Demi Kaya Dalam 1 Malam Rela Melakukan Pesugihan Sate Gagak

Discussion in 'Misteri' started by pakaraura, Jun 17, 2017.

  1. pakaraura

    pakaraura New Member

    [​IMG]
    Kebanyakan orang ingin cepat kaya tanpa perlu melakukan usaha kerja keras. Ritual Pesugihan Sate Gagak pun mereka lakukan untuk mendaptkan kekayaan dalam satu malam. Hanya orang yang bisa dikatakan gila mau mengerjakan ritual ini. Selain itu haruslah memiliki nyali yang besar untuk mau melakukannya.

    Mengapa demikian?

    Karena pesugihan sate gagak ini merupakan praktik menjual sate kepada makhluk ghaib sebangsa genderuwo, kuntilanak, dan sejenisnya. Membayangkan wujudnya saja sudah merinding apalagi harus menjajakan sate kepada makhluk halus. Katanya sate gagak yang dijual akan dibayar berapapun harganya oleh golongan Jin tersebut. Sehingga jika jualannya laris maka dalam semalam bisa membawa uang sampai ratusan juta.

    Misteri ini memang sudah terdengar sejak lama dan menurut cerita memang sudah banyak yang mencoba. Namun sampai sekarang masih belum diketahui fakta keberhasilannya. Yang ada malahan orang yang melakukan ritual pesugihan sate gagak lari tunggang langgang. Ketika didatangi makhluk berbadan besar tinggi dan menyeramkan.

    Pemilihan waktu dan tempat untuk melalukan ritual ini pun tidak sembarangan. Kebanyak dilakukan pada waktu malam bulan purnama. Lalu untuk tempatnya yang paling terkenal adalah lereng gunung merapi. Dimana menurut cerita masyarakat disana terdapat pasar setan.

    Pasar setan adalah tempat dimana banyak makhluk halus berkumpul disana. Menurut cerita pendaki gunung Merapi yang tersesat, pasar setan terlihat seperti pasar malam dari kejauhan. Dan lokasinya memang jauh di tengah hutan jauh dari perkampungan. Ketika didekati pasar setan tersebut sepi dan tidak ada orang satupun.

    Namun, secara tak kasat mata disitulah banyak berbagai makhluk halus berkumpul. Dan ini merupakan saat yang tepat untuk melalukan ritual sate gagak. Burung gagak yang diabwa kesana harus masih dalam keadaan hidup. Kemudian disembelih dan dicabuti bulunya dan dibakarkan arang dicampur dengan kemenyan.

    Lalu tunggu beberapa waktu maka akan banyak makhluk ghaib yang menampakkan diri. Dan akan berebutan untuk membeli sate gagak yang Anda jajakan. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah Anda siap dan berani melakukannya?

    Bagi anda yang membutuhkan rezeki dansyukur-syukur bisa kaya raya, kaya harta kami sangat menentang keras anda mengambil jalan pintas seperti pesugihan, karena pesugihan dalam hal apapun adalah perbuatan yang tidak baik, apalagi pesugihan sate gagak. Namun untuk berikhtiar agar rezeki anda berkah dan berlimpah anda bisa membuka aura kerezekian anda dengan menggunakan tasbih aura kerezekian.

    Sumber: Paranormal Pesugihan Sate Gagak
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Lebih baik harta dari hasil jerih payah dan kerja keras. Akan lebih membanggakan.
     
  3. pakaraura

    pakaraura New Member

    Bener sekali dan juga lebih berkah
     

Share This Page