Minyak Duyung Dengan Ilmu Pelet Apakah Sama Atau Berbeda?

Discussion in 'Misteri' started by mistikpedia, Jul 13, 2017.

  1. mistikpedia

    mistikpedia New Member

    Minyak Duyung - Siapa si yang tidak kenal dengan sarana pengasihan yang satu ini. Saya yakin hampir sebagian besar masyarakat indonesia tahu akan sarana yang satu ini. Apalagi teman teman yang memang berkecimpung dalam dunia supranatural. Dan tidak bisa di pungkiri bahwa minyak duyung memang sudah sedari dulu dikenal sebagai sarana spiritual yang memiliki tuah pengasihan istimewa.

    [​IMG]

    Namun pernahkah Anda berpikir atau bertanya tentang apakah minyak duyung itu sama dengan ilmu pelet? Nah pertanyaan itulah yang seringkali disampaikan kepada saya. Untuk itu, khusus pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang apakah minyak duyung dengan ilmu pelet itu sama atau dua hal yang berbeda.

    Namun sebelum saya menjawab apakah kedua hal tersebut sama atau berbeda. Terlebih dahulu saya akan membahas tentang apa itu minyak duyung dan apa itu ilmu pelet. Sehingga dengan Anda mengetahui tentang definisi dari kedua hal tersebut, setidaknya Anda nanti akan lebih mudah untuk memahami yang akan saya sampaikan.

    Apa Itu Minyak Duyung?
    Jadi yang dimaksud dengan minyak duyung yaitu sarana pengasihan yang berasal dari air mata ikan duyung. Namun bukan sembarang ikan duyung yang air matanya bisa digunakan sebagai minyak duyung.

    Melainkan air mata dari ikan duyung yang muncul ke permukaan setiap bulan purnama saja yang bisa digunakan. Selain itu, proses untuk membuat air mata ikan duyung ini menjadi minyak duyung yang bisa digunakan sebagai sarana pengasihan juga sangat rumit.

    Itulah mengapa minyak duyung ini begitu istimewa, ya selain karena memang air mata duyung sangat langka, juga karena proses pembuatannya yang rumit.

    Apa Itu Ilmu Pelet?
    Ilmu pelet merupakan salah satu ilmu warisan leluhur yang apabila diamalkan akan memancarkan tuah pengasihan yang luar biasa. Ilmu pelet sendiri memiliki banyak jenisnya, mulai dari ilmu pelet yang karakter energinya lembut sampai yang keras.

    Seperti ilmu pelet semar mesem, ilmu pelet jaran goyang, ilmu pelet puter giling dll. Ilmu pelet sendiri seringkali diamalkan dengan tujuan untuk membantu seseorang dalam menyelesaikan berbagai masalah percintaan. Seperti susah jodoh, pasangan selingkuh, dll.

    Lantas Apakah Minyak Duyung Dengan Ilmu Pelet Itu Sama? Atau Berbeda?
    Kalau dilihat dari segi manfaat atau tuah memang bisa dikatakan antara ilmu pelet dan minyak duyung memiliki kesamaan. Tapi kalau dilihat dari segi fisik maupun penggunaan jelas keduanya merupakan dua hal yang berbeda.

    Minyak duyung merupakan sarana pengasihan yang berasal dari ikan duyung, jadi penggunaanya tidak harus mengamalkan amalan tertentu untuk merasakan manfaat atau tuah dari sarana ini. Sedangkan untuk ilmu pelet, orang yang ingin merasakan tuah atau manfaatnya haruslah melakukan laku tirakat, serta mengamalkan amalan tertentu untuk bisa mendapatkan tuah dari ilmu tersebut.

    Banyak yang mengatakan bahwa ilmu pelet jauh lebih ribet jika dibandingkan dengan minyak duyung.

    Jadi bisa saya simpulkan antara minyak duyung dengan ilmu pelet merupakan dua hal yang berbeda, meskipun memiliki beberapa kesamaan manfaat, yaitu untuk meningkatkan daya tarik dan pesona penggunanya.

    Baik, semoga apa yang saya sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda semua. Oya jika Anda bertanya antara kedua hal tersebut manakah yang memiliki energi lebih besar? Kalau dari segi energi minyak duyung memiliki level energi yang sedikit banyak lebih besar jika dibandingkan dengan ilmu pelet.

    Sekali lagi semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya......

    Sumber: http://airmataduyungaura.com/minyak-duyung-dan-ilmu-pelet.html
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Saya juga awam dalam ilmu perpeletan nih.
     

Share This Page