Mobil Daimler Majesty Ratu Elizabeth II Akan Dilelang

Discussion in 'Mobil' started by bolangfamous, Jul 17, 2017.

  1. bolangfamous

    bolangfamous Member

    [​IMG]

    Ratu Elizabeth II memang dikenal sebagai pecinta mobil Bentley dan Rolls Royce. Namun, sang Ratu Inggris ini memiliki satu koleksi mobil Daimler Majesty yang akan segera dilelang. Mobil ini telah dipakai oleh Ratu Elizabeth II selama 6 tahun sejak 2007.

    Mobil ini diketahui telah melalui serangkaian perubahan untuk mengakomodir kebutuhan Sang Ratu. Sasis mobil dibuat lebih panjang sehingga sang ratu bias lebih leluasa dalam bergerak di dalam mobil. Fitur unik lainnya yang ditambahkan pada mobil ini adalah tempat menaruh barang yang ditempatkan di antara armrest jok depan.Setiap armrest di bangku belakang terdapat pengontrol buka-tutup dua jendela. Fitur hiburan CD player diganti dengan alat komunikasi untuk memastikan Ratu terhubung setiap saat dengan kerajaan dan pemerintah.

    Mobil yang mengusung mesin 4 liter dengan kecepatan maksimum yang diatur menjadi 238 kilometer per jam ini rencananya akan dilelang di H&H Classics di Museum Perang Imperial di Duxford, Cambridgeshire, pada 26 Juli 2017. Mobil ini ditaksir laku antara 45 ribu sampai 55 ribu poundsterling, atau antara Rp763 juta-Rp932 juta.

    SUMBER
     

Share This Page