Cutie Cats Cafe atau The Cat Cabin? Kafe Kucing Kemang Paling Menggemaskan~

Discussion in 'Pecinta Hewan' started by myfoodprint, Jun 4, 2017.

  1. myfoodprint

    myfoodprint Member

    Sebagai pecinta kucing, dibukanya Kafe Kucing Kemang, bahkan sampai dua buah pada tahun lalu tentu menjadi angin segar. Jika selama ini Cats Cafe hanya bisa dilihat di TV dan artikel - artikel di internet, sekarang kalian bisa datang ke dua kafe kucing Kemang, yaitu Cutie Cats Cafe dan The Cat Cabin.
    Untuk itu tulisan ini akan sedikit mengulas kedua kafe kucing kemang yang lagi hype ini. Langsung aja simak yuk ulasannya~

    Cutie Cats Cafe

    [​IMG]
    Cutie Cats Cafe ini berlokasi di lantai dua bangunan Kemang 1, persisnya berada di atas sebuah butik. Untuk mengaksesnya kalian dapat melalui sebuah tangga yang akan langsung mengarah ke bagian depan cafe. Setibanya di sana, kalian akan disambut dengan hangat. Sebelum masuk, jangan lupa kenakan sandal khusus agarplay roomtetap terjaga kebersihannya. Untuk makanan, pilihannya memang hanya adacakes and sweets. Itupun hanya dapat dinikmati di luar area bermain atau hanya untuktake away. Sementara untuk minumannya boleh dibawa sambal bermain di playroom.

    Selain tempat yang terjaga kebersihannya, makanan di Cutie Cats Cafe ini juga simple namun tetapcute,lho. Kalian bisa membeli sebuahcupcakedengan figur kucing di atasnya (aaak bikin gak tega makannya, soalnya lucu banget).Cupcakesdengan rasavanillaini dilengkapi juga dengancream cheese pada bagian atasnya. Selain kue mangkuk,biscuitsdengan aneka bentuk juga bisa jadi camilan saat berkunjung. Di Cutie Cats Cafe tersedia banyak mainan yang dapat kalian gunakan untuk mengajak kucing-kucing di sini bermain. Jenis dan ras kucingnya pun bermacam-macam.Nggakcuma itu, kalian juga bisalhoikut memberi makan kucing-kucing di sini jika kalian beruntung datang tepat di saat jam makan para kucing.

    The Cat Cabin
    [​IMG]

    Bermula dari kecintaannya akan kucing, trio pecinta kucing sekaligusownersdari The Cat Cabin yang merupakan anak muda ini membuka sebuah kafe kucing yang tak hanya ramah bagi pengunjung tapi juga ramah bagi kucing-kucingnya. Berbeda dengan Cutie Cats Cafe, The Cat Cabin banyak menampung kucing hasil adopsi ataupun pembelian.Nggakheran jika kalian akan menemukan banyak kucing ras lokal atau yang sering kita sebut dengan istilah "kucing kampung" di sini. Pengunjung bisa memilih untuk bermain kucing di mana saja, sembari bersandar santai di sofa dengan bantal-bantal empuk, duduk lesehan di karpet yang melapisi lantai kayu sembari menyeruput teh, atau bercengkrama bersama teman di bangku kayu warna-warni.

    Suasana The Cat Cabin memang tampak begituhomey. Usut punya usut, ternyata para pemilik daricat cafe ini menginginkan ambience sepertirustic apartmentdi New York padacafeini. The Cat Cabin juga menyediakan banyak aksesori lucu yang dapat kalian gunakan untuk berfoto-foto. Tempatnya yang terbilang cukup luas untuk sebuah kafe kucing ini juga dilengkapi dengancat tree di tengah-tengah ruangan. Untuk makanannya, kalian bisa memesan Gyutan Don yang gurih ataudessertTokyo Banana in a Jar sambil bermain dengan kucing-kucing lucu.

    Intinya dua - duanya sama - sama lucu dan masing - masing cafe punya keunggulannya masing - masing~ Berkunjung ke dua duanya juga boleh banget kok! Ini bisa jadi penawar rindu juga bagi pecinta kucing yang gak dibolehin pelihara kucing di rumah. Yuk main bareng kucing di Kafe Kucing di atas!
     

Share This Page