Hal yang akan kamu alami jika pacaran dengan anak desain grafis !

Discussion in 'Cinta' started by Mamikos, Mar 17, 2017.

  1. Mamikos

    Mamikos Cari tempat kost gampang dan akurat

    Gimana sih punya pacar anak desain grafis yang dikenal memiliki pribadi sikap cuek dan slengekan? Kebayang nggak kalian punya pacar sikap cuek dan slengekan? hihi.. But, jangan underestimate dulu yaa. Konon katanya seorang Desainer Grafis itu setia lho meskipun kurang perhatian ke pasangannya, namun dia selalu punya hal-hal baru yang bisa bikin kamu bahagia atau minimal selalu tersenyum setiap saat, dia selalu punya kejutan yang tak terduga. Banyak kelebihan yang doi punya. Ga percaya? Simak nih Hal yang akan kamu alami jika pacaran dengan anak desain grafis !

    1. Si Doi Bakal Jadi Pendengar Yang Baik Buat Kamu
    [​IMG]
    Seorang Desainer Grafis adalah pendengar yang baik, bagaimana tidak semisal ada klien mereka harus mendengarkan permintaan siklien dengan sungguh-sungguh, kalau tidak bisa kehilangan omset bahkan lama-lama klien juga pada kabur. Jadi gimana kalau kalian punya pacar anak desain bakal enak buat jadi temen curhat deh, bahkan anak desain juga bisa merangkap jadi psikolog, tampungan curhat para klien-kliennya. Dijadiin pacar nggak akan ngecewain deh :D

    2. Anak Desain Pasti Memiliki Kreatifitas Tinggi
    [​IMG]
    Mereka dituntut setiap hari untuk menemukan ide-ide kreatif agar tidak membosankan. Agar selalu menjadi yang terdepan. Termotivasi oleh desain-desain kreatif yang setiap harinya diadu, mereka harus menciptakan ide kreatif lain agar tidak melulu desain itu-itu saja yang disajikan. Kalau orang kayak gini pacaran, pasti hari-harimu dipenuhi dengan berbagai kegiatan aneh yang dia (desainer) sajikan. Itung-itung, biar nggak bosen deh, hehehe. Bakal selalu ada hal yang baru yang bikin kamu ketawa bahagia.

    4. Imajinasi Yang Tidak Ada Habisnya
    [​IMG]

    Selain Kreatifitas, Imajinasi juga sangat penting bagi Desainer Grafis. Ada yang bilang bahwa otak seorang desainer grafis itu tidak pernah berhenti perfikir kecuali mereka tidur. That is goddamn right. Mereka nggak berhenti buat berfikir kecuali mereka tidur. Itupun kalau mereka ga bermimpi. Kalau bermimpi, pastilah ketika bangun seperti kena wangsit! Langsung sambar komputer, menyajikan mimpinya ke dalam desain-desain mereka. Begitu pula ketika mereka bangun, imajinasi mereka terus berputar seperti layaknya jam dunia. Imajinasi mereka tak pernah putus. Coba bayangkan jika jadi pacar, pasti banyak yang hal-hal beda setiap harinya.

    5. Pintar Memilih Warna
    Pintar memilih warna untuk desain yang akan dibuatnya, mereka tau mana warna serasi dan mana warna mencolok. Jadi kalau nanti diajak belanja pasti mereka tau deh mana baju yang pas dikulitmu, serukan ?! Dan yang pasti dia akan memberi warna indah dalam hidupmu.

    6. Trendsetter
    Kreatifitas yang tinggi ditambah dengan daya imajinasi yang tak terbatas, wuww! Ini namanya pembawa gaya baru alias trendsetter. Kreatifitas dan imajinasi jika digabungkan bisa menjadi sebuah trend tersendiri. Beda dengan orang lain di luar sana. Desainer grafis pasti bosan melihat hal-hal yang sama selama beberapa hari. Mereka kemudian berfikir dan berimajinasi apa layaknya yang baik untuk dijadikan trend terbaru. Bangga kan kalau pacar kita adalah seorang yang bisa menciptakan model baru di masyarakat?

    7. Pemberi Saran yang baik
    Pemberi saran yang baik untuk klien yang apabila ingin mendesainkan sesuatu siDesainer gak mungkin bakalan tinggal diam, selalu memberikan saran-saran yang baik untuk desain yang ingin dibuat, semisal untuk pemilihan font, warna, atau background, so kalau punya pacar anak desainer pasti banyak saran dan wejangan yang baik deh untuk kalian.

    8. Mudah Diajak Bicara
    [​IMG]
    Pernah dengar sebuah ungkapan " Orang yang paling mudah teralihkan perhatiannya adalah orang yang paling kreatif "? Ya itu dia, para desainer grafis. Mereka orang kreatif yang pendengaran dan penglihatannya sangat tajam. Saking tajamnya, perhatian mereka bisa teralihkan hanya karena hal-hal kecil. Jadi, ketika dia lagi sibuk ngerjain desain, diajak bicara pasti langsung nanggepin. Karena perhatiannya mudah teralihkan.

    9. Pemberi Kejutan Yang Handal
    [​IMG]
    Mereka selalu membuat kejutan untuk klien semisal desain si klien biasa aja disulap deh oleh sang desain jadi luar biasa dan menjadi kejutan untuk klien. Jadi jika kita lagi bete bedmood, tiba- tiba pacar bikinin sesuatu karikatur berdua atau apa aja yang berhubungan dengan desain, yang bikin kamu senyum senyum sendiri, idihh seneng banget pastinya, bad mood langsung hilang sesaat ya :)

    10. Tidak Mudah Tergoda Wanita
    Anak desainer tidak mudah tergoda dengan wanita lain yang tentunya tidak menarik. Seorang desain kalau memilih wanita bukan asal-asalan tapi yg beda dari yang beda menarik dan sopan santun tentunya. Jadi, kalau seorang desainer grafis mendekatimu bahkan sekarang menjadi pacarmu berarti kamu memang orang yang benar-benar menarik di matanya.

    11. Setia
    Desainer grafis bukan cuma sekedar tidak mudah tergoda tapi juga tidak mudah tergoyahkan dan selalu setia pada satu hati. Gimana gak setia coba untuk mengurus desainnya aja butuh waktu dan pikiran yang banyak bagaimana mau mendua gak kebagian waktu deh. Jadi, bisa disimpulkan mereka ini setia hanya kepada satu gadis, bukan mengumbar pesona kesana kemari. Bisa dipastikan kalian tidak akan diduakan bila pacaran dengan seorang desainer grafis.

    Buat kamu yang lagi pusing cari info kost, kost murah, kost eksklusif, atau kost AC cek yuk ke mamikos ! Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.




     

Share This Page