Klub Divisi 3 Jerman Ini Ajukan Tawaran Unik untuk Cristano Ronaldo

Discussion in 'Liga Spanyol' started by Vina vin, Jun 20, 2017 at 3:58 AM.

  1. Vina vin

    Vina vin Member

    [​IMG]
    Dewa168 - Dalam beberapa hari terakhir bintang internasional Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid. Keinginan Ronaldo untuk hengkang tak lepas dari tuduhan penggelapan pajak yang terus diarahkan kepadanya.

    Mengetahui hal itu, beberapa klub besar seperti Manchester United serta Paris Saint-Germain langsung mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan Ronaldo. Di sisi lain, Bayern Munich justru menarik diri dari kabar penandatangan Ronaldo pada musim panas ini.

    Namun ada hal yang unik dari semakin meluasnya rumor kepindahan Ronaldo. Karena klub kompetisi kasta ketiga Jerman, Fortuna Koln mengaku ingin memboyong Ronaldo ke Sudstadion pada musim panas kali ini.

    Hanya saja karena tak memiliki dana yang mencukupi seperti klub pesaing lainnya, Fortuna Koln pun memilih untuk mengajukan tawaran unik kepada Ronaldo. Dimana mereka berjanji akan memberikan minum Kolsch secara gratis seumur hidup kepada pemain 32 tahun itu jika bersedia pindah ke Fortuna Koln.

    “Hei @Cristiano, kami masih mencari striker – kami tidak punya uang, tapi kami bisa memberi Anda Kolsch gratis seumur hidup,” tulis di akun Twitter resmi klub, @fortuna_koeln.

    Mengingat penampilan Ronaldo yang masih impresif dan bisa bermain di level tertinggi, besar kemungkinan mantan pemain Manchester United itu akan menolak tawaran dari Fortuna Koln.

    [​IMG]
    Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
    Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
    Bonus 0.7% Rollingan Casino
    Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
    Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
    Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
    Blackberry Messenger : 25CBBB46
    Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
    Via Hp : wap.dewa168.com
    Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
     

Share This Page