Cara Menggunakan DSLR

Discussion in 'Fotografi' started by sundulteam, Jan 26, 2017.

  1. sundulteam

    sundulteam New Member

    Cara withering pertama ketika anda membaeli kamera DSLR baik itu Canon atau Nikon merupakan tentu saja withering mudah dengan membaca buku manual yang ikut serta dengan Kamera yang kita beli. disana berisi berbagai macam pengetahuan dasar mengenai cara, symbol dan fungsi-fungsi tombol dan lensa beserta Cara Menggunakan DSLR penggunaanya.

    Buku manual Cara Menggunakan DSLR Canon atau Nikon merupakan Guru pertama. saya masih ingat ketika pertama kali membeli kamera DSLR. Berbekal buku panduan saya mencoba untuk mempelajarinya. buku panduan cukup meberi pengetahuan yang lengkap mengenai cara menggunakan kamera DSLR. Persoalan pertama ketika saya menggunakan dan mengikuti buku panduan merupakan bagaimana memadukan 3 perangkat utama tentang photography yaitu shade speed, aparture dan ISO. sehingga saya lebih banyak bertanya dan mencari referensi cara pemakaian lebih lanjut di web. untuk anda yang pemula dan baeu membeli kamera DSLR anda bisa mengikuti tips berikut:

    ini merupakan beberapa tips yang baik mengenai Cara Menggunakan DSLR. SLR computerized tidak menggunakan kamera saku atau kamera handphone ini disebabkan kamera ini memiliki lebih banyak pengaturan yang rumit. Untuk prmula di bidang fotografi SLR, nikmati saja dan jadikanlah ini side interest. Yang pertama cobalah menggunakan menu OTOMATIS (AUTOMATIC). Untuk menggunakan menu ini, anda hanya tinggal memilih mode dengan lambang yang terlihat seperti persegi panjang pada pilihan mode kamera anda. Bila kamera anda telah terseting otomatis, semua pengaturan penting seperti ISO, Aperture dan Eksposur akan secara otomatis pula terseting sesuai dengan kondisi objek yang akan ditangkap oleh kamera.
     

Share This Page