VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 22 March 2011, 08:47
ponconugroho's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jawa Tengah
Posts: 2,338
Thanks: 0
Thanked 193 Times in 167 Posts
ponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top member
:naikkuda: Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan. Menggelikan!

1.cowo terkenal: maksud gw disini adalah cowo yang dikenal oleh semua anak sekolah, diantara mereka gampang sekali “dapet” cewe karena popularitasnya.

kadang kala cewe hanya “menebeng” popularitas. faktanya:
gw punya temen mukanya ancur, ngga kaya-kaya banget. tapi dia dapet cewe.dalam jenis ini juga termasuk cowo bola, cowo basket.

2.cowo band : mereka sudah pasti ikut ekskul musik. rambut mereka biasanya sok di emo-emo kan, tetapi mereka hanya hafal lagu lagu indonesia.seperti: radja, ungu, st12, kangen band, wali. dll.

3. cowo diem : mereka sangat pendiam jika di kelas atau dimana mana. orang-orang jenis ini sangat pasif di kelas.mereka biasanya agak susah untuk mencari teman, tetapi jika mereka sudah mempunyai teman, dia akan menjadi gampang untuk sangat akrab kepada temanya itu.

4.cowo pinter: mereka sering menjadi ketua kelas, yang pasti selalu mempunyai ranking di “atas”.

5. cowo gamer: orang orang ini sering berkumpul dengan ‘sejenisnya’ saja. mereka sering sekali berbicara masalah game. kadang mereka berbadan besar karena hanya bermain game saja dan jarang berolahraga. jika dia termasuk gamer parah, dia akan susah mendapat teman yang bukan gamer karena tidak ada yang bisa diajak bicara masalah game.

6.cowok band (ngga alay): mereka lebih baik daripada jenis cowo no.2. gaya rambut mereka tidak di aneh aneh kan seperti alay. mereka bisa lagu indonesia maupun luar negri. poko’e maknyus mainnya.

7.cowo perpus: tiap istirahat nongkrong di perpus. ngga tau deh baca atau…..

8.cowo pelawak: pasti ketawa ketawa mulu deh disekolah,mau waktu pelajaran, istirahat dll . suka gampang bikin
temennya ketawa. poko’e tiada hari tanpa ketawa

9.cowo forum (yang pastinya ini gw juga): kalo ngomong suka keceplosan bahasa forum. kalo ketemu sesama user langsung akrab kaya kakak ade. soalnya gampang ngobrolnya.. kayak waktu itu, gw lagi ngomong sama ade gw: “mau kemana gan?”

10.Cowo gangster motor : pake motor kemana-mana, tanpa helm, ngomong anjing2an, tapi duit ngga punya

11.Cowo gangster beneran (orang tua kerjaan gangster/keluarga gangster) : kaya, berduit, keliatan sopan diluar tapi ngga tau malem2nya ky gimana, rapih, baju bagus2 terus, sopan, tapi awas jangan macem2 sama dia. Bisa berabe...

Sumber : http://unik-aneh-langka.blogspot.com...k-sekolah.html
Reply With Quote
  #2  
Old 22 March 2011, 08:49
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 43,682
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Quote:
2.cowo band : mereka sudah pasti ikut ekskul musik. rambut mereka biasanya sok di emo-emo kan, tetapi mereka hanya hafal lagu lagu indonesia.seperti: radja, ungu, st12, kangen band, wali. dll.
wah ... ngece nih ... aku ank band Loh ... mantap deh
Reply With Quote
  #3  
Old 22 March 2011, 10:45
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,852
Thanks: 1
Thanked 151 Times in 126 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

TS Termasuk Yg Mana Nih ???
Reply With Quote
  #4  
Old 22 March 2011, 11:10
heksawati's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 2,959
Thanks: 0
Thanked 86 Times in 55 Posts
heksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top member
Default

nice info gan
Reply With Quote
  #5  
Old 22 March 2011, 13:28
ponconugroho's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jawa Tengah
Posts: 2,338
Thanks: 0
Thanked 193 Times in 167 Posts
ponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top member
:naikkuda: TS

TS masuk ke cowo pinter gan.. hehehe..
Reply With Quote
  #6  
Old 24 April 2011, 12:28
fio
Guest
 
Posts: n/a
Default

Quote:
Originally Posted by ponconugroho View Post

9.cowo forum (yang pastinya ini gw juga): kalo ngomong suka keceplosan bahasa forum. kalo ketemu sesama user langsung akrab kaya kakak ade. soalnya gampang ngobrolnya.. kayak waktu itu, gw lagi ngomong sama ade gw: “mau kemana gan?”
kalo ini mah kebalik cong

Last edited by fio; 24 April 2011 at 12:41.
Reply With Quote
  #7  
Old 26 April 2011, 04:23
lukentutz Male
Guest
 
Location: jln. mangga besar 9
Posts: n/a
Default

kocak asli ane ketawa sampe kentut
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
aneh, tipe cowok, tipe pria, unik

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 13:44.