Fakta Mengerikan Dibalik `Kenikmatan` Robot Seks

Discussion in 'Misteri' started by nilasari, Mar 5, 2017.

  1. nilasari

    nilasari New Member

    Fantasi manusia tentang seks seolah tak terbatas. Setelah membuat beragam boneka seks yang hampir menyerupai manusia sesungguhnya, kini beberapa orang mengklaim telah membuat rancangan dan menguji coba robot yang memiliki kemampuan berhubungan seks dengan manusia.

    [​IMG]

    Bukan hal mengejutkan, penulis David Levy melalui bukunya yang diterbitkan 2007 silam Love and Sex with Robots, memperkirakan manusia menikah dengan robot akan diresmikan pada 2050.

    TAK TAHU MALU, PASANGAN INI BEGITUAN DI MOTOR YANG SEDANG MELAJU
    MENGERIKAN, PELAJAR TEWAS AKIBAT TAWURAN MAUT ANTAR SMK DI PASAR REBO
    CANTIKNYA GURU SD INI, BIKIN KAMU BALIK LAGI JADI SISWA SD


    Dilansir BBC, hal ini terdengar seperti semacam revolusi seksual, namun fakta di balik itu lebih rumit. Membuat dan merancang robot untuk hubungan seksual akan lebih sulit dibandingkan dengan yang dibayangkan sebelumnya.

    Shelly Ronen, peneliti dari New York University, NYU, yang mempelajari, hubungan, seks dan mainan seks mengungkapkan dari sisi yang lain.

    WAW, ANGKA PERNIKAHAN TANPA HUBUNGAN BADAN DI NEGARA INI SEMAKIN MENINGKAT, TERNYATA INI ALASANNYA
    WAW FOTO NIA RAMADHANI DAN JESSICA ISKANDAR TANPA TERLIHAT BAWAHANNYA

    "Banyak alat tersedia yang secara anatomi menyerupai manusia dan dapat membantu pengalaman fantasi secara langsung dan lebih mudah dikontrol dibandingkan dengan pasangan," katanya kepada BBC, Sabtu (26/3/2016) lalu.
     
  2. pegika

    pegika New Member

Share This Page