Kisah Cinta Dari Lelaki Biasa

Discussion in 'Lajang' started by Mahmud Yusuf, Jul 4, 2017.

  1. Mahmud Yusuf

    Mahmud Yusuf New Member

    Kisah Cinta Seorang Lelaki Biasa - Pertamakali bertemu, hati ini belum memiliki rasa apapun akan dirimu. Hari demi hari kulalui sampai ku tak sadari, lama-lama aku terpikat oleh senyuman manismu. Entah untuk siapa kau tersenyum, tapi ku yakin bukan untukku. Terus-menerus melihatmu selama beberapa bulan terakhir, mulai ada rasa ketertarikan akan dirimu yang begitu murah senyum.

    Bebulan-bulan melihatmu tersenyum, membuat rasa sukaku berubah menjadi cinta. walaupun aku tak tau siapa dirimu sebenarnya. Yang ku tau hanyalah kau seorang wanita mandiri yang berbalutkan hijab penuh senyuman dengan memakai kacamata yang tersinggah oleh pipi. Rasanya aku ingin mengenalmu lebih mendalam lagi.
    move on dari kamu yang telah menguras rasa cinta dihati ini.

    Aku tak mau bersikap egois, semua orang berhak untuk bahagia. apalagi kamu, wanita yang kucintai selama beberapa tahun belakangan ini. Aku hanya berharap kepada lelakimu itu, agar ia selalu menjaga, merawat, mencintai, melindungimu selalu. Dan juga semoga dia tidak pernah mengecewakan atau melukai hatimu, apalagi hingga membuatmu menangis.

    Semoga kalian menjadi keluarga yang SAMAWA (Sakinah, Mawaddah, Warahmah) dengan beberapa keturunan yang memiliki wajah mirip seperti kalian. Untukmu, jika kamu menghadapi suatu masalah yang sulit, janganlah berputus asa karena disekelilingmu banyak orang yang menyayangi dan mencintaimu, dari yang kamu sadari hingga yang tak kau sadari, Aku.

    Ingin membaca kisah-kisah seperti ini, kunjungi kisaHidup.com
     

Share This Page