Manfaat Service Provider Dukung Transformasi Bisnis Makin Cepat

Discussion in 'Iptek' started by lucky sucipto, Apr 12, 2017.

  1. lucky sucipto

    lucky sucipto New Member

    Cloud computing menjadi tren beberapa tahun belakangan ini. Dimana cloud memberikan solusi besar terhadap perusahaan Indonesia karena mereka tidak perlu mengeluarkan dan untuk membeli tambahan server, storage dan perawatan. Apalagi jika kamu menggunakan layanan Managed Service Provider Indonesia yang sudah memanfaatkan cloud computing dalam layanannya, sehingga dapat mengurangi biaya sekaligus mendapatkan teknologi yang tepat untuk setiap fase pertumbuhan bisnis.

    Saat ini perusahaan membutuhkan infrastruktur yang sudah siap. Untuk memenuhi berbagai tuntutan untuk berkembang, infrastruktur yang paling fleksibel adalah cloud. Karena itu, sebagian besar perusahaan kini telah menggunakan teknologi cloud untuk mendukung kebutuhan data mereka yang sudah tersedia pada layanan Internet Service Provider Indonesia.

    [​IMG]

    Perusahaan-perusahaan besar mulai memanfaatkan software development and Information (DevOps) yang mengandalkan pengembangan software informasi melalui cloud dalam rangka menguji sebuah aplikasi dengan menggunakan sampel data. Praktik ini dianggap murah karena memungkinkan perusahaan berinovasi dengan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang harus membuat data center sendiri.

    Salah satu layanan Manage Service Provider (MSP) yang dapat perusahaan Anda gunakan adalah Hypernet. Dalam layanannya, Hypernet menyediakan teknologi komputasi awan (cloud computing) yang terintegrasi software produktivitas terpadu untuk bisnis dan perusahaan pengguna. Hypernet bermitra dengan Microsot Office 365 yang menawarkan berbagai aplikasi seperti e-mail dan layanan jaringan sosial melalui versi host dari Exchange Server, Skype untuk Bisnis Server, SharePoint dan Office Online, integrasi dengan Yammer, serta akses ke perangkat lunak Office. Semua aplikasi ini dapat diakses melalui multi perangkat dari mana saja dengan lisensi tunggal. Baca juga Lima Cara Internet Service Provider Memaksimalkan Jaringan Nirkabel .

    Selain itu, demi menjaga keamanan data perusahaan Hypernet senantiasa terus berinovasi untuk memberikan solusi proteksi data terbaik, misalnya dengan memastikan bahwa data center mereka sudah tersertifikasi dan teraudit, terletak di lokasi bebas gempa, memiliki berbagai sumber daya listrik dan berbagai sistem proteksi, dan manajemen risiko lainnya.

    Seiring berjalannya waktu akan semakin banyak pengambil keputusan bisnis yang memahami pentingnya penggunaan cloud bahwa data tidak bebas bergerak (data is not agile) sehingga rentan terhadap risiko, seperti kerusakan infrastruktur (kerusakan mekanis, kegagalan sistem, gangguan listrik) dan serangan siber (virus, malware, peretasan, phishing). Bagi Anda yang ingin mengetahui keuntungan cloud lainnya untuk perusahaan, saat ini waktunya untuk berinovasi memberikan solusi proteksi data terbaik.

    Sumber
     

Share This Page