5 Tanaman Herbal Obat Luka Diabetes

Discussion in 'Misteri' started by emanualsakti, Apr 7, 2017.

  1. emanualsakti

    emanualsakti New Member

    5 Tanaman Herbal Obat Luka Diabetes – Situs lapak herbal merupakan situs resmi yang menjual berbagai macam obat-obatan herbal alami yang semua obat herbal disini dikemas secara teratur dan juga sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI indonesia.
    [​IMG]
    Sebelum kita akan membahas tanaman apa saja yang bisa menjadi obat luka diabetes, terlebih dahulu kita jelaskan pengertian luka diabetes terlebihnya.

    Yang dimaksud luka diabetes merupakan suatu kadar gula yang tinggi yang bisa merusak aliran darah dan juga saraf. dengan kejadian tersebut tanpa kita sadari luka baru akan tumbuh dan akan menjadi infeksi bagi tumbuh anda, bukan hanya itu saja cara penyembuhan nya pun juga lebih sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

    Akan tetapi anda jangan kwatir lagi kami akan memberikan solusi yang cocok untuk mengobati luka diabetes dengan menggunakan tanaman herbal alami yang bisa menyembuhkan secara cepat.

    Berikut ini adalah 5 Tanaman Herbal Obat Luka Diabetes. diantaranya:

    Tanaman Lidah Buaya
    Manfaat tanaman lidah buaya ini bisa menurunkan kadar gula darah dan juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka karna tanaman lidah buaya memiliki sifat anti Inflamasi.

    Cara penggunaannya :

    Sediakan satu lembar tanaman lidah buaya tersebut lalu cuci sampai bersih dan kemudian duri-duri nya dibuang lalu setelah itu masukan kedalam panci atau alat buat merebusnya air nya. tapi ingat harus 3 gelas air yang harus diisi pada panci tersebut dan usahakan sampai menjadi satu setengah gelas. Minum 3 x 1,5 gelas setiap habis makan.

    Tanaman Kunyit
    Manfaat tanaman kunyit ini bisa membantu mengatur produksi insulin dalam tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh serta bisa juga untuk meningkatkan kesehatan dan pada akhirnya akan mencegah masalah kesehatan seperti penyakit luka diabetes.

    Cara penggunaannya :

    Sediakan tanaman kunyit tersebut lalu cuci sampai bersih, setelah itu masukan kedalam rebusan air (air harus 1 liter) dan tambahkan garam satu sendok garam. biarkan air tersebut mendidih. kemudian saring air tersebut. Minum 2 x dalam satu minggu sebanyak 1/2 gelas saja.

    Tanaman Buncis
    Manfaat tanaman buncis memiliki kandungan yang berfungsi untuk menjaga kadar gula darah dan memepercepat produksi insulin.

    Cara penggunaannya :

    Sediakan 1/2 kg tanaman buncis lalu cuci secara bersih dan kemudian rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih kemudian setelah itu tuangkan kedalam gelas dan Minum pagi dan malam sebelum tidur.

    Tanaman Pare
    Manfaat tanaman pare untuk kesehatan tubuh dan berfungsi untuk meregenerasi sel-sel aktif yang brguna untuk menurunkan kadar gula darah yang berlebih pada penderita luka diabetes.

    Cara penggunaannya :

    Sediakan 2 buah tanaman pare lalu cuci secara bersih dan kemudian masukan kedalam bleder dengan tambahan setengah gelas air supaya menjadi jus. Minum 1 x sehari dan terus diulang sampai 2 minggu.

    Sekarang anda tidak usah repot-repot mencari tanaman-tanaman tersebut dan tidak usah ribet untuk mengolahnya. kami merekomendasikan Obat alami untuk mengobati luka diabetes adalah QNC JELLY GAMAT yang sudah teruji oleh para ahli kesehetan dan dalam kemasan botol. Promo terbaru kami “KIRIM OBAT DAHULU BAYAR SESUDAH BARANG SAMPAI”.
    5 Tanaman Herbal Obat Luka Diabetes
     
  2. Indah75

    Indah75 Active Member

    Makasih untuk info yang sangat bermanfaat ya..... semoga banyak membantubagi yang menderita luka akibat diabets.
     

Share This Page