Heboh, Nenek Usia 67 Tahun Menikah Dengan Pria 24 Tahun

Discussion in 'Aneh dan Lucu' started by bellaS, Mar 20, 2017.

  1. bellaS

    bellaS Active Member

    [​IMG]
    Setelah heboh atas beredarnya video seorang kakek yang menikahi perempuan muda, kini publik kembali dibuat tercengang dengan pernikahan seorang nenek berusia 67 tahun dengan pemuda yang berusia 24 tahun.

    Pernikahan yang tertaut umur 40 tahun ini terjadi di Dusun Petung, Desa gemarang, Madiun pada tanggal 16 maret 2017. Hal ini diketahui dari akun Facebook milik Tri Wullandari yang menyebarkan foto dan video pernikahan tersebut.

    Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan dengan kerudung ungu sedang bersanding dengan seorang pria berjas abu-abu. Terdengar pula suara gaduh di sekitar keduanya, dimana suara tersebut menyuruh perempuan merangkul sang mempelai pria.
    Perempuan tersebut bernama Tampi yang merupakan janda. Sedangkan si pria bernama Rokim yang berstatus jejaka. Diketahui, Tampi lahir di Madiun, 18 Januari 1950 dan Rokim lahir di Nganjuk, 9 Juli 1993. Jika dihitung selisih umur dari tahun lahir keduanya, memang didapatkan perbedaan usia 40 tahun.

    Hal ini bisa dilihat dari foto pernyataan menikah di bawah ini.

    Unggahan ini pun menuai lebih dari 4 ribu komentar telah dibagikan lebih dari 13 ribu kali sejak 3 hari diposting. Meski demikian, belum diketahui persis bagaimana keduanya bisa jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan menikah. Belum ada pernyataan resmi dari pihak keduanya.

    Tapi banyak netizen yang mendoakan kelanggena keduanya, serta takjub akan misteri jodoh yang tak mampu ditebak akal manusia.
    -----------------------------------------------------------SUMBER--------------------------------------------------------
     
  2. ekapusno

    ekapusno Member

    sungguh mulia ini pemuda nikahin nenek nenek 67 tahun
    atau ada maksud di balik nya ngejar harta warisan
    siapa yang tau
    [​IMG]
     
  3. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Semuanya adalah misteri ......dan cinta tak pandang usia. Si laki lainya benar benar cinta buta kayaknya.
     

Share This Page