GOT7 Dengan Single "If You Do"

Discussion in 'Korea Corner' started by permatakute, Apr 21, 2017 at 4:29 PM.

  1. permatakute

    permatakute New Member

    Untuk teman-teman yang ngefans sama kpop khususnya GOT7 maka ada kabar baik nih. Yaitu GOT7 kembali dengan lagu If You Do, sebuah lagu yang konsepnya jauh berbeda dan lebih keren dibandingkan sebelum-sebelumnya.

    If You Do - comeback nya GOT7 yang berbeda

    Kita sudah sering melihat gaya-gaya GOT7 dengan penampilan cute dalam lagu-lagu sebelumnya. Namun kali ini GOT7 kembali dengan sebuah gaya sangat baru, lebih cool, lebih manly. Banyak sekali perubahan mereka dalam MV ini. Mulai dari pakaian, gaya ngedanc, ekspresi, sampai latar MV nya pun sangat mendukung mereka kali ini. Dengan perubahan tersebut GOT7 telah memberikan kejutan bagi fangirl nya dan juga menghebohkan dunia download musik kpop.

    Tentang cerita lagu If You Do

    Di lagu If You Do, GOT7 mulai mengikuti aliran musik dari 2PM namun tentu saja masih mempunyai ciri khas mereka. Lagu ini menceritakan kemarahan seorang laki-laki yang sudah tidak tahan sama sifat pacarnya. Karena disini diceritakan kalau pacarnya adalah orang yang selalu ingin menang sendiri. Intinya lagu If You Do mewakili semua keluh kesah para pria pada wanita yang notabennya ‘selalu benar’.

    Kehebohan lagu If You Do di dunia musik kpop

    GOT7 kembali dengan konsep benar-benar sangat berbeda dari sebelumnya. If You Do telah menyampaikan semua kebaruan GOT7 kali ini. Dan download lagu gratis tersebut tentu cepat mencapai posisi tinggi di tangga lagu khususnya untuk kategori kpop. Tidak hanya itu, di beberapa website musik lagu tersebut juga diakses dan didownload oleh banyak para pecinta musik. Mungkin karena lagunya enak didengar disertai member-member GOT7 yang tampan semakin menarik perhatian fansnya.
     

Share This Page