5 Tips Untuk Anda Sharing Foto Pesan Facebook Ke Whatsapp

Discussion in 'Android & Symbian' started by pikachu12345, Apr 25, 2017.

  1. pikachu12345

    pikachu12345 New Member

    Zaman sekarang hampir semua orang menggunakan smartphone dan pasti didalamnya mengandung banyak aplikasi sosial dan diantaranya adalah aplikasi chattingan gratis yang sedang populer saat ini. Tidak terkecuali aplikasi Whatsapp Messenger atau aplikasi Facebook yang dua-duanya membawakan pengguna cara-cara chattingan sangat menarik. Baik dari segi bentuk sms ataupun pengiriman pesan gambar maka aplikasi Whatsapp masih memberikan pengguna banyak pengalaman dari sebuah aplikasi praktis, gratis, dan manfaat yang besar.


    Facebook telah membeli aplikasi Whatsapp Apk sehingga aplikasi ini telah disediakan fitur chatting, kalau Facebook masih melalui Messenger. Ketika anda berusaha sharing sebuah foto di Facebook, anda mendapatkan sebuah pilihan yaitu kirim lewat Messenger ke siapapun dalam daftar kontak namun pilihan ini tidak bisa sharing ke Whatsapp. Berhubungan dengan hal tersebut maka saya akan bagikan 5 tips untuk anda bisa sharing foto dan pesan yang ada di Facebook.


    Cara simpel untuk sharing foto dan pesan yang ada di Facebook ke Whatsapp

    1. Tidak sharing ke Whatsapp ketika tidak ada tombol sharing di Facebook
    [​IMG]

    Pengguna akan merasa kesal ketika tidak ada tombol sharing foto di Facebook secara langsung ke whatsapp. Banyak pengguna berharap bahwa pihak pengembang akan segera mengupdate fitur ini dalam waktu akan mendatang.


    2. Sharing foto, pesan di Facebook ke Whatsapp dengan kustomisasi dari luar


    [​IMG]


    Dengan cara berbagi foto dan pesan dari Facebook ke Whatsapp anda akan membutuhkan beberapa dukungan dari aplikasi share luar.


    3. Menggunakan fitur dari aplikasi Facebook


    [​IMG]


    Buka facebook lalu klik ke lambang pengaturan di sebelah kanan layar, hanya perlu mengkustomisasi di luar sharing maka anda akan mendapatkan daftar aplikasi-aplikasi untuk anda sharing dan diantaranya adalah aplikasi Whatsapp.


    4. Menggunakan Whatsapp Web


    [​IMG]


    Dengan cara menggunakan Whatsapp web di lagtop atau PC maka anda bisa sharing foto-foto dari Facebook ke kontak-kontak di Whatsapp dalam sebuah konversasi individu atau kelompok. Anda perlu membuka aplikasi Facebook kemudian pilih Options untuk simpan di komputer. Melampirkan Whatsapp dengan perangkat.


    5.Copy pesan dari Facebook ke Whatsapp

    [​IMG]

    Dengan cara ini anda hanya bisa copy pesan-pesan dan tempel ke WhatsApp atau WhatsApp Web dan kirimnya lewat kontak-kontak secara individu atau kelompok kontak.
    Anda dapat merujuk ke aplikasi:
    Download Snow for android 5.1
    Download instagram for brackberry
     
    Last edited: Apr 26, 2017

Share This Page