Heboh Geng Sekolah Aniaya dan Paksa Selfie Bug1l Ketua Kelasnya

Discussion in 'Beranda Foto & Video' started by salambang, Mar 10, 2017.

  1. salambang

    salambang New Member

    [​IMG]
    Tiongkok - Hingga kini aksi bullying di sekolah masih kerap terjadi. Meski telah dilarang, para pelaku masih tetap melakukannya tanpa takut akan hukuman yang akan menimpa mereka.

    Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan aksi bully pada seorang remaja perempuan di Tiongkok membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, geram.

    Dalam video tersebut, seorang gadis yang mengenakan overall denim biru menangis ketika dipaksa untuk berlutut di hadapan sekelompok siswa di sebuah sekolah.

    Tragisnya lagi, gadis bernama Huang itu harus menerima penyiksaan tanpa henti, mulai dari ditampar, ditendang hingga didorong ke tanah. Sadar kalah jumlah, dia tidak berusaha melawan dan pasrah dengan perlakuan sekelompok remaja itu.

    Selama Huang mendapat serangan bertubi-tubi, ada salah satu dari mereka merekam momen itu dengan kamera ponsel sambil menyaksikannya dengan tertawa.

    [​IMG]
    Belum puas dengan serangan yang berlangsung selama lebih dari lima menit itu, sekelompok gadis malah menelanjangi Huang agar mereka bisa berfoto selfie dengannya.

    Dilansir Viral4real, Rabu (7/3/2017), setelah diidentifikasi, Huang merupakan siswa di Siyuan Middle School di Yongxin, Tiongkok. Di sekolahnya, Huang adalah ketua kelas, tapi beberapa siswa mengklaim jika dirinya tak becus dalam menjalani tugasnya sebagai ketua kelas.

    Siswa bermarga Liu pun memulai serangan dengan meminta Huang untuk bertemu di atap sebuah gedung. Mereka pun langsung beraksi dengan menganiaya Huang tanpa belas kasihan.

    Berkat video dan foto Huang yang diunggah ke media sosial, kepolisian Kota Yongxin segera mengidentifikasi para pelakunya. Huang dibawa ke rumah sakit oleh para guru untuk memeriksa kondisinya.

    Videonya
     
  2. rumais

    rumais New Member

    Baca juga berita menarik lainnya :
     
  3. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    keterlaluan nih tindakannya....dengan teman sekelas perlakuannya seperti dengan musuh. Jadi prihatin .
     

Share This Page