5 Kota yang Paling Dihindari Untuk Dikunjungi Di Dunia

Discussion in 'Beranda Foto & Video' started by Permen Anti Kantuk, Aug 15, 2016.

  1. Apakah anda termasuk ke dalam seorang yang senang bertualang dan melancong ke berbagai lokasi termasuk negara lain di luar Indonesia? Jika anda termasuk ke dalam seorang traveler atau mungkin backpacker pasti memiliki lokasi yang sangat ingin dikunjungi dan termasuk ke dalam daftar kota yang akan dikunjungi saat meklakukan perjalanan, namun tahukah anda ada beberapa kota yang banyak dihindari oleh banyak orang karena beragam alasan dan kejadian yang terjadi di kota tersebut. Berikut ini ada 5 kota yang banyak dihindari oleh orang-orang karena berbagai macam alasan baik karena kejahatan, korupsi, pencemaran udara, dan beragam hal lainnya, terkait dengan keselamatan saat berkunjung.

    5. Arvin, California, Amerika
    [​IMG]

    Dari seluruh kota di penjuru Amerka Serikat, Arvin yang berada di California ini dinyatakan sebagai kota yang termasuk ke dalam lokasi yang banyak dihindari oleh orang. penyebab utamanya adalah karena tingkat polusi udaranya yang sangat besar dan berbahaya. Jika digambarkan, maka ketika anda berjalan, maka akan kesulitan melihat orang yang berjalan di depannya, keadaan ini diperparah dengan berbagai kondisi pendukung lainnya seperti letak geografis lokasi, kemudian banyaknya mesin diesel yang beroperasi di kota ini.

    4. Delta Niger, Nigeria

    Sebagai kota terpadat yang berada di Nigeria, Niger merupakan kota yang paling dihindari selanjutnya di dunia. penyebab yang utama adalah karena pencemaran yang diakibatkan oleh tumpahan minyak bumi yang ada di lokasi tersebut. Niger sendiri merupakan sebagai penghasil minyak yang bisa dikatakan terbesar di Nigeria, hanya sayang sekali karena tumpahan minyak yang terjadi setiap hari, kemudian pipa yang bocor dan memancarkan minyak bumi yang sangat banyak.

    3. Youngstown, Ohio, Amerika

    Terletak di tepian singai Mahoning, Youngstown, Ohio di Amerika Seerikat diketahui merupakan sebuah lokasi yang paling banyak dihindari oleh orang-orang. Youngstown dikenal sebagai kota yang memiliki tingkat kriminalitas paling tingi di Amerika. Bagi anda yang masuk ke kota ini haruslah berhati-hati dan sangat waspada, sebab ancaman pembunuhan bisa setiap saat muncul dan menimpa anda. tingkat korupsi yang tinggi memaksa banyak perusahaan menutup usahanya dan akhirnya mencetak angka pengangguran yang tinggi di kota ini.

    2. Mogadishu, Somalia

    Anda mungkin pernah mendengar nama negara Somalia yang sempat menjadi perbincangan karena perompaknya sempat membajak kapal Indonesia. Di Somalia sendiri terdapat sebuah kota besar yang bernama Mogadishu. Sebagai kota yangpaling besar di dunia, Mogadishu juga disebut-sebut sebagai kota paling anarkis yang ada di seluruh dunia. Pemberitaan mengenai kerusuhan sipil, perompakan di laut, hingga kasus penembakan brutal seringkali terdengar.

    1. La Oroya, Peru

    Sejak tahun 1922. La Oroya di Peru dikenal sebagai kota industri yang memiliki banyak pabrik untuk peleburan logam semacam seng serta timah. Dari sekian lama berdiri, pabrik-pabrik serta industri yang ada telah mengkontaminasi udara di La Oroya, sehingga polusi menyebar dan menghantui para penduduknya. Dalam sebuah survey menunjukan, jika tingkat timbal yang terkandung dalam tubuh masyarak La Oroya ini bahkan 3 kali lipat melebihi batasan timbal yang normal dan ditoleransi oleh orang-orang pada umumnya.

    Demikianlah daftar kota di seluruh dunia yang paling banyak dihindari oleh banyak orang untuk dikunjungi. Kota-kota tersebut memiliki beragam permasalahan yang membuat orang-orang enggan mengunjunginya. Jangan lupa berikan pendapat dan komentar anda mengenai artikel tersebut. Jangan lupa juga untuk membagikan informasi dari artikel ini melalui media sosial yang anda miliki dengan cara menekan tombol share yang terletak di halaman ini.
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Informasi yang bagus....somalia memang terkenal dengan perompaknya. Kotanya kok seperti ada yang seperti kota tua. yah memang lebih baik mengunjungi tempat tempat yang aman. Kecuali memang mau uji nyali ya...
     
  3. sakkabumi

    sakkabumi Member

    wuik..negara sekelas Amerika apa kaga tau ada alat yang namanya dust collector industri buat menghisap debu dan asap yang berada di tempat seperti pabrik yang dapat menyebabkan polusi udara di lingkungan sekitar karena dari proses industri tersebut yak..kok bisa sampe tingkat polusi udaranya buat orang ngeliat jalan aja susah.
     
  4. montua

    montua New Member

    waduh kok gitu ya
     

Share This Page