Misteri Bola Api dan Penampakan Kawah Misterius di Ladang Gandum

Discussion in 'Misteri' started by saniajo, Apr 10, 2017.

  1. saniajo

    saniajo Well-Known Member

    [​IMG]
    Televisi Jepang (Nippon News Network) baru-baru ini melaporkan, di sebuah ladang gandum di Tsugaru-Shi, Prefektur Aomori, Jepang dikejutkan dengan munculnya kawah raksasa. Pemilik ladang dan sejumlah pakar setempat menduga lubang besar itu akibat hantaman suatu benda yang diduga meteorit yang jatuh dari langit.

    Media lokal Jepang seperti dikutip Central News Agency menyebutkan, sejak Desember tahun lalu, hampir setiap bulan selalu dikejutkan penampakan bola api di atas langit Jepang.

    Awal Maret lalu di wilayah Kansai, masyarakat setempat menyaksikan sebuah benda bercahaya hijau terang di langit, melesat dengan cepat dari kanan ke kiri menuju ke tenggara angkasa Jepang.

    Sementara di arah selatan, terlihat obyek menyerupai meteorit, dan dalam tempo beberapa detik, melintasi angkasa. Karena sangat terang menyilaukan, sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat di wilayah Shizuoka, Jepang.

    Sementara itu pada 12 Maret lalu di prefektur Aomori, tidak sedikit masyarakat yang melaporkan peristiwa tentang bola api yang mereka saksikan di langit.

    Di kawasan Tsugaru-Shi, Prefektur Aomori, Jepang, masyarakat setempat dihebohkan dengan penampakan kawah raksasa di sebuah landang gandum, ladang gandum yang semula tertutup salju, justru digegerkan dengan lubang besar 3 x 2 meter, dengan kedalaman sekitar 2 meter.

    Pemilik ladang Kenichi (transliterasi-red) mengatakan, “Saya pribadi menduga lubang itu akibat hantaman Meteorit.”


    Sejumlah bsar ahli juga mengatakan kemungkinan besar lubang itu tercipta akibat benda langit meteorit.

    Sementara itu, menurut hasil investigasi polisi Jepang yang tiba di TKP, peristiwa itu bukan disebabkan oleh bahan peledak, namun tidak memberikan komentar lebih lanjut terkait kemungkinan penyebabnya.

     
  2. adirakreditmobil

    adirakreditmobil kredit mobil bekas

  3. tajera

    tajera New Member

    serem ya
    Baca juga berita menarik lainnya :
     
    Last edited: Apr 14, 2017

Share This Page