Fakta Di Balik Pulau Okinoshima, Tempat Ritual Misterius Warisan Dunia

Discussion in 'Misteri' started by sarafyuk, Jun 16, 2017.

  1. sarafyuk

    sarafyuk New Member

    [​IMG]
    Pulau Okinoshima adalah sebuah pulau di barat daya Jepang yang menjadi salah satu situs warisan dunia UNESCO. Pulau yang memiliki luas sekitar 197 hektar dan juga merupakan rumah bagi kuil Okitsu ini memiliki larangan khususnya untuk para pengunjung wanita.

    Dilansir dari bbc.com, Okinoshima hanya mengizinkan para pengunjung pria untuk alasan keagamaan. Okinoshima merupakan tempat ritual untuk keamanan kapal dan pertukaran orang-orang di Semenanjung Korea dan China antara abad ke-4 dan ke-9.

    [​IMG]

    Karena agama sangat dijunjung tinggi di pulau ini, maka bagi pengunjung laki-laki yang baru pertama kali datang kesini diwajibkan untuk telanjang dan melakukan ritual pembersihan. Larangan lainnya adalah pengunjung tidak diperkenankan membawa cenderamata apapun ke luar dari pulau ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Takayuki Ashizu selaku kepala imam kuil Munakata mengatakan bahwa mereka yang datang kesini hanya karena penasaran tidak akan diperbolehkan untuk datang ke pulau ini. Takayuki juga tidak akan membuka pulau ini ke publik atau menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata.


    Sumber
     
  2. harinin

    harinin New Member

    backupnya indah77 ya kok depenya sama,..ckckckckck
     
  3. lasore

    lasore New Member

    Baca juga berita menarik lainnya :
     
    Last edited: Jun 21, 2017 at 11:27 AM
  4. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Warisan dunia yang perlu dilestarikan. Menjadi warisan pengetahuan yang berharga bagi anak cucu.
     

Share This Page