VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 28 March 2011, 17:05
maskevet's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 546
Thanks: 2
Thanked 21 Times in 11 Posts
maskevet is an unknown quantity at this point
:naikkuda: [parah] Surat dari seorang anak yang kurang ajar terhadap ibunya

Seorang anak dengan tega menyurati mamanya dan menuturkan hal-hal nakal yang pernah dilakukaknnya. Hal apa yang telah dilakukan anak tersebut?

Seorang Ibu masuk ke kamar putrinya dan melihat surat tergeletak di atas kasurnya. Dengan berdebar ia membaca surat itu, saking takutnya tangannya sampe gemetaran.
“Ma, dengan sangat menyesal dan mohon ampunan dari Mama. Saya harus bilang saya kabur dengan pacar baruku namanya Samson. Saya cinta banget sama dia dan dia juga kereeen banget dengan tato di seluruh tubuhnya juga tindikan dimana-mana.
“Oh ya dia pake motor gede lo, Ma. Bukan itu aja, Ma. Saya sedang hamil dan Samson bilang kami akan bahagia tinggal di pondoknya di hutan. Dia pingin punya banyak anak dan itu emang impianku.
“Oh ya, Ma ternyata mariyuana tuh nggak akan membahayakan kok dan kami berencana menanamnya untuk kami dan juga teman-teman. Kami barteran dengan ekstasi dan kokain. Sementara itu kami berdoa mudah-mudahan ilmuwan bisa cepat menemukan obat penyembuh AIDS supaya Samson lekas sembuh.
“Mama nggak perlu kuatir, Dona kan udah 15 tahun, udah tau gimana jaga diri. Mungkin nanti Dona akan mengunjungi Mama untuk ngenalin cucu Mama.”
Dengan Cinta, Anakmu Dona.
NB: Ma, nggak kok… Semuanya boongan, hihihihihih. Sekarang Dona lagi di rumah tetangga sebelah. Dona cuma mau nunjukin bahwa masih ada hal lain yang lebih jelek dalam hidup daripada sekedar nilai raport yang banyak merahnya. TUH, ADA DI MEJA BELAJAR DONA….I LOVE YOU, MA…

Reply With Quote
  #2  
Old 28 March 2011, 17:08
zify's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: http://www.srulzfm.com
Posts: 269
Thanks: 4
Thanked 0 Times in 0 Posts
zify is an unknown quantity at this point
rokok

wah wah.... ckckckck
Reply With Quote
  #3  
Old 28 March 2011, 17:11
Pertamax's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: In my desolation row
Posts: 671
Thanks: 100
Thanked 62 Times in 41 Posts
Pertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top member
Default

wahakakakakaka...
becandanya bikin jantung mamanya mau copot aja...
__________________
------09-12------
Reply With Quote
  #4  
Old 28 March 2011, 17:12
Pertamax's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: In my desolation row
Posts: 671
Thanks: 100
Thanked 62 Times in 41 Posts
Pertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top memberPertamax super top member
Default

wahakakakakaka...
becandanya bikin jantung mamanya mau copot aja...
__________________
------09-12------
Reply With Quote
  #5  
Old 28 March 2011, 17:13
Banned
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 164
Thanks: 70
Thanked 20 Times in 17 Posts
arenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top memberarenanlubux super top member
Default

wah gile,,,,
Reply With Quote
  #6  
Old 28 March 2011, 17:16
heksawati's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 2,209
Thanks: 0
Thanked 85 Times in 54 Posts
heksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top member
Default

nice info gan
__________________
Travel and living channel
Reply With Quote
  #7  
Old 30 March 2011, 10:09
cikal_1910's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: muter-muter
Posts: 649
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 3 Posts
cikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top member
Default

dasar anak setaaaaaaan..

joke yg mantab gan *****
__________________
Ck
Reply With Quote
  #8  
Old 30 March 2011, 10:11
cikal_1910's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: muter-muter
Posts: 649
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 3 Posts
cikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top membercikal_1910 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by heksawati View Post
nice info gan
heksaaaaaaa ini bukan inpoh gan tp lawakan

*btw emg ga lucu ya:swt: (ngetik dgn muka memelas)
__________________
Ck
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:30.