VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Humor (http://forum.viva.co.id/humor/)
-   -   Kisah Pria Impoten + Vibrator (http://forum.viva.co.id/humor/251434-kisah-pria-impoten-vibrator.html)

superblue 14 December 2011 23:56

Kisah Pria Impoten + Vibrator
 
kisahnya ada sepasang suami istri yg sudah menikah selama 15 tahun...
Tapi sejak mulai menikah kalo pas lagi maen si suami selalu minta lampu dimatikan..
Berhubung sang istri cinta banget jadi buat dia gak masalah....pikirnya mungkin suaminya type2 pemalu....

Selama berjalan hampir 15 th berumah-tangga, lama2 istrinya pun jadi penasaran pingin tahu apa sebabnya
sang suami selalu minta lampunya dimatikan kalo lagi 'maen'...

Suatu malam ceritanya pas lagi maen nih.....setelah bergumul selama setengah jam dan hampir klimaks....
Si istrinya saking pingin tahu gimana mimik sang suami kalo pas lagi maen...tiba2 si istrinya mencet tombol
yg emang udah dipersiapkan...

Seketika lampu menyala terang benderang...betapa kagetnya sang istri ngeliat suaminya sedang memakai
"ikat pinggang pen|s vibrator"......

Serta merta marahlah sang istri kepada suaminya...dan terjadilah cekcok...

Istri : Oh...jadi selama ini mas udah bohongin saya ya...(disertai dengan caci maki...)

suami : Sabar dik, jangan teriak2 gitu...kan malu didenger ama tetangga...

Istri : Selama ini mas itu impoten toh....pantesan kok setiap maen selalu minta lampunya dimatikan....
(selalu disertai dg caci maki...)

suami : Tenang dulu dik...mas akan jelasin...

Istrinya yg sudah terlalu emosi karena merasa dibohongin, terus mengeluarkan kata2 sumpah serapah...

Istri : Kalo gini caranya mas, saya minta cerai sekarang juga.....!!!!

Sang suami dengan tanpa rasa bersalah menjawab...

Suami : Cerai ya cerai dik....cuman mas mau tanya....itu 2 anak kita asalnya darimana...????

Istri : @%*&()t8^%*>........

hktoyshop 15 December 2011 14:25

:ngakak2::ngakak2::ngakak2:
siapa tuh yang ngehamilin..

ridoblax 7 August 2012 15:08

berarti diam2 si istri selingkuh dong....

wkwkwk

organp7 13 August 2012 13:45

wkwkwkwkw
suami yg goblog...
:ngakak2: :ngakak2:

ridoblax 15 August 2012 00:41

Quote:

Originally Posted by organp7 (Post 2934573)
wkwkwkwkw
suami yg goblog...
:ngakak2: :ngakak2:

lebih tepatnya suami yg tahu diri gan...

ga bisa kasih anak, dibiarkan orang lain yg memupuk


All times are GMT +7. The time now is 20:47.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.