5 Pasangan Serasi Dalam Anime Naruto

Discussion in 'Japan Corner' started by renderware, May 8, 2017.

  1. renderware

    renderware New Member

    [​IMG]

    Naruto adalah salah satu anime yang mungkin semua orang tahu, kamu juga pasti tahukan? Nah, di dalam serial ini ada beberapa karakter yang berpasangan (cowok-cewek). Dari sekian banyak yang ada, saya pilih 5 yang menurut saya terbaik. Siapa saja mereka?

    1. Naruto & Hinata

    Dua orang dengan sikap yang berbeda. Naruto dengan sifat yang tidak bisa diam, kuat dan agak konyol sementara Hinata dengan sifat pendiam pemalu dan pantang menyerah. Jika dulu Naruto menjadi inspirasi bagi Hinata, sekarang Hinatalah yang menjadi inspirasi bagi Naruto. Kedua pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain.

    Dalam perang dunia keempat, Naruto mulai kehilangan kepercayaan dirinya akibat salah satu teman terbaiknya yaitu Hyuuga Neji terbunuh. Neji terbunuh karena berusaha melindungi Naruto dari serangan yang dilancarkan oleh Juubi.

    Namun Hinata yang melihat sifat Naruto yang berubah tidak tinggal diam. Hinata mulai memegang kepala Naruto dan memberinya motivasi “Tetap maju dan tidak melupakan kata-katamu, itulah jalan ninjaku juga”.

    2. Sasuke & Sakura

    Yang satu cool dan ganteng, yang satu cantik dan pintar memang cocok buat pasangan ini. Saat masih jadi ninja genin, Sakura sudah jatuh cinta dengan Sasuke. Namun Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha demi mendapatkan kekuatan dari Orochimaru. Sasuke pun berhasil menguasai jutsu kuat, seperti Kirin dan Amaterasu.

    3. Asuma & Kurenai

    Kedua pasangan ini adalah guru dari para murid yang masih genin. Asuma, guru dari Shikamaru, Ino dan Choji dan Kurenai, guru dari Hinata, Kiba dan shino. Mereka berdua telah menikah dan Kurenai telah mengandung seorang anak. Namun Asuma tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari akatsuki.

    4. Shikamaru & Temari

    Ini adalah pasangan terpintar dan tercerdas asal desa Konoha dan Sunagakure yaitu Shikamaru dan Temari. Mereka berdua memang jarang terlihat berduaan tetapi apabila mereka dipasangkan, mereka bisa saling melengkapi. Shikamaru dengan sifat malasnya dan Temari dengan sifat tegasnya.

    5. Yahiko & Konan

    Yahiko adalah pasangannya Konan sebelum ia mati. Mereka adalah murid Jiraiya bersama Nagato. Nagato memakai badan Pain saat dewasa. Ketika memakai tubuh Yahiko Nagato mengubah namanya menjadi Pain. Ia dipanggil Tendo oleh temannya di Akatsuki kecuali Konan, Konan memanggilnya Nagato. Pain adalah ketua dari Akatsuki sedangkan Konan berpartner dengannya. Pain mati oleh Naruto sedangkan Konan oleh Tobi yg tak lain adalah Madara Uchiha.Yahiko dan Nagato ditaruh berdampingan makam mereka terbuat dari kertas.

    Siapa yang paling serasi menurut kalian?

    Source: KasKus
     

Share This Page