Mengerikan! Pria Asal Rusia Terobsesi hingga membuat boneka dari Mayat Anak

Discussion in 'Misteri' started by anakhilang77, Jun 16, 2017.

  1. anakhilang77

    anakhilang77 Member

    Mengerikan! Pria Asal Rusia Ini Terobsesi hingga membuat boneka dari Mayat Anak Kecil

    [​IMG]


    Sebuah kisah mengerikan akhirnya terungkap, seorang Pria Asal Rusia telah tertangkap basah setelah diketahui rumahnya menyimpan boneka-boneka.

    Boneka yang disimpan ini bukanlah sebuah boneka biasa, tetapi boneka yang terbuat dari jasad atau mayat dari anak kecil yang sudah meninggal!

    Setelah diselidiki alasan kuat kenapa pria bernama Anatoly Moskvin ini melakukan semua perbuatan diluar akal sehat ini dikarenakan terobsesi dengan anak kecil.

    Diketahui Anatoly menjadikan mayat anak kecil tersebut menjadi sebuah boneka bahkan mereka juga diberikan perayaan ulang tahun.

    Diperkirakan umur mayat anak kecil yang diculik anatoly berkisar 3 - 12 tahun, Anatoly mengecat mereka dan menghias mereka layaknya boneka. bahkan mereka pun diberikan tempat tidur.

    Anotoly pun telah diamankan kepolisian sejak tahun 2011, Kasus ini pun terungkap berkat laporan tak lain adalah orang tua Anatoly Moskvin sendiri yang heran melihat koleksi boneka-boneka tersebut.


    [​IMG]

    [​IMG]

    Setelah dicermati secara seksama, barulah perasaan kengerian bercampur aduk dengan perasaan takut kedua orang tua Anatoly, Takut kegilaan ini menjadi berbahaya, tak berselang lama. Anatoly Moskvin pun dilaporkan ke kepolisian.

    Tidak melawan, Anatoly pun mengakui semua perbuatannya, dibalik semua itu . ternyata Anatoly diketahui adalah seorang guru sejarawan Rusia yang fasih 13 bahasa. tentu hal ini mencengangkan pengadilan.

    Anatoly Moskvin pun diketahui mengalami penyakit jiwa setelah dirawat selama 3 tahun lebih di sebuah rumah sakit di Moskow

    Bagaimana orang sejenius Anatoly bisa melakukan perbuatan yang terbilang keji dan tidak manusiawi ?

    Memang banyak yang menyebutkan bahwa orang genius terkadang memiliki tingkah laku diluar akal sehat kita karena cara Pemikiran mereka sangat berbeda dengan kita.

    Baca Cerita Seru Lainnya : Disini
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Sangat mengerikan. Obsesi yang menakutkan.
     

Share This Page