VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 30 December 2012, 09:15
masnyaman's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 24
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
masnyaman is an unknown quantity at this point
Default saya di ajak ML sama istri pemilik warung makan

Aku td diajak ML sama pemilik warung makan,, gila. Sory teman mungkin ini tidak pantas, tp aku pingin curhat, apakah ini dosa menurut teman2?

Jd gini cerintanya td siang pada saat istirahat kerja, saya makan di warung makan di depan kantor, pemiliknya suami istri belum punya anak, istrinya tuh cantik banget, putih, langsing, maklum msh umr 22 thn n baru nikah belum ada 1 thn.

Nah td siang pas saya makan kebetulan suaminya sdg tdk ada, nah pada saat makan iseng2 sy godain, saya sambil makan sembari ngobrol ma dia, ternyata dia tuh selama ini suka memperhatikan sy, dia bilang aku orgnya kalem, lembut, aku kan jadi gr bgt,, nah tiba tiba sambil dia ngash minum dia berbisik ke aku, mas mau ML gak ma aku, kget bgt aku dengernya, nih orang per*k apa g bener, ternyata setlh sy tanya suaminya selama ini g mau ML bareng dia, dlm ht gila tu suami, cantik bgini kok g mau ML sm sitrinya.

Takut juga sih saya, tp mau di tolak, sayang jg, akhirnya dengan lihat kanan kiri aku iya kan aja. Akhirnya siang itu aku ML bareng ma dia. ML (makan lalapan)

selanjutnya..


.

Last edited by satellit; 13 May 2013 at 21:48.
Reply With Quote
  #2  
Old 13 May 2013, 15:31
masnyaman's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 24
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
masnyaman is an unknown quantity at this point
Default

hahahahahah gokill
Reply With Quote
  #3  
Old 13 May 2013, 15:51
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 20,474
Thanks: 24
Thanked 283 Times in 261 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

judulnya sereeeem bangeeeet.....
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #4  
Old 13 May 2013, 16:42
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,361
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

kirain ml apaaan ternyata makan lalapan
Reply With Quote
  #5  
Old 14 May 2013, 13:35
dedee123's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 33
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
dedee123 is an unknown quantity at this point
Default

jjiaaahhhhh.......kirain mah beneran saya juga mau kalo makan lalapan mah
Reply With Quote
  #6  
Old 15 May 2013, 14:14
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,566
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wakaka..
koplak juga ya. makan lalapan..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #7  
Old 4 July 2014, 14:44
RKBaru's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2013
Location: 20
Posts: 1,861
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
RKBaru is an unknown quantity at this point
Default

hahahahha bagus ni singkatan.............
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 09:59.