CAFE UNIK DI BANDUNG, WAJIB KESINI!!!!!

Discussion in 'Rekomendasi' started by DakocanSipit, Jun 13, 2017.

  1. DakocanSipit

    DakocanSipit Member

    [​IMG]


    Dikenal sebagai surga fashion dan makanan, Bandung memiliki beragam jenis makanan yang patut dicoba oleh seluruh masyarakat indonesia. Saat ini sudah banyak restoran di Bandung yang mengusung tema-tema unik seperti halnya pada cafe-cafe unik berikut. Psst...soal harga juga sangat terjangkau, lho!

    Warkop Modjok
    Ibarat dalam negeri dongeng, warkop modjok didesain sangat unik dengan mengambil interior rumah seperti dalam negeri dongeng. Ketika kamu masuk ke dalam cafe, akan disuguhi beberapa meja makan sehingga kamu bisa langsung memesan makanan. Bagian pekarangan cafe ini juga menjadi favorit para pengunjung, selain tempatnya yang ramah lingkungan pekarangan juga menjadi tempat favorit untuk selfie atau wefie bersama teman-teman. Terdapat sepeda putih yang menjadi spot favorit untuk berfoto.

    Makanan yang disajikan dalam cafe ini sangat variatif, dan kebanyakan merupakan makanan khas bandung seperti camilan cireng cantik, tahu pedas, dan bala-bala (sejenis bakwan). Kamu juga bisa mencicipi makanan berat seperti nasi goreng atau soto.

    Kamu bisa mengunjungi warung modjok di alamat :
    Jl. Pinus Raya Barat No. 73B, Komplek Pondok Hijau Indah, Sersan Bajuri, Bandung


    Nanny's Pavillon Home
    Bandung merupakan tempat pertama berdirinya nanny's pavillon home sebelum membuka cabang di kota lain indonesia. Interiornya yang manis dan girly merupakan ciri khas dari cafe ini. Disini kamu bisa memilih tempat makan dimanpun, bisa di ruang makan,ruang tidur, kamar mandi, taman atau ruang bermain bahkan kamu bisa duduk di kloset sambil makan. Konsep unik ini datang dari sang pemilik yang lebih mengedepankan kumpul-kumpul keluarga, jadi kamu akan merasakan pelayanan yang sangat baik seperti dalam rumah sendiri.

    Nanny's pabillon home memiliki aneka makanan seperti french american pancakes, pasta, atau makanan western lainnya.
    Kamu bisa langsung mengunjunginya ke alamat :
    Jl. R.E Martadinata No 112, Bandung


    Abandoned Cafe
    Biasanya cafe dibuat dengan tema yang nyaman seperti di rumah sendiri. Namun berbeda dengan abandoned cafe yang menciptakan suasan ngeri ketika pertama kali menginjakkan kaki. Ketika memasuki pintu cafe ini kamu akan disambut oleh seorang perempuan yang memiliki tatapan dingin sedang membawa boneka usang. Pada area makan pun kamu akan merasakan suasana horor di setiap meja makan berbeda. Ketika memasuki lantai dua, kamu akan melewati tangga dengan beberapa coretan di dinding dengan cat merah serupa darah sehingga suasana mencekam mulai terasa.

    Menu makanannya juga sangat unik terdapat satu burger besar, yang memiliki pisau menancap di tengahnya. Sehingga terlihat seperti pembunuhan, datang ke cafe ini kamu akan dibawa berimajinasi ke hal-hal yang lebih menyeramkan. Berani datang? langsung saja ke alamat : Jl. Dr. Setiabudhi No. 3A Bandung


    LIAT CAFE UNIK LAINNYA DI BANDUNG DISINI YAAAA!!!!
     

Share This Page