Daftar Pustaka, Global Warming, dan Majas Simbolik

Discussion in 'Iptek' started by adinu, Jul 13, 2017.

  1. adinu

    adinu Member

    Daftar pustaka atau reference yakni satu buah daftar yg berisi judul-judul buku, artikel-artikel, juga beberapa bahan penerbitan yg yang lain, yg dimanfaatkan menjadi bahan rekomendasi dalam penulisan karya ilmiah seperti makalah, skripsi, pekerjaan akhir, laporan, thesis, juga analisa.

    Global warming atau di kenal juga dengan sebutan pemanasan global yakni satu di antara gossip yg jadi sorotan dalam bahasan lingkungan hidup organisme. Pasalnya, pemanasan global yg terjadi semakin bertambah resikonya dari th. ke th. yg dapat kita rasakan pada kehidupan di bumi. Selanjutnya, apakah kenyataannya yg disebut juga global warming? Apakah yg menimbulkan global warming dapat terjadi? Maka, Bagaimanakah cara penanggulangan resiko dari global warming yg udah berjalan? Simak pembahasannya di artikel kesempatan ini.

    Dalam majas simbolik, memanfaatkan simbol bersifat hewan atau tokoh atau lambang atau benda benda khusus yg dapat mengambil alih kata yg mau diutarakan. Pemanfaatan beberapa lambang ini mengambil alih kata inspirasi yg mau diutarakan, simbol yg dimanfaatkan merupakan simbol yg sungguh-sungguh udah di kenal utk melukiskan sebuah hal baik oleh penutur atau pun lawan bicara.
     

Share This Page