VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Humor (http://forum.viva.co.id/humor/)
-   -   BAHAYA! Ternyata Tidur Telentang Bisa Berakibat Fatal (http://forum.viva.co.id/humor/81083-bahaya-ternyata-tidur-telentang-bisa-berakibat-fatal.html)

Laely F 8 March 2011 13:00

BAHAYA! Ternyata Tidur Telentang Bisa Berakibat Fatal
 
https://lh6.googleusercontent.com/-Z...s320/tidur.jpg

Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang. Dan berikut kutipan dari Prof. Dr. UZUMAKI NARUTO yang diterjemahkan secara bebas :

"Kalau tidur jangan sekali kali dengan posisi TELENTANG!!. .. Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat."

Orang2 yang tidur dengan posisi TELENTANG, dipastikan akan mengalami gejala2 sebagai berikut:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Kerongkongan tersumbat
4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian

Oleh karena itu, kami menyarankan agar anda menghindari tidur dengan posisi TELENTANG. Sebab, jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja anda pasti susahnya setengah mati setengah hidup.

Jadi, demi kebaikan bersama, maka kami menyarankan kalau tidur jangan TELEN apa-apa.

Happy Banget 8 March 2011 13:02

wah aku sering Telentang nih waduh

yudixeldamer 8 March 2011 13:03

nice share gan,,,

bayu ninja 8 March 2011 13:04

Tp kbanyakan org tdr telentang gmn donk cuy ??? kadang telentang jg bikin ndengkur

kiraryuzaki 8 March 2011 13:07

Enakan "TELEN AIR" aja daripada "TELEN TANG"......:swt:
hehehe...... :mantap:

Laely F 8 March 2011 13:12

Quote:

Originally Posted by Happy Banget (Post 1244423)
wah aku sering Telentang nih waduh

wah enak nggak kang rasanya telen tang, ketahuan kalo mbaca judulnya saja yaaaaa :ngakak2: :ngakak2: :ngakak2:

Farid.O7 8 March 2011 13:13

ada2 aja loe gan :ngakak2::ngakak2:

Laely F 8 March 2011 13:14

Quote:

Originally Posted by bayu ninja (Post 1244438)
Tp kbanyakan org tdr telentang gmn donk cuy ??? kadang telentang jg bikin ndengkur

wakakakwakakwkaw, makanya jangan mbaca judulnya aja cuy :hore:

bambukunci 8 March 2011 13:44

telen iler aja deh ........:swt:

roti_bakar 8 March 2011 13:46

:ngakak2: TELEN TANG....


All times are GMT +7. The time now is 19:45.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.