Misteri Penemuan Tangan Alien Oleh Para Peneliti di Peru

Discussion in 'Misteri' started by saniajo, Apr 18, 2017.

  1. saniajo

    saniajo Well-Known Member

    [​IMG]
    Para peneliti mengklaim mereka telah menemukan cakar atau potongan tangan milik Alien.

    Penemuan tersebut di klaim oleh sekelompok peneliti di Cusco, Peru yang memang sekelompok peneliti tersebut terkenal suka menyelidiki seputar hal gaib ataupun alien.

    Potongan telapak tangan raksasa itu berbentuk seperti halnya telapak tangan manusia, namun bentuknya memanjang dan sama seperti halnya humanoid. Selain menemukan telapak tangan yang dianggapnya alien itu para peneliti juga menemukan tengkorak yang tak jauh dari lokasi temuannya itu.

    [​IMG]

    Sayangnya saat media Mirror mewawancari dimana lokasi penemuannya itu mereka menolaknya untuk mengungkapkan dimana tepatnya penemuan tersebut terjadi. Mereka hanya sekedar mengatakan jika dua benda tersebut di temukan di gua dibawah padang pasir Cusco, Peru.

    Awalnya temuan ini terungkap ketika Brien Foerster seorang penggiat paranormal meminjam dua benda misterius itu dari kelompok peneliti tersebut.

    Lalu Foerster kemudian meminta tim ahli yang tak mau disebutkan namanya untuk melakukan uji atau tes pada potongan tangan yang disebut-sebut sebagai alien tersebut.

    [​IMG]

    Hasilnya pun sangat menakjubkan, potongan yang hanya memiliki struktur 3 tulang jari itu adalah objek asli tulang dan jaringan kulit seperti halnya yang dimiliki manusia.

    Merekan juga menambahkan akan melakukan pengujian lebih lanjut di radiokarbon dan DNA di Amerika Serikat secepat mungkin, agar misteri tangan alien ini segera terungkap.


    Sumber
     
  2. gateso

    gateso New Member

    alien lagi
    Baca juga berita menarik lainnya :
     
    Last edited: Apr 18, 2017
  3. jangtar

    jangtar New Member

    ijo gitu ya warna tanganya
     

Share This Page