Berhaji Misterius, Tukang Becak Ini Bawa Pulang Benda Tak Terduga. Orang Pun Berebutan

Discussion in 'Misteri' started by hariananalisa, Jul 2, 2017.

  1. hariananalisa

    hariananalisa New Member

    [​IMG]
    Harian Analisa-Selama 88 hari Sukidin berhaji di Tanah Suci. Tukang becak berusia 69 tahun asal Rembang ini berhaji secara misterius tanpa menunggu daftar haji. Warga Jl. Pemuda, Kabupaten Rembang ini kembali ke rumahnya membawa sejumlah oleh-oleh khas yang biasa dibawajemaah hajidi antaranya sajadah, tasbih, mukena, teko dan gelas-gelas kecil khas Arab Saudi, tak ketinggalan air zamzam sebanyak satu jerigen.

    Oleh-oleh yang dibawa pulang oleh Koes Sukidin pada 24 Juni 2017 semuanya nyata. Keluarga dan kerabat mengelu-elukan namanya ketika menginjakkan kaki di rumah. banyak tetangga, teman seprofesinya sesamatukang becak, kerabat, tampak guyub di rumah sederhana milik Sukidin.

    Sukidin mengenakan koko dan peci ataukuplukwarna putih. Senyumnya mengembang. Sesekali tangannya tak bisa menahan ketika ditarik orang untuk disalami dan diciumi. Sejumlah botol berisi air putih berada di meja depan duduk Sukidin. Botol-botol itu selanjutnya dibawa pulang oleh tamunya setelah didoakan oleh Sukidin.

    Baca Juga :Cara Membuat Wanita Orgasme Dalam Hitungan Menit

    Tukang becak yang biasa mangkal diMasjid Al AmaanahKabupaten Rembang itu memaparkan pengalamannya selama berada di Tanah Suci. Dia memang tidak terdaftar di kantor Kemenag Rembang. Tak ada di listing daftar jemaah haji 2017. Kepulangan Sukidin pada 24 Juni sebagaimana jadwal resmi jemaah haji asal Rembang.

    Azhiza Istri Sukidin tampak sibuk melayani tamu-tamu yang datang ke rumahnya hingga tengah malam. Tamu yang datang tak hanya dari Rembang tapi juga Pati, Lasem, Jepara hingga Demak.

    Mereka penasaran dengan kisah Sukidin si “Haji Misterius”.(ad*)
    Sumber : http://www.hariananalisa.net/2017/07/berhaji-misterius-tukang-becak-ini-bawa.html
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Aneh tapi nyata......lalu ke sananya naik apa ya?
     

Share This Page