Kisah Mistis Empire State Building dan Golden Gate Amerika

Discussion in 'Misteri' started by danisalep, Mar 20, 2017.

  1. danisalep

    danisalep Member

    [​IMG]
    Empire State Building, satu bangunan ikonik di New York, Amerika Serikat, punya kisah mistis di balik kemegahannya. Berkeliarannya hantu nyatanya juga ada di lanmark terkenal Golden Gate.

    Sementara di Empire State Building ada kisah arwah janda yang dipercaya, di Golden Gate ada kapal hantu yang dikabarkan sering berlalu-lalang di lokasi bawahnya. Simak cerita lengkapnya, seperti dilansir dari Mister Aladin, berikut ini.

    Hantu Janda di Empire State Building

    Selama 80 tahun gedung ini berdiri, sudah ada puluhan kasus bunuh diri yang terjadi dan meninggalkan hantu serupa arwah korban di bangunan pencakar langit ini. Dek observasi di lantai 86 gedung ini adalah tempat favorit salah satu hantu wanita, seperti yang ditemukan seorang turis pada 1985.

    Turis tersebut menemukan hantu wanita tersebut pertama kali saat sedang menangis sambil memegang saputangan. Perempuan bergaya 1940an tersebut mengaku pada turis yang datang kalau suaminya meninggal dalam perang di Jerman. Seketika, perempuan itu naik ke pagar pembatas dan loncat begitu aja di depan mata si turis!

    Karena syok, turis tersebut pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menenangkan diri. Tapi apa yang ia dapatkan adalah kekagetan berikutnya, karena wanita hantu tersebut muncul di sebelahnya sambil berdandan. Saat diikuti, ia lari ke dek observasi untuk loncat lagi, lagi, dan lagi!

    Kapal Hantu di Golden Gate

    Kalau di Indonesia ada Jembatan Ampera, di San Francisco ada Golden Gate yang biasa dilewati kapal besar. Parahnya, Golden Gate jadi lokasi ribuan orang untuk mengakhiri hidup. Sebelum dibangun, jembatan ini sudah membuat bulu kuduk bergidik.

    Seperti di tahun 1853 ketika kapal uap SS Tennessee karam di sekitar lokasi tersebut. Untungnya, 550 penumpang dan berkotak-kotak emas berhasil diselamatkan sebelum kapalnya hancur dihantam Samudera Pasifik. Sejak saat itu, menyebar kabar soal kapal hantu antik yang lewat di bawah Golden Gate.

    Penampakan paling gempar terjadi di bulan November 1942. Saat itu, awak kapal USS Kennison mengaku mereka mengapung tepat di sebelah kapal hantu ini, bahkan mereka bisa melihat kalau deknya sama sekali tidak berawak. Saat berpapasan, mereka melihat bagaimana kapal hantu tersebut tidak membuat air di sekitarnya berombak dan melayang seperti hantu.


    Sumber
     
  2. yangaku

    yangaku New Member

    serem juga ya
    Baca juga berita menarik lainnya :
     
    Last edited: Mar 20, 2017
  3. nahluk

    nahluk New Member

    ngeri gan
     

Share This Page