4 Bahaya Mengerikan Akibat Menggunakan Susuk

Discussion in 'Misteri' started by susiaslina, Jun 14, 2017.

  1. susiaslina

    susiaslina Member

    [​IMG]
    Susuk dianggap sebagai salah satu alat yang banyak digunakan para wanita untuk membuat gairah dan aura kecantikannya terpancar. Orang yang pakai susuk dianggap akan terlihat cantik mempesona. Namun tahukah kamu jika ternyata penggunaan susuk iniada bahaya yang mengintai dalam hidup kamu.

    Bukan soal hal-hal yang mistis saja melainkan juga berkaitan dengan kesehatan jasmani dan rohani kamu. Dilansir dari riau24.com, inilah dia 4 bahaya mengerikan akibat menggunakan susuk. Kamu mau tahu ?

    1. Tak Bisa Menikmati Hidup

    Salah satu bahaya yang akan terjadi jika kamu menggunakan susuk yakni kamu tak akan bisa menikmati hidup. Pemasangan susuk terkadang ada pantangan khusus yang harus dilakukan jika pantangan itu dilanggar makan susuk akan luntur dan tak akan berguna lagi.


    2. Kebahagiaan Sementara

    Bahaya pemasangan susuk juga akan membuat hidup kamu hanya mengalami kebahagiaan yang sementara. Aura kecantikan yang keluar dari wajahnya hanya dapat dinikmati oleh orang lain. Sementara bagi suami, wajahnya bagaikan nenek lampir.

    Selain itu, biaya pengeluaran untuk pemeliharaan susuk begitu besar, belum lagi biaya pemujaan mingguan yang harus dikeluarkan mencapai puluhan juta.

    3. Sekarat saat ajal datang

    Orang yang memakai susuk dianggap sebagai orang yang musyrik dan menduakan Tuhan. Pasanya, susuk merupakan sebuah benda yang sudah dibacakan mantera dan didiaminya oleh iblis, lalu dimasukkan kedalam tubuh. Sudah pasti, ajal akan sangat sulit keluar dari raga pemakainya.

    4. Bisa Gila

    Bahaya yang akan terjadi jika kamu memakai susuk yakni akan membuat kamu jadi gila. Hal ini dikarenakan jin yang telah menyatu dalam susuk dan bersarang dalam tubuh seseorang, pastinya memiliki energi yang begitu dahsyat. Jika pemakainya tidak mampu meredam energi tersebut maka resikonya adalah hilangnya akal atau gila.



    Sumber
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Mengerikan juga ya akibatnya. Lebih baik kita mensyukuri apa yang telah di anugerahkan pada kita. Bersyukur lebih baik daripada mengeluh.
     

Share This Page