya alona.
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #3  
Old 29 April 2013, 15:56
ibrahim2011's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 93
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ibrahim2011 is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
wah.pasti enak tuh yang jebolin perawannya alona.
biasa aja gan, waktu itu ane sempet cicipin
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 04:15.